alexa-tracking

[LOKAL] Bayi Masuk Velg Motor Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016769617/lokal-bayi-masuk-velg-motor-gan
[LOKAL] Bayi Masuk Velg Motor Gan
Sungguh menyedihkan seorang bayi masuk kedalam velg motor disaat seorang ibu dibonceng oleh suaminya dng menggendong bayinya , sarung yg dipakai untuk membungkus bayi tersebut terlilit gear rantai, malangnya bayi pun terikut masuk kedalam velg motor bayi pun tewas seketika. kejadian ini terjadi dikota Tanjung Redeb Kabupaten Berau Kaltim


Spoiler for Pidio:


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
yang mau ngiler emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S)
memang orang tua yang ceroboh tuh gans...

pernah di emoticon-Hot News ntuh gans....
[LOKAL] Bayi Masuk Velg Motor Gan
youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
[LOKAL] Bayi Masuk Velg Motor Gan
youtube-thumbnail


emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
RIPUS ! emoticon-Ngakak (S) emoticon-siul: emoticon-Ngakak (S)

di real clip DP sudah ada, dan saya sudah nonton, dan saya sudah punya juga emoticon-siul:
terulang kembali emoticon-Frown

kok ini .... emoticon-Cape d... (S)
ora kitok opo opo emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By AdolfNgiler666
Sungguh menyedihkan seorang bayi masuk kedalam velg motor disaat seorang ibu dibonceng oleh suaminya dng menggendong bayinya , sarung yg dipakai untuk membungkus bayi tersebut terlilit gear rantai, malangnya bayi pun terikut masuk kedalam velg motor bayi pun tewas seketika. kejadian ini terjadi dikota Tanjung Redeb Kabupaten Berau Kaltim


Spoiler for Pidio:


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

buffer dulu gann
[LOKAL] Bayi Masuk Velg Motor Gan
Quote:Original Posted By ShaniaJKT
RIPUS ! emoticon-Ngakak (S) emoticon-siul: emoticon-Ngakak (S)

di real clip DP sudah ada, dan saya sudah nonton, dan saya sudah punya juga emoticon-siul:


terus saya harus nungging sambil bilang WOW gitu emoticon-Najis (S)
mirisemoticon-Berduka (S)... orang tuanya bisa udah jatuh tertimpa tangga... udah anaknya kena musibah, orang tuanya bisa kena pidana karena dianggap lalai (mengacu kasus saiful jamil, red)...
jadi inget temen kakinya cacat masuk di peleg sepeda sampe di operasi emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By chokacrut


terus saya harus nungging sambil bilang WOW gitu emoticon-Najis (S)


emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss seneng deh cama komenyah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chokacrut
terus saya harus nungging sambil bilang WOW gitu emoticon-Najis (S)


gak bisa ngebayangin deh nungging sambil bilang wow emoticon-Ngakak
SENSOR emoticon-Cape deeehh
Bayinya naik Comedi Puter ya gan... ? emoticon-Bingung
gan cendolin dong pelit amat emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By chokacrut
terus saya harus nungging sambil bilang WOW gitu emoticon-Najis (S)


itu situ udah bilang Wow emoticon-Embarrassment
yah waffer maning ;p
Quote:Original Posted By angel.kidz
gak bisa ngebayangin deh nungging sambil bilang wow emoticon-Ngakak


[LOKAL] Bayi Masuk Velg Motor Gan
×