Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016770382/orok-dimakan-kelabang
orok dimakan kelabang
suatu hari ada anak sedang mandi bareng bokap nya, si anak melihat burung bokapnya, dengan bingung dia bertanya, '' pa, itu apa? '' bokapnya jwb, "o.. ini orok.." si anak pun mengangguk seolah mengerti. bsok nya si anak mandi dg ibunya, lagi2 dia bingung, lalu bertanya " yg itu apa bu?" ibu nya pun menjawab " ini kelebang nak, udah buruan mandinya" kemudian si anak melanjutkan mandinya. malam nya si anak ga bisa tidur. dia pergi ke kamar ortu nya. ketika buka pintu, anak ini pun kaget dan berteriak ''TOLOOOOONG2..... ADA OROK DIMAKAN KELABANG"
Cihuuiii PERTAMAX...
udah pernah baca gan. tapi tetap

orok dimakan kelabang
kelabangnya ganas gak gan?
bocajh koplak gan
kiranya tu kelabang beneran
Kok bs gan dimakan sm kelabang??
hahaha... ane tau mksud ente gan, bikin
orok sama kelabangnya sama2 enak
ahahahahhaa kocak gan
bocah koplak
kreatif ente bikin jokenya gan


aduh2.. ortu jaman sekarang, mandi aja sampe bawa2 anak..
:capede
wakakak koplak bener tuh anak
lucu banget gan
Gag nahan kocaknya
lucu banget
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
hahaha...gokieeel gan..!!!
waduh.., bisa gitu ya