Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016771728/turis-dan-pejabat
Turis dan Pejabat
Turis amerika yang sedang belajar Bahasa Indonesia sedang bingung, mengapa orang Indonesia, jika menjawab pertanyaan itu beda-beda seperti yoi, ya, dan ya begitulah.

Lalu, ia bertanya kepada seorang pejabat, “Bagaimana cara membedakan yoi, ya, da ya begitulah?”

Kemudian, pejabat itu menjawab, “Kalau yoi, orang tersebut tidak punya pendidikan, kalo iya, orang itu tamatan SMA, dan kalau begitulah, berarti ia sarjana.”

“Oh, gitu, ya?”, kata turis.

“Yoi!!”, kata pejabat.
pejabatnya ???????
pejabatnya gak berpendidikan berarti tuh..
itulah pejabat di negeri kita

MALU-MALUIN

wkwkwkwk

baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
pejabat gk berpendidikan
Quote:Original Posted By isengsantai
pejabatnya ???????


berarti pejabatnya gak sekolah gan
Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
Bisa aja Ts yg satu ini,bikin ane
ampun ts
gila banget joke ente
lumayan enih jokes
nice jokes gan
koplak gila
bikin ngakak aja nih
wkaka..cape deh..pejabatnya pakai yoi segala..wkaka
waduh berearti pejabat itu.... aduh ane dah
Turis dan Pejabat
Turis dan Pejabat
Turis dan Pejabat

Pejabatnya Koplak....


pejabat'e ora ana pendidikannya
hahahaha si pejabatnya bearti yang kurang pendidikan
kocak gila gan
mayan menghibur juga
pejabatnya ga berpendidikan
×