alexa-tracking

Show Off !! Rebutan Cewek Cantik, Puluhan ababil berniat serang sekolah lain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016772599/show-off--rebutan-cewek-cantik-puluhan-ababil-berniat-serang-sekolah-lain
Show Off !! Rebutan Cewek Cantik, Puluhan ababil berniat serang sekolah lain
Spoiler for ilustrasi cewek cantik yg di rebutin:

Quote:


sumber
Quote:


seberapa cantik ya ? emoticon-Malu (S)
sini biar ane analisa pake mata spesial ane emoticon-siul:

** kali ini bukan om pong emoticon-Malu (S)
gara-gara cewe bisa tawuran, emang cerdas sekali mereka itu. emoticon-Big Grin

btw, nabila laris juga jadi ilustrasi berita BP. emoticon-Ngacir
ckckck sekarang lagi ngetrend nya pake ilustrasi yak
kenapa gak tauran nya yang diilustrasi
atau pibot yang diilustrasi
cuman cewe doang ???
buset gelap mata akibat cinta nyetmo
ni pelajar emoticon-Cape d... (S)
bukannya pada belajar nyang bener yyak ??
Buat apa rebutan sampai tawuran gitu... noh masih banyak... silahkan dipilih...emoticon-Hammer2 ... emoticon-Ngacir

Show Off !! Rebutan Cewek Cantik, Puluhan ababil berniat serang sekolah lain
Quote:


masi imut2 gan , makanya laku emoticon-Malu (S)



tapi udah gede nanti pasti udah gak laku emoticon-Shutup
berantem kyk gini udah biasa ahh
jaman sma dulu juga sering
tapi ngak sampe bacok orang ya
hahaha ngakak ane liat ilustrasi ceweknya
lgi rebutan sesuatu yg masih bota, tembem, merekah, seret dan emmpp,....emoticon-Big Grin
Quote:


jangan2 ini nih provokatornya emoticon-Shutup
Buset

Cuma karna cewe, klu tuh cewe sayang lu, ga bakalan pergi dia

Bikin malu aja
SMAN 8 di Jalan Sempali, bukan jalan Wahidin emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Yang di jalan Wahidin itu SMU S.Parman ama SMU Wiyata.

Btw, kejadiannya jam berapa yah? Kok saiia ga tau? Padahal Senin saiia jam 1+ ada di rumah bokap.

Walah.. selama belasan taon saiia tinggal di seberang sekolah ini, seingatku cuman pernah ada tawuran sekali, itupun udah lamaa banget. Murid" sekolah ini baek dah cukup sopan.
Quote:


apaan ini, om ? katalog ndollywood 2012 ? emoticon-Malu (S)
generasi sekarang memang tambah maju ja pemikirannya, selamat deh emoticon-Matabelo
Quote:


kalau yang ini juga tawuran max .......tapi tawuran siatsu dan berdua doankemoticon-Malu (S)
max pesan terapis no 25 emoticon-Ngacir
trs nanti setelah menang tawuran cewe nya di gangbang ya gan emoticon-Ngakak
barang yg jadi rebutan itu biasanya kalo nggak kualitasnya bagus ya murah.. emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngacir
...alesan tawurannya klasik nih

di era SMA-nya mbah Oralucu juga sudah pernah terjadi...

emoticon-Hammer
itulah klo ababil bertindak tdk menyelesaikan masalah plh tmbh masalah...emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
INDONESIA BUTUH KEDAMAIAN SOBAT...emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wakakaka, gara2 beginian aja jadi ribut antar sekolah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak