Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016772228/rahasia-mengapa-jokowi-bisa-menang
rahasia mengapa jokowi bisa menang
inilah rahasia mengapa jokowi bisa menang (share)

Hasil survey membuktikan,
ini fakta:
Pilkada DKI dinilai tidak fair dan tidak jujur,
Panitia dituduh terang-terangan memihak dan mendukung calon
tertentu.
Bukti yg mereka ajukan:
(1) Taplak meja di TPS, semua bermotif
kotak2, tidak ada yg bermotif kumis.
(2) Meja, semua berbentuk kotak, tidak
ada yg bentuknya kumis.
(3) Bilik suara juga berbentuk kotak,
tidak ada yg berbentuk kumis
(4) Yg disediakan hanya kotak2 suara,
tidak ada kumis2 suara.
(5) Makan yg dibagikan Nasi Kotak,
bukan Nasi kumis.
(6) Kue/snack yg disiapkan, juga kue
kotak, tidak ada kue kumis.
(7) Minuman pun lebih banyak teh
kotak, tdk ada teh kumis,...kalo
menang pun akan dihibur oleh band
kotak bukan band kumis.....

baca jg yang lain disini
NGOMONG NGOMONG ANE PERTAMAX...........


komeng : lumayan gan
BIsa aja ente gan
bener jg tuh gan
itumah DE EL Si kumis
Udah sering baca gan...
wkwkwk ane gan
band kumis cari dimana?
ahahahahhaa kocak gan
bisa aja neh TS nya
Wah bener juga ni .. Gha fair bgt ...
Lucu gan....

Tapi ngomong2 kok kotak suara tuh isinya kertas bukan suara ya gan?
bisa aja nih agan

mampir ke trit ane gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16792399
MANTAPS GAN LANJUTKAN
:ngkakak
ane katawa sendiri kek org gila ngeliat joke enta nih
mantaps gan
mantaps gan ..
lumayanlahh..
iya juga ya gan
hahah bisa aja nie agan bikin ketawa ane