Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016770063/kode-di-twitter
kode di twitter
kebanyuakan anak twitter ampe autis yaaa segala di update dri makan ampe ML juga di update mungkin.. klo anak twitter kebanyakan tuh kode buat ke lawan jenisnya nih gw kasih tau maksud dri dia klo update kaya gini

- ADUH LAPER NIH = dia berarti pengen di bawain makanan mungkin emaknya dirumah ga nyayur apa bapaknya narik ojek kurang setoran
- RUMAH SEPI NIH = itu namanya rumahnyaa pengen di kunjungin walaupun rumahnyaa isinya cuman air putih rasa kayu tapi wolessss
- PUSING NIH AMA TUGAS = berarti dia pengen di ajak cabut buat ga ngerjain tugas dan terus minta jalan2
-MAIN YUKKK = berarti dia pengen di ajak jalan2 dengan uang cuman seribu di dompet tapi cuek ajaa kan masih ada yg bayarin haha
-KAMAR NYAMAN BANGET = berarti dia pengen berduaan ama pasanganya di kamar dannnn *tiiit* hahaha
-ADUH CAPE PACARAN = nah klo kode yg ini buru2 dah ke kua terus lapor ama orag tua terus beli mas kimpoi karna diaa udah cepet2 pengen kimpoi karna UDAH GELISAH (GELI2BASAH) hahaha

semoga berguna buat anda gan dan sist

wkwkwk .. GELISAH ? wkwkwk
Gagal petromax lg
ahahahahhaa kocak gan
koplak bener
ahahaha gan! ada ada aja ente
Quote:Original Posted By GaZahZ*Forbidden*
wkwkwk .. GELISAH ? wkwkwk


ati2 gan gelisahnya ga bisa berhenti udah bocor buru2 di bawa ke bengkel boike haha
bisa aja lo gan


bisa aja agan ini...

follow juga gan====> @singaperjaka
lumayan gan agak kriuk2 dikit gan
kamar nyaman banget :
anak2 jaman sekarang sering banget ngetweet ini gan
hahaha

pagi-pagi dah bikin
jiaaa geli geli basah ane sumpah

Mayan gan joke ente, kocak banget
Bikin ane jadi kejang
bisa2 aja ente gan pake geli2 basah
Koplak asli gan, gag tahan ane