Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016771682/negara-miskin
Negara Miskin
Salah satu negara miskin mengirim surat kepada FAO-PBB, isi suratnya sebagai berikut:
“Tuan-tuan, tolonglah kami. Negara kami sedang ditimpa bencana kelaparan… Banyak penduduk kami mati kelaparan. Tolonglah, bantulah kami untuk memecahkan masalah ini.”
Seminggu kemudian, datanglah balasan:
“Pemecahannya… Kalau ada rakyat Anda yang kelaparan, beri saja makan secukupnya. Jangan lupa beri vitamin-vitamin yang menyehatkan!”
masalahnya ndak ada makanan
Saran yang bagus dari FAO gan...
hmmmm kok rada garing y gan
itu mah ga nelesain masalah gan
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan
gila jokes ente koplak siaga satu gan.
bukannya di bantu malah ngasih jawaban ... koplak ...
woloh iya gan
bisa aja si agan ini
lagi krisis + kelaparan gimana mau kasih vitamin

Ngakak 

wah jadi malu neh untuk
nice berowww
Quote:Original Posted By potlot.qu
Salah satu negara miskin mengirim surat kepada FAO-PBB, isi suratnya sebagai berikut:
“Tuan-tuan, tolonglah kami. Negara kami sedang ditimpa bencana kelaparan… Banyak penduduk kami mati kelaparan. Tolonglah, bantulah kami untuk memecahkan masalah ini.”
Seminggu kemudian, datanglah balasan:
“Pemecahannya… Kalau ada rakyat Anda yang kelaparan, beri saja makan secukupnya. Jangan lupa beri vitamin-vitamin yang menyehatkan!”

FAO-PBB gak salah tuh gan, lah negara miskinnya cuma minta bantuan mecahin masalahnya, ya dikasih pemecahannya doang deh, coba minta dikirimin duit atau sembako
tp knp ampe seminggu balesnya


Itu masih mending suratnya dibales, daripada dicuekkin.
makanannya dari mana gan zz
ini mah bukannya memecahkan masalah tp malah nambah masalah
Kalo dipikir" bener juga ya
hi wakakakak ngakak gan parah
emang dasr dah
Huahahahaha Ts nya bener bener dah
Ampun DJ
hahah kreatif bener dah jokesnya si agan