alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
[LOKAL] Bayi Masuk Velg Motor Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016769617/lokal-bayi-masuk-velg-motor-gan

[LOKAL] Bayi Masuk Velg Motor Gan

Sungguh menyedihkan seorang bayi masuk kedalam velg motor disaat seorang ibu dibonceng oleh suaminya dng menggendong bayinya , sarung yg dipakai untuk membungkus bayi tersebut terlilit gear rantai, malangnya bayi pun terikut masuk kedalam velg motor bayi pun tewas seketika. kejadian ini terjadi dikota Tanjung Redeb Kabupaten Berau Kaltim


Spoiler for Pidio:


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
yang mau ngiler emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM (S)
memang orang tua yang ceroboh tuh gans...

pernah di emoticon-Hot News ntuh gans....
[LOKAL] Bayi Masuk Velg Motor Gan
Quote:


emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
RIPUS ! emoticon-Ngakak (S) emoticon-siul: emoticon-Ngakak (S)

di real clip DP sudah ada, dan saya sudah nonton, dan saya sudah punya juga emoticon-siul:
terulang kembali emoticon-Frown

kok ini .... emoticon-Cape d... (S)
ora kitok opo opo emoticon-Bingung
Quote:

buffer dulu gann
[LOKAL] Bayi Masuk Velg Motor Gan
Quote:


terus saya harus nungging sambil bilang WOW gitu emoticon-Najis (S)
mirisemoticon-Berduka (S)... orang tuanya bisa udah jatuh tertimpa tangga... udah anaknya kena musibah, orang tuanya bisa kena pidana karena dianggap lalai (mengacu kasus saiful jamil, red)...
jadi inget temen kakinya cacat masuk di peleg sepeda sampe di operasi emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss seneng deh cama komenyah emoticon-Ngakak
Quote:


gak bisa ngebayangin deh nungging sambil bilang wow emoticon-Ngakak
SENSOR emoticon-Cape deeehh
Bayinya naik Comedi Puter ya gan... ? emoticon-Bingung
gan cendolin dong pelit amat emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:


itu situ udah bilang Wow emoticon-Embarrassment
yah waffer maning ;p
Quote:


[LOKAL] Bayi Masuk Velg Motor Gan
kasian amat tuh bayi
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di