Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016772402/bos-yang-galak
Ngakak Bos yang galak
Seorang bos di sebuah perusahaan besar tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk melihat kinerja para karyawannya. Di Pabrik, ia menemukan pria muda yang tengah bersandar dekat pintu. Tampaknya ia tengah bersantai. Semua pekerja yang ada di ruangan itu tengah sibuk bekerja, kecuali dirinya. Si Bos segera menghampiri pemuda tersebut dan bertanya, “Berapa Gajimu seminggu?”

Dengan sedikit terkejut dan bingung pemuda itu melihat kea rah si bos dan berkata, “Hmmmm… sekitar Rp. 100.000,- per minggu, kenapa memangnya?”

Si bos mengeluarkan dompetnya dan mengambil dua lembar uang 100 ribu-an. Ia mengulurkannya pada si pemuda, “Ini gaji-mu untuk dua minggu dan cepat pergi dari sini! Aku tak mau melihatmu lagi!”

Dengan keterkejutan luar biasa dan juga takut, si pemuda segera meninggalkan tempat tersebut tanpa banyak bicara. Lalu dengan wajah berwibawa si Bos melihat stafnya yang sedari tadi memperhatikan adegan itu. “Adakah yang tahu, dari divisi manakah pemuda pemalas tersebut?” Tanya si bos.

Suasana menjadi hening sampai akhirnya seorang staf menjawab dengan sedikit gugup, “Ia tak bekerja di sini. Ia adalah kurir pengantar catering makanan pesanan bagian personalia.”


cdcd



semoga pertamax
Quote:Original Posted By ajietulank


semoga pertamax


biar gagal pertamax yang penting nimbrung di page one
nice banget gan infonya
rugi 200 ribu tuh bos nya ya gan
wkwkwkwk... belagu sih bosnya...
nombok deh.....
bosnya rada2 jg tuh..
hahaha bos oon





Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
mayan gan bis abuat ane nyegir hehehe
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
mayan gan bis abuat ane nyegir hehehe


hehehehe thanks gan dah mampir....
Quote:Original Posted By Z4641AH
hahaha bos oon





Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame


TERIMAKASIH GAN!!!! Salam hormat ane....
rugi 200 rb dah
koplaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk sumpaaah ane jungkir balik kuprat keprot sembari ngentut kagak nahaaann , nyimak akhir cerita

Bos yang galak
Bos yang galak
Bos yang galak
Bos yang galak
Bos yang galak
Bos yang galak
Bos yang galak
Bos yang galak
bkn galak gan...... tp sok ide


wkwkwkwkw
wkwkwkwk bisa aja nih ts bikin joke

bos-nye koplak
bos koplak main pecat aja tuh
paaarrrrrrah th bosss....


×