alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016772599/show-off--rebutan-cewek-cantik-puluhan-ababil-berniat-serang-sekolah-lain
Show Off !! Rebutan Cewek Cantik, Puluhan ababil berniat serang sekolah lain
Spoiler for ilustrasi cewek cantik yg di rebutin:

Quote:Lantaran rebutan cewek, puluhan pelajar SMAN 8 dari Jl Wahidin bergabung dengan SMAN 6 bermaksud menyerang SMAN 5 di Jl Pelajar, Medan Kota. Ironisnya, perang terbuka alias tawuran Selasa (2/10) itu melibatkan genk motor.

Dalam peristiwa itu, 2 pelajar SMAN 8 Medan diamankan berikut barang bukti yang dijadikan senjata. Yakni, besi berukuran sekira 30 Cm dan ikat pinggang yang telah dimodifikasi dengan memakai gear.

Keduanya, Arif Chandra (16) warga Jalan Helvetia dan Gerard (16) warga Jalan Lau Dendang, Tembung. Namun keduanya mengaku hanya ikut-ikutan lantaran diajak Salomo, ketua genk motor Daerah Anak Mandala (DAM).

Rencananya, besi dan ikat pinggang itu akan digunakan untuk menyerang anak SMAN 5. “Ia (Salomo) preman di sekolah kami. Jadi kami mau ajalah pas diajaknya. Waktu itu, kami ada sekitar 30-an orang, gabung juga sama anak SMAN 6,” kata kedua pelajar kelas X-VII itu seraya membantah tergabung dalam genk motor DAM itu.

Menurut Gerard, penyerbuan itu terjadi lantaran mereka tersinggung setelah rekan sekolahnya, Amin (16) dianiaya anak SMAN 5, Senin (1/10). Padahal, tujuan Amin untuk meminta supaya pacarnya tidak diganggu.

“Cantik memang ceweknya bang. Karena itulah ia (Amin) mau mendatangi ke SMA 5. Tapi, ia malah dipukuli di situ. Sesama anak SMA 8 kami gak senanglah kawan kami digitukan,” sebut Gerard seraya menunjuk TKP pengeroyokan temannya.

Lanjutnya, Amin melapor kepada Salomo. Lalu puluhan pelajar SMAN 8 bergabung dengan SMAN 6 menyerbu SMAN 5 dengan membawa berbagai benda untuk dijadikan senjata.

Namun rencana serangan itu langsung diamankan warga dan petugas kepolisian dari Polsek Medan Kota. “Kita akan lakukan pertemuan dengan kedua belah pihak sekolah. Mencegah tawuran ini, kita membutuhkan peran serta semua pihak, tidak bisa hanya kepolisian saja. Saat ini, kita sudah menempatkan personil di SMAN 5 untuk melakukan pengamanan, mencegah kejadian serupa,” kata Kapolsekta Medan Kota, Kompol Sandy Sinurat SIK.

>>> Guru Mogok Mengajar

Sehari setelah siswanya nyaris terlibat tawuran, giliran guru-guru SMAN 5 yang jadi bahan pembicaraan. Sebab kaum pengajar itu menggelar mogok kerja. Akibatnya para siswa tidak belajar. Itu terpantau saat wartawan menyambangi sekolah ini, Rabu (3/10) pagi.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Medan Rajab Lubis ketika dikonfirmasi seputar aksi mogok mengajar ini, dirinya berkelit mengaku baru tahu kabar tersebut. “Saya baru tahu ini. Nanti saya cek dulu kebenarannya,” ujarnya namun tak berani mengambil sikap.

Sementara itu, Kasek SMAN 5 Drs Sutrisno MPd melalui selular mengaku, saat ini sedang pergantian pembantu kepala sekolah (PKS). Hal itu menimbulkan protes dari beberapa guru. “Kita sudah melakukan rapat dan dalam tempo 4 hari akan diambil keputusan menunggu keputusan dari Kadisdik Medan,” bebernya.


sumber
Quote:“Cantik memang ceweknya bang. Karena itulah ia (Amin) mau mendatangi ke SMA 5.

seberapa cantik ya ? emoticon-Malu (S)
sini biar ane analisa pake mata spesial ane emoticon-siul:

** kali ini bukan om pong emoticon-Malu (S)
gara-gara cewe bisa tawuran, emang cerdas sekali mereka itu. emoticon-Big Grin

btw, nabila laris juga jadi ilustrasi berita BP. emoticon-Ngacir
ckckck sekarang lagi ngetrend nya pake ilustrasi yak
kenapa gak tauran nya yang diilustrasi
atau pibot yang diilustrasi
cuman cewe doang ???
buset gelap mata akibat cinta nyetmo
ni pelajar emoticon-Cape d... (S)
bukannya pada belajar nyang bener yyak ??
Buat apa rebutan sampai tawuran gitu... noh masih banyak... silahkan dipilih...emoticon-Hammer2 ... emoticon-Ngacir

Show Off !! Rebutan Cewek Cantik, Puluhan ababil berniat serang sekolah lain
Quote:Original Posted By Rizier
gara-gara cewe bisa tawuran, emang cerdas sekali mereka itu. emoticon-Big Grin

btw, nabila laris juga jadi ilustrasi berita BP. emoticon-Ngacir


masi imut2 gan , makanya laku emoticon-Malu (S)



tapi udah gede nanti pasti udah gak laku emoticon-Shutup
berantem kyk gini udah biasa ahh
jaman sma dulu juga sering
tapi ngak sampe bacok orang ya
hahaha ngakak ane liat ilustrasi ceweknya
lgi rebutan sesuatu yg masih bota, tembem, merekah, seret dan emmpp,....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Pongasi
lgi rebutan sesuatu yg masih bota, tembem, merekah, seret dan emmpp,....emoticon-Big Grin


jangan2 ini nih provokatornya emoticon-Shutup
Buset

Cuma karna cewe, klu tuh cewe sayang lu, ga bakalan pergi dia

Bikin malu aja
SMAN 8 di Jalan Sempali, bukan jalan Wahidin emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Yang di jalan Wahidin itu SMU S.Parman ama SMU Wiyata.

Btw, kejadiannya jam berapa yah? Kok saiia ga tau? Padahal Senin saiia jam 1+ ada di rumah bokap.

Walah.. selama belasan taon saiia tinggal di seberang sekolah ini, seingatku cuman pernah ada tawuran sekali, itupun udah lamaa banget. Murid" sekolah ini baek dah cukup sopan.
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Buat apa rebutan sampai tawuran gitu... noh masih banyak... silahkan dipilih...emoticon-Hammer2 ... emoticon-Ngacir

Show Off !! Rebutan Cewek Cantik, Puluhan ababil berniat serang sekolah lain


apaan ini, om ? katalog ndollywood 2012 ? emoticon-Malu (S)
generasi sekarang memang tambah maju ja pemikirannya, selamat deh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Buat apa rebutan sampai tawuran gitu... noh masih banyak... silahkan dipilih...emoticon-Hammer2 ... emoticon-Ngacir

Show Off !! Rebutan Cewek Cantik, Puluhan ababil berniat serang sekolah lain


kalau yang ini juga tawuran max .......tapi tawuran siatsu dan berdua doankemoticon-Malu (S)
max pesan terapis no 25 emoticon-Ngacir
trs nanti setelah menang tawuran cewe nya di gangbang ya gan emoticon-Ngakak
barang yg jadi rebutan itu biasanya kalo nggak kualitasnya bagus ya murah.. emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngacir
...alesan tawurannya klasik nih

di era SMA-nya mbah Oralucu juga sudah pernah terjadi...

emoticon-Hammer
itulah klo ababil bertindak tdk menyelesaikan masalah plh tmbh masalah...emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
INDONESIA BUTUH KEDAMAIAN SOBAT...emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wakakaka, gara2 beginian aja jadi ribut antar sekolah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×