alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016772256/sayang-anak--bapak-setubuhi-anak-tiri-dua-tahun-di-malang-duh
[Sayang Anak] Bapak Setubuhi Anak Tiri Dua Tahun di Malang, Duh!
Spoiler for ilustrasi:


Surabaya - Seorang warga Malang, Ahmad Solikin (47) ditangkap polisi atas tuduhan pencabulan. Parahnya, perbuatan bejat pelaku itu dilakukan kepada anak tirinya sejak 2010 lalu.

Kasus ini terungkap setelah korban yang kini berusia 15 tahun itu mengadu ke perangkat desa setempat.

"Pelaku kita tangkap siang tadi," kata Kasatreskrim Polres Malang AKP Decky Hermansyah kepada wartawan di mapolres Jalan Ahmad Yani, Kamis (4/10/2012).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, lanjut Decky, pelaku menjalani pemeriksaan dan akan dijerat tindak pidana pencabulan.

"Saat ini masih kita periksa," sambung Decky.

Aksi bejat pelaku pertama kali dilakukan saat korban masih duduk di kelas empat sekolah dasar. Saat itu korban meminta dimandikan pelaku. Birahi pelaku memuncak setelah korban dipaksa memegang alat kelaminnya.

"Pertama korban disetubuhi masih SD di kamar mandi," ungkap Decky.

Ternyata Solikin ketagihan, hampir sepekan sekali dirinya meminta jatah korban melayani nafsu bejatnya. Jika menolak tak segan pelaku menganiaya anak tirinya itu.

"Ketika istrinya tak berada di rumah, korban disetubuhi," ujar Decky.

[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/10/04/170451/2054865/475/bapak-setubuhi-anak-tiri-dua-tahun-di-malang-duh?y991101465"]sumber[/URL]

sangking terlalu sayang ama anak
...... emang jahanam tuh orang emoticon-Marah hukum mati aja tuh orang
bah, kasus papa jahat ada lagi. emoticon-Mad:
Hukuman yg cocok : HUKUMAN PANCUNG / TEMBAK JIDAT...

Sdh cepat laksanakan....
Quote:Original Posted By
Aksi bejat pelaku pertama kali dilakukan saat korban masih duduk di kelas empat sekolah dasar. Saat itu korban meminta dimandikan pelaku. Birahi pelaku memuncak setelah korban dipaksa memegang alat kelaminnya.


bener2 dah jaman edan,..emoticon-Nohope

parah bener nih papa jahat...emoticon-Mad:
surabaya...... kota ane lagi..... image nya kok kasus plus2 gini se
bejat amat dah itu

ngerusak masa depan si anak emoticon-Mad:
mentang-mentang anak tiri malah diperlakukan seperti itu emoticon-Cool
Hukuman yang setimpal>>>yaitu bapak nya di bawa kek klub maho>>biar disodomi >>biar ngerasain gimana rasanya di setubuhi
Pasti terinspirasi dengan pongasi nih... emoticon-Mad:
buset emoticon-Belo makin banyak aja bapak-bapak gila lainya di Indonesia ya gan , miris,kasian si anak .. masa kecilnya penuh sama pencabulan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Silaen71
buset emoticon-Belo makin banyak aja bapak-bapak gila lainya di Indonesia ya gan , miris,kasian si anak .. masa kecilnya penuh sama pencabulan emoticon-Cape d... (S)




si bapak keseringan mampir di BP kali
jadinya terinspirasi salah satu trit disini emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Baware


"Pertama korban disetubuhi masih SD di kamar mandi," ungkap Decky.


emoticon-Matabelo

KASKUS is providing freedom of speech. By using KASKUS , you agree to the following conditions
wahh
emoticon-Takut
sekarang ga anak kandung aja diembat apalagi yang tiri emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Pongasi
bener2 dah jaman edan,..emoticon-Nohope

parah bener nih papa jahat...emoticon-Mad:


wah ada om pongasi...

==========================================
dasar bejad. yang kek gini harusnya titidnya diamputasi.

biar lagi birahi cuman bisa panas dingin doang badannya.

papa jahat karena birahi emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By pastoran
wah ada om pongasi...

==========================================
dasar bejad. yang kek gini harusnya titidnya diamputasi.

biar lagi birahi cuman bisa panas dingin doang badannya.

papa jahat karena birahi emoticon-Cape d... (S)



Coba garisnya di hilangkan Past ,
Nanti kan enak bacanya.

Jadinya begini :

Quote:wah ada om pongasi...

dasar bejad. yang kek gini harusnya titidnya diamputasi.

biar lagi birahi cuman bisa panas dingin doang badannya.

papa jahat karena birahi emoticon-Cape d... (S)



Nahh .... Pastoran dan Kaskuser lainnya.

Bisa jelas bacanya, ya kan. ...... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By WaNLuV
Pasti terinspirasi dengan pongasi nih... emoticon-Mad:


Kono tuh bapak juga hobi ngaskus,meski hanya sbg SR di BP. ... bisa juga ,virus pongasivilia hinggap merasuki jiwa bapak itu . emoticon-Takut [Sayang Anak] Bapak Setubuhi Anak Tiri Dua Tahun di Malang, Duh!


[Sayang Anak] Bapak Setubuhi Anak Tiri Dua Tahun di Malang, Duh!
Dance.Of.Death
Quote:Original Posted By Khoontol
Coba garisnya di hilangkan Past ,
Nanti kan enak bacanya.

Jadinya begini :




Nahh .... Pastoran dan Kaskuser lainnya.

Bisa jelas bacanya, ya kan. ...... emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak gw ngak maksud gitu loh emoticon-Peace

itu aja gw udah edit bawahnya

tadinya gw nulis kek gini
wah ada om pongasi...
tumben tsnya ngak ada pake inisial P dithreadnya.

Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
Kono tuh bapak juga hobi ngaskus,meski hanya sbg SR di BP. ... bisa juga ,virus pongasivilia hinggap merasuki jiwa bapak itu . emoticon-Takut


virus berbahaya yang menyebabkan cenat cenut om emoticon-Hammer (S)
lagi2 bapak tiri bejad...kayak kagak ada wanita lain aje. parah2
pantasnya hukuman mati aje neh org. udah g waras neh org
Quote:Original Posted By Rizier
bah, kasus papa jahat ada lagi. emoticon-Mad:


kek judul 3gp gan? emoticon-Big Grin

Hot Categories: Lounge | Berita & Politik | Computer | Jokes | Movies | Supranatural | Sports | Games | Otomotif | Music | Regional | all categories