alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016771728/turis-dan-pejabat
Turis dan Pejabat
Turis amerika yang sedang belajar Bahasa Indonesia sedang bingung, mengapa orang Indonesia, jika menjawab pertanyaan itu beda-beda seperti yoi, ya, dan ya begitulah.

Lalu, ia bertanya kepada seorang pejabat, “Bagaimana cara membedakan yoi, ya, da ya begitulah?”

Kemudian, pejabat itu menjawab, “Kalau yoi, orang tersebut tidak punya pendidikan, kalo iya, orang itu tamatan SMA, dan kalau begitulah, berarti ia sarjana.”

“Oh, gitu, ya?”, kata turis.

“Yoi!!”, kata pejabat.
pejabatnya ???????
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
pejabatnya gak berpendidikan berarti tuh.. emoticon-Hammer2
itulah pejabat di negeri kita

MALU-MALUIN

wkwkwkwk

baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pejabat gk berpendidikan
Quote:Original Posted By isengsantai
pejabatnya ???????


berarti pejabatnya gak sekolah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
Bisa aja Ts yg satu ini,bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ampun ts
gila banget joke ente emoticon-Ngakak
lumayan enih jokes emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Big Grin
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
wkaka..cape deh..pejabatnya pakai yoi segala..wkaka
waduh berearti pejabat itu.... aduh ane emoticon-Ngakak dah
Turis dan Pejabat
Turis dan Pejabat
Turis dan Pejabat

Pejabatnya Koplak....

emoticon-Ngakak
pejabat'e ora ana pendidikannya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha si pejabatnya bearti yang kurang pendidikan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gila gan
mayan menghibur juga emoticon-Ngakak
pejabatnya ga berpendidikan emoticon-Ngakak
×