alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016769234/modus-ter-update-perampokan-dijalan
modus ter update perampokan dijalan
mohon maaf kalau repost
ada modus baru kejahatan, hati2 kalau agan lewat dijalan sepi, dan bersimpangan dengan orang ( biasanya cowok cewek boncengan ) trus cewek itu jerit2 histeris, kalau agan/sista mencoba untuk mengejar atau mengikuti mereka, meraka akan pancing ke daerah sepi dimana teman2 mereka akan merampok agan/sista. sebaiknya sebelum mengejar atau mengikuti, cari bantuan orang lain
Quote:Original Posted By firststranger
mohon maaf kalau repost
ada modus baru kejahatan, hati2 kalau agan lewat dijalan sepi, dan bersimpangan dengan orang ( biasanya cowok cewek boncengan ) trus cewek itu jerit2 histeris, kalau agan/sista mencoba untuk mengejar atau mengikuti mereka, meraka akan pancing ke daerah sepi dimana teman2 mereka akan merampok agan/sista. sebaiknya sebelum mengejar atau mengikuti, cari bantuan orang lain


aksi2 begini akan mengurangi sifat sosial masyarakat (empati, simpati, tolong menolong), karena dimasa datang orang2 akan masa bodo dengan kejadian2 yang sebenarnya memerlukan pertolongan kita... jadi kl ada orang yang minta tolong di jalan maka orang gak akan mau bantu (karena di kepala orang penuh dengan rasa curiga), lo lo gw gw....
Quote:Original Posted By zegler_army
aksi2 begini akan mengurangi sifat sosial masyarakat (empati, simpati, tolong menolong), karena dimasa datang orang2 akan masa bodo dengan kejadian2 yang sebenarnya memerlukan pertolongan kita... jadi kl ada orang yang minta tolong di jalan maka orang gak akan mau bantu (karena di kepala orang penuh dengan rasa curiga), lo lo gw gw....


makanya, kadang serba salah gan.. tapi, kalau mau nolong usahakan bawa bantuan orang2 lain gan.. emang dunia dah semakin gila gan..
sudah kayak di lounge aja, tuh rampok pendek benar pikirannya, nanti kalau jeritannya kedengaran sama polisi atau warga yang rame2 ngikutin kan jadi konyol
emoticon-Sundul biar makin banyak orang tau dan makin waspada
Quote:Original Posted By zegler_army
aksi2 begini akan mengurangi sifat sosial masyarakat (empati, simpati, tolong menolong), karena dimasa datang orang2 akan masa bodo dengan kejadian2 yang sebenarnya memerlukan pertolongan kita... jadi kl ada orang yang minta tolong di jalan maka orang gak akan mau bantu (karena di kepala orang penuh dengan rasa curiga), lo lo gw gw....


betul banget om. ntar kek di negara tetangga yang sudah perlahan2 ilang rasa humanisme-nya
orang jadi males nolong karena sudah berburuk sangka dl-an
Quote:Original Posted By zegler_army
aksi2 begini akan mengurangi sifat sosial masyarakat (empati, simpati, tolong menolong), karena dimasa datang orang2 akan masa bodo dengan kejadian2 yang sebenarnya memerlukan pertolongan kita... jadi kl ada orang yang minta tolong di jalan maka orang gak akan mau bantu (karena di kepala orang penuh dengan rasa curiga), lo lo gw gw....


bener, mungkin ini juga penyebab minimnya rasa tolong menolong di china daratan emoticon-Berduka (S)
wah parah modusnya nih..
kasian org yg bener2 tulus pengin menolong malah ketodong!!emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By mr.iy
sudah kayak di lounge aja, tuh rampok pendek benar pikirannya, nanti kalau jeritannya kedengaran sama polisi atau warga yang rame2 ngikutin kan jadi konyol


bisa aja ngeles lagi becanda.. kan ga bakal dihukum, paling2 diomelin polisi aja.
Quote:Original Posted By sterling12
wah parah modusnya nih..
kasian org yg bener2 tulus pengin menolong malah ketodong!!emoticon-Cape d... (S)


iya gan, jadi serba salah.. memanfaatkan kebaikan orang lain..
×