Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016772502/jangan-remehkan-bawahan
jangan remehkan bawahan
maaf kalau
sekedar berburu peruntungan siapa tahu ada yg berkenan kirim
dan sangat tidak mengharapkan

langsung aja ke TKP
disebuah perusahaan bejo yang baru bekerja satu hari terlambat datang ke kantor karena macet, akhirnya dia dimarahi sama atasannya yang kebetulan cewek.
atasan : bejo kenapa kamu terlambat
bejo : maaf bu jalanan macet
atasan : alasan saja kalau ndak niat kerja jangan masuk sekalian
bla bla bla
bejo : bu jangan mentang2 atasan seenaknya sama bawahan, dan jangan sekali-kali ngremehkan bawahan, coba ibu keluar kantor ini tanpa bawahan kalau berani

jadi bayangin kalau si atasan itu keluar tanpa bawahan
Spoiler for tanpa bawahan:
PERTAMAX

Pertamax gak ya
dah gan,, celius ? cumpah ? maca? enelan ? miapa ?
wkaokaoak

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur


Yang Mau Barcen +1 Sama ane PM yah gan .. Timpuknya ntar ane kasih tau di mention thanks


>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>
asli bikin joke ente gan
keep posting
wkwkwkwk...
yg bikin lucu malah isi spoilernya..
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
wkwkwkwk...
yg bikin lucu malah isi spoilernya..



setubuh banget gan
wakakak bisa kenna UU pornografi gan
wkwk bisa aja ente gan
ngebayanginnya jgn kelamaan gan, ntar bawahan ente makin sesak
mayan gan

mati kutu tuh bos nya yaaa gan ?



kena jebakan deh .
Dapet ajah neh joke nya
betol betol betol....
ngakakk

terus lucunya dimana gan...??

keluar tanpa bawahan mana berani tu bos
bisa aja ente ngarangnya gan
gak berani gan
masuk akal juga bejo