Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016769909/takut-isteri
Takut isteri
Ada isu bahwa sebagian besar menteri kabinet di suatu
negara ternyata takut sama isterinya.

Presiden ingin mengetahui kebenaran isu yang
menggemparkan itu.
Dalam rapat kabinet terbatas presiden meminta
menteri-menteri yang merasa takut sama isterinya untuk
pindah duduk di sebelah kanan sang presiden. Tanpa
ba-bi-bu, seluruh menteri pindah duduknya di sebelah
kanan presiden, kecuali si menteri pertahanan.
Semua yang hadir di situ kaget dan curiga.

Saking pengin taunya, menteri dalam negeri nanya:

Mendagri : " Mister Menhankan, kenapa anda tidak
pindah kemari ? "

Menhankam : " Karena,.... tadi pagi isteri saya pesan,
agar saya jangan suka ngikutin yang lain ".

Seluruh peserta: " ? ? ? ? ? ? ? "
Takut isteri
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Takut isteri
haaa qo ada yaw yang takuti dari istri? kayanya gak gitu juga dah
sama takut istri juga mentrinya
kreatif ente bikin jokenya gan
wkwkwkwwk gue kira ga takut ternyata kwwkwkwkkwwk sama ja boong





Quote:permisi gan.. ane nitip lapak ane ya..
jual flashdisk unyu-unyu, murah tapi g murahan.
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post757256507
:ngaka................hahahaha
mantap gan
wkwkwk takut jg dia..
Quote:Original Posted By siankharian
sama takut istri juga mentrinya


hahaha bener gan ngakak dah
kocak gan ngakak
sama aja takut tuh
hahaha lawak gan
kasian kali nasib suami yang takut istri
sama aja bos
sama aja takutnya




rajawali.hitam was here
×