alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016771682/negara-miskin
Negara Miskin
Salah satu negara miskin mengirim surat kepada FAO-PBB, isi suratnya sebagai berikut:
“Tuan-tuan, tolonglah kami. Negara kami sedang ditimpa bencana kelaparan… Banyak penduduk kami mati kelaparan. Tolonglah, bantulah kami untuk memecahkan masalah ini.”
Seminggu kemudian, datanglah balasan:
“Pemecahannya… Kalau ada rakyat Anda yang kelaparan, beri saja makan secukupnya. Jangan lupa beri vitamin-vitamin yang menyehatkan!”
masalahnya ndak ada makanan
Saran yang bagus dari FAO gan...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
hmmmm kok rada garing y gan emoticon-Berduka (S)
itu mah ga nelesain masalah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
gila jokes ente koplak siaga satu gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bukannya di bantu malah ngasih jawaban ... koplak ... emoticon-Ngakak (S)
woloh iya gan
bisa aja si agan ini emoticon-Malu (S)
lagi krisis + kelaparan gimana mau kasih vitamin emoticon-Nohope

Ngakak 

wah jadi malu neh untuk emoticon-Ngakak
nice berowww emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By potlot.qu
Salah satu negara miskin mengirim surat kepada FAO-PBB, isi suratnya sebagai berikut:
“Tuan-tuan, tolonglah kami. Negara kami sedang ditimpa bencana kelaparan… Banyak penduduk kami mati kelaparan. Tolonglah, bantulah kami untuk memecahkan masalah ini.”
Seminggu kemudian, datanglah balasan:
“Pemecahannya… Kalau ada rakyat Anda yang kelaparan, beri saja makan secukupnya. Jangan lupa beri vitamin-vitamin yang menyehatkan!”

FAO-PBB gak salah tuh gan, lah negara miskinnya cuma minta bantuan mecahin masalahnya, ya dikasih pemecahannya doang deh, coba minta dikirimin duit atau sembako emoticon-Peace
tp knp ampe seminggu balesnya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Itu masih mending suratnya dibales, daripada dicuekkin.
emoticon-Matabelo makanannya dari mana gan zz
ini mah bukannya memecahkan masalah tp malah nambah masalah emoticon-Ngakak
Kalo dipikir" bener juga ya emoticon-Ngakak
hi wakakakak ngakak gan parah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang dasr dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Huahahahaha Ts nya bener bener dah emoticon-Ngakak
Ampun DJ emoticon-Ngakak
hahah kreatif bener dah jokesnya si agan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star