alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016770316/persib-tolak-lepas-pemain-ke-timnas
Persib Tolak Lepas Pemain ke Timnas
Quote:Persib Tolak Lepas Pemain ke Timnas
03-10-2012 22:30
http://www.bola.net/indonesia/persib...as-a2ed6f.html

Bola.net - Persib Bandung akan menarik sejumlah pemain yang membela Timnas Indonesia jika menyeberang dari tim bentukan KPSI. Manajer Persib Umuh Muchtar tak akan memberi izin kepada pemain tim berjuluk Maung Bandung yang rencananya dipanggil PSSI tersebut.

Umuh mengatakan, hingga Rabu (03/10) malam belum menerima surat panggilan PSSI pimpinan Djohar Arifin terkait pengumuman nama-nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti training centre (TC) tahap ketiga yang dilaksanakan 8 Oktober-24 November mendatang.

“Saya pikir tim yang dilatih Alfred Riedl yang bagus. Kalau sekarang diambil beberapa pemain ke timnas PSSI dan saya izinkan malah membuat Timnas makin terpuruk,” ujar Umuh ditemui wartawan di kediamannya.

Umuh mengaku prihatin terhadap persoalan dualisme sepakbola tanah air. Ia berharap masalah Timnas diselesaikan dengan mekanisme yang benar. “Kami berharap PSSI menyelesaikan dualisme persepakbolaan Indonesia. Saya tidak akan izinkan dulu pemain Persib ke Timnas,” terangnya.

Para pemain yang masuk dalam pemanggilan tahap ketiga itu yakni Firman Utina dan Muhammad Ridwan. Sedangkan tim KPSI sebelumnya telah memasukkan lima nama dengan tiga tambahan pemain lainnya yakni I Made Wirawan, Supardi Nasir dan Jajang Sukmara.

“Saya serahkan mereka hanya di bawah naungan pelatih Alfred Riedl karena percaya kualitasnya. Kalau tidak sama Riedl saya akan minta kembali keduanya ke Persib,” tegas Umuh.

Ia menambahkan, kedua pemain akan langsung diikat kontrak bersama Maung Bandung. “Mereka akan langsung kita kontrak begitu langsung datang ke Bandung,” tutupnya.

Seperti diketahui, pelatih Timnas PSSI Nil Maizar memanggil 30 pemain yang diikutsertakan dalam pemusatan latihan tahap ketiga proyeksi Piala AFF 2012. (hug/dzi)


dualisme di sepakbola kita yg entah kapan berakhirnyaemoticon-Cape d... (S)
Tim asuhan Alfred Riedl lebih bagus ?. Kalaupun lebih bagus tapi gak diakui oleh FIFA dan KFC apa guananya ?
tapi kalo panggilan negara kok bisa nolak apa itu bukan termasuk membangkang negara ?
Quote:Original Posted By PANCASILA
Tim asuhan Alfred Riedl lebih bagus ?. Kalaupun lebih bagus tapi gak diakui oleh FIFA dan KFC apa guananya ?


tenang gan masih diakui VIVA...
kompetisinya yah VIVA juga.

harusnya tau malu lah ngak diakui fifa musti ngotot main dikompetisi fifa.
apa muka sama tembok sudah mirip jadinya ngak tau malu. atau kulit mukanya sudah ditimpa kulit badak???

pengurus yang salah. pemain mah cari nafkah.
kapan mau bagus klau pemain gak di kasi ijin bergabung ke timnas???
timnas jelek tu gara" kalian gak mengijinkan mereka bergabung.
jadi yg membuat timnas jelek ya kalian" ini.
da jelas gak di akuin fifa masi ngotot.
kalian bela kepentingan pribadi atw negara si??

emoticon-Berduka (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
klau liat mental kalian kek gitu ma prihatin saya
kalo dulu waktu ane muda urusan bola selesaikannya ya di lapangan bola emoticon-Embarrassment gak perlu tawuran gak perlu adu argumen, jual beli skill dan gol aja cukup emoticon-Big Grin
la nyalla (ARB) arifin (AP) dua2nya sampah emoticon-Busa:

mending sepakbola indonesia di bekukan dulu oleh fifa,dari pada rusah terus kayak gini emoticon-Busa:
Lho, emangnya pelatih Timnas sekarang dah ganti jadi Alfred?

kelakuan kpsi

Quote:Original Posted By PANCASILA
Tim asuhan Alfred Riedl lebih bagus ?. Kalaupun lebih bagus tapi gak diakui oleh FIFA dan KFC apa guananya ?


mau Teamnas Indonesia dilatih Guardiola juga gak akan persib dan klub ISL lainnya mengijinkan pemainnya ke Teamnas.....kayak gak tau aja kelakuan KPSI dengan dibeckingi Beringin and the gank...
Quote:Original Posted By mancesc
la nyalla (ARB) arifin (AP) dua2nya sampah emoticon-Busa:

mending sepakbola indonesia di bekukan dulu oleh fifa,dari pada rusah terus kayak gini emoticon-Busa:


loe bilang PSSI suruh dibekuin bakal dibilang antek bakrie atau udah terkontaminasi oleh KPSI ....

padahal langkah paling logis adalah membekukan dulu dan menendang seluruh pegurus PSSI & KPSI dari sepakbola indonesia !!!! baru ganti pengurus baru yang gak ada hub dengan PSSI dan KPSI
waduh, timnas kepentingan pribadi ampe segini nya amat yak emoticon-Thinking

mampus banget dah....

emoticon-Ngacir Tubrukan
Baca deh gan yang versinya persibholic

Quote:
Persib Ijinkan Pemainya Bela Timnas PSSI Dengan Syarat
Penulis : Ziyan M Nasyith

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar mengajukan beberapa syarat jika PSSI ingin mengambil pemainya untuk bergabung bersama Tim Nasional PSSI. Salah satunya adalah Timnas PSSI harus dilatih oleh pelatih yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.
"Kita bolehkan pemain ikut Timnas. Tapi, pelatihnya yang bermutu dan berpengalaman seperti Alfred Riedl. Karena sepakbola Indonesia kan sekarang bisa dikatakan sudah semakin terpuruk," ujar Umuh kepada wartawan disela acara aqiqah cucunya di kediamanya, gang Desa, Kiaracondong, Rabu petang (3/10).
Selain itu, Umuh juga menginginkan jika Timnas PSSI diisi oleh pemain terbaik dari seluruh Indonesia tanpa memandang kompetisi yang diikuti pemain tersebut, Indonesia Super League (ISL) atau Indonesia Premier League (IPL).
Saat ini sendiri, Umuh menilai jika Timnas yang diasuh Nil Maizar masih memandang dikotomi ISL dan IPL. Buktinya, mayoritas skuad Timnas PSSI dihuni oleh pemain IPL.
"Karena dari 30 pemain yang dipanggil Timnas asuhan Nil Maizar itu kebanyakan pemain dari IPL," jelas Umuh.
"Menyayangkan, kenapa pemain ISL yang bagus tidak dipanggil, jadi kita heran. Padahal dari Persib juga banyak pemain bagus tapi kenapa hanya Firman Utina dan M.Ridwan," lanjutnya.
Lebih jauh, Umuh mengatakan bahwa pertimbangan utama Persib menahan para pemainya untuk bergabung dengan Timnas PSSI adalah karena Persib masih menunggu progress rekonsiliasi sepakbola nasional.
"Pertimbangan pertama, damai dulu, jangan ada dualisme, jadi harus jelas dulu," tandasnya.

Editor: Ari Syahril Ramadhan


sumber : http://persibholic.com/view-berita.php?id=1272

truss yang versinya viva
Quote:
Persib Tak Sudi Lepas Pemainnya ke Tangan Nil Maizar
Umuh Muchtar juga heran dengan komposisi timnas versi PSSI Djohar.

VIVAbola – Persib Bandung bersedia melepas pemainnya untuk memperkuat timnas bentukan PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin Husin. Syaratnya, tim yang akan diturunkan di Piala AFF 2012 itu harus ditangani pelatih yang berpengalaman seperti Alfred Riedl.

Seperti diketahui, PSSI telah memanggil dua pemain Persib Bandung untuk mengikuti pemusatan latihan tahap ketiga. Mereka adalah gelandang pengatur serangan, Firman Utina, dan I Made Wirawan. Keduanya diminta bergabung dengan tim di bawah asuhan Nil Maizar.

"Kami beri izin dan bolehkan pemain ke timnas PSSI, tapi syaratnya jika pelatih yang menangani timnas sudah teruji kemampuannya seperti Alfred Riedl,” ujar Umuh di Bandung, Rabu, 3 Oktober 2012.

Menurut Umuh, kualitas Riedl sudah teruji saat membawa Indonesia ke final Piala AFF 2012. Indonesia akhirnya hanya menempati urutan runner up setelah di final dikalahkan Malaysia dengan agregat 2-4.

Lebih jauh, Umuh juga menyoroti daftar nama yang dipanggil oleh Nil Maizar. Pasalnya, dari 30 nama yang ada hanya sebagian kecil yang merupakan pemain dari liga kompetitif Liga Super Indonesia (ISL).

"Menurut saya agak mengherankan saja. Sebab selain lebih banyak di antara mereka yang dipanggil adalah pemain-pemain yang bermain di IPL. Secara kualitas masih ada banyak pemain dari ISL yang sebenarnya berkualitas justru tidak dipanggil,” sambung Umuh.

Sikap Umuh ini sebenarnya menggambarkan penolakan PT PBB dalam melepas pemainnya ke timnas bentukan PSSI Djohar. Maung Bandung lebih tertarik menunggu langkah konkrit PSSI dalam mencari jalan keluar terbaik pengelolaan timnas. "Yang penting damai dulu, jangan ada lagi dualisme, jadi harus jelas dulu segalanya,” tegas Umuh. (eh)


sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/356...gan-nil-maizar
musti izin dulu ke baginda nyolot kali ya
nil maizar juga gak mau masuk perangkap offside. di ambil semua pemain isl, trus gak boleh maen ama klub. lah kan lebih digoblok goblokin entar ama kalian.
Mau diapain sepakbola kita ini ya gan? emoticon-Mewek
tidak punya rasa nasionalisme, memang ngga pantas bela negara. emoticon-Cape d... (S)
Orang-orang yg berkepentingan sendiri yg merusak sepakbola indonesia.
Kpn mereka sadar??
yaelah kayak pemainnya udah kelas dunia aja pake ditahan klub gak boleh bela negara emoticon-Big Grin

masih banyak pemain yang mau bela negara
ane bobotoh ane cinta persib dan ane cinta sama timnas ...klo pemaen persib gak di bolehin maen di timnas sama mpunya [kumis]....apa boleh buat ane hanya bs sedih dan gak bs liat pemaen dari tim kebanggaan ane maen di timnas.
apa benar seperti apa yg dikatan atau
adakah unsur duit yang berperan dibalik semua itu?
kita tunggu aja kelanjutannya.