Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016771830/sok-sok-bagak
sok sok bagak
emang selalu....!
coba kasih dulu aku, gimana rasanya
sok sok bagak

cepat lah kauuu , bah
Quote:sok sok bagak
Ada seorang ibu orang medan yang tengah mengatuk mau tidur
Lalu tiba-tiba anaknya bertanya: "Mak, Mamak udah pernah injak Jakarta?"
Si ibu menjawab "Udah nak"
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Bandung?"
Si ibu menjawab: "Udah anakku.."
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Jogjakarta udah?"
Si ibu menjawab: "Udah.."
Lalu si anak bertanya lagi: "Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Ponianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah mak?"
Sambil menahan kantuk si ibu menjawab: "Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum mamak injak"
si anak menjawab:"sok sok bagak kali lah mamak awak ni, minta ku pecah pecahi aja kepalanya ni..
si ibu berkata dgn nada marah, dah keras tulangmu sini nak, yok duel kita.
anak berkata, :"ndeh mak...., cari mati nampaknya ni

sok sok bagak
Pertamak gan
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK

kwkwk bahasa apa tuh gan>?
palembang ya?
kayanya ane pernah dengar
tapi lucu gan
kurang paham ane gan... cuma bisa nyengir dikit...
hahaha..
injak aja sudah mak
kocak ....
awkakwkawkawk
ngakak gan
Huahahhahaaaa.... kejam mamanya..
hahahhhahahahah... malah ngajak duel neh si mamak
MAK JAAAAANNNNNNGGGGG
mantap dah gan hahahahahaha
wakakakak lucu
buji buneng, joke ente bener bener dah, narik narik buat ngakak

sok sok bagak
kocak gan gokil jokenya, kreatip abizz ane bantu rate5 ya ... wah gila gan,,,, ane ketawa nih,, sampe sampe kentut ane ga kedengeran suara nya
geblek


wakakak bisa aj anie agan bikin ketawa ane hahaha Wkowkeko .. betewe muantepppp Lah jokes agan ini , smpe bkin ane ngakak mules2 dah ane bntu di tunggu gan jokes Laen nyang Lbih gokiLLLL
×