Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016771546/ibu-megawati-tidak-mau-dipanggil-pak-sby
“Ibu Megawati tidak mau dipanggil Pak SBY”,
Setelah peristiwa penangkapan beberapa politikus PDI-P oleh KPK yang lalu, ada khabar santer bahwa “Megawati tidak mau dipanggil Pak SBY”, kata seorang teman.
Wah buru-buru kita menganalisa mengapa keadaan menjadi begitu runyam, dan analisa dari kejadian lalu hingga sekarang, sampai terjadi diskusi yang berkepanjangan.
Tiba-tiba teman yang melontarkan gosip tersebut menengahi dan menginformasikan bahwa memang benar demikian adanya, lha…kenapa?

Sebab pertama ialah: karena Megawati seorang Ibu jadi tidak mau dipanggil Pak, dan

sebab kedua bahwasanya namanya Megawati dan bukan SBY, jadi dia hanya mau dipanggil Ibu Mega atau mBak Mega dan bukan Pak SBY

Double posting gan...
PERTAMAX...
lumayan joke nya..

jiahhh....ga jd pertamaxx donk??
ya ia lah, masa ibu di panggil pak
mayan gan bikin
hahahhahaha
asem ngakak ane gan
lumayan gan keep posting deh walau gk terlalu lucu
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
mayan lucu gan..
Iya juga ya...
wakaakk
gmn sih ibunya ini
ijin ngakak gan
wah mayan gan
bisa aja lo gan , gua kira ada skandal baru di forum jokes

jiahahahaha ya jelas lah gan...

ya memang begitulah gan keadaannya, hehehe
Anjrit gtu doang penjelasan nya
Wkwkwk
Kocak bener gan...
numpang ngakak gan..
posted by: fon4fun
×