alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016771546/ibu-megawati-tidak-mau-dipanggil-pak-sby
“Ibu Megawati tidak mau dipanggil Pak SBY”,
Setelah peristiwa penangkapan beberapa politikus PDI-P oleh KPK yang lalu, ada khabar santer bahwa “Megawati tidak mau dipanggil Pak SBY”, kata seorang teman.
Wah buru-buru kita menganalisa mengapa keadaan menjadi begitu runyam, dan analisa dari kejadian lalu hingga sekarang, sampai terjadi diskusi yang berkepanjangan.
Tiba-tiba teman yang melontarkan gosip tersebut menengahi dan menginformasikan bahwa memang benar demikian adanya, lha…kenapa?

Sebab pertama ialah: karena Megawati seorang Ibu jadi tidak mau dipanggil Pak, dan

sebab kedua bahwasanya namanya Megawati dan bukan SBY, jadi dia hanya mau dipanggil Ibu Mega atau mBak Mega dan bukan Pak SBY

Double posting gan...emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
PERTAMAX...
lumayan joke nya.. emoticon-thumbsup

jiahhh....ga jd pertamaxx donk??
ya ia lah, masa ibu di panggil pak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
hahahhahaha
asem ngakak ane gan emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin lumayan gan keep posting deh walau gk terlalu lucu emoticon-Big Grin
hahaha.,
lucu gan bikin emoticon-Ngakak

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
mayan lucu gan..emoticon-Big Grin
Iya juga ya... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakaakk
gmn sih ibunya ini
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah mayan gan emoticon-Ngakak
bisa aja lo gan , gua kira ada skandal baru di forum jokes emoticon-Cape d... (S)

jiahahahaha ya jelas lah gan... emoticon-Big Grin

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
ya memang begitulah gan keadaannya, hehehe
Anjrit gtu doang penjelasan nya emoticon-Ngakak
Wkwkwk
Kocak bener gan...
emoticon-Ngakak
numpang ngakak gan.. emoticon-Ngakak
posted by: fon4fun