alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016770382/orok-dimakan-kelabang
orok dimakan kelabang
suatu hari ada anak sedang mandi bareng bokap nya, si anak melihat burung bokapnya, dengan bingung dia bertanya, '' pa, itu apa? '' bokapnya jwb, "o.. ini orok.." si anak pun mengangguk seolah mengerti. bsok nya si anak mandi dg ibunya, lagi2 dia bingung, lalu bertanya " yg itu apa bu?" ibu nya pun menjawab " ini kelebang nak, udah buruan mandinya" kemudian si anak melanjutkan mandinya. malam nya si anak ga bisa tidur. dia pergi ke kamar ortu nya. ketika buka pintu, anak ini pun kaget dan berteriak ''TOLOOOOONG2..... ADA OROK DIMAKAN KELABANG"
Cihuuiii PERTAMAX...
udah pernah baca gan. tapi tetap emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

orok dimakan kelabang
kelabangnya ganas gak gan? emoticon-Ngakak
bocajh koplak gan
kiranya tu kelabang beneran emoticon-Ngakak
Kok bs gan dimakan sm kelabang??
hahaha... ane tau mksud ente gan, bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak orok sama kelabangnya sama2 enak
ahahahahhaa kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bocah koplak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kreatif ente bikin jokenya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

aduh2.. ortu jaman sekarang, mandi aja sampe bawa2 anak..
:capede
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak koplak bener tuh anak emoticon-Ngakak
lucu banget gan emoticon-Ngakak
Gag nahan kocaknya
lucu banget emoticon-Ngakak
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
hahaha...gokieeel gan..!!! emoticon-Ngakak (S)
waduh.., bisa gitu ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)