alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016768526/bawa-sabu-di-dubur-wn-malaysia-dituntut-9-tahun
Ngakak 
Bawa Sabu di Dubur, WN Malaysia Dituntut 9 Tahun
Bawa Sabu di Dubur, WN Malaysia Dituntut 9 Tahun
Penulis : Kontributor Medan, Mei Leandha | Rabu, 3 Oktober 2012 | 18:37 WIB

Bawa Sabu di Dubur, WN Malaysia Dituntut 9 Tahun
KOMPAS.com/MEI LEANDHA
Warga Malaysia yang kedapatan menyembunyikan 100 gram sabu-sabu di duburnya.



MEDAN, KOMPAS.com - Terbukti menyelundupkan narkotika jenis sabu seberat 100 gram ke dalam duburnya, warga Malaysia bernama Mohd Airul Shah Bin Othman Bashah (32), dituntut 9 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar, serta subsider 6 bulan kurungan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Dwi Meily Nova, pada sidang di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Rabu (3/10/2012).

"Terdakwa dinyatakan secara sah dan meyakinkan terbukti bersalah melanggar Pasal 112 ayat (2) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika," ucap jaksa saat membacakan amar tuntutannya di hadapan majelis hakim diketuai Wismono.

Untuk diketahui, terdakwa ditangkap petugas Bea dan Cukai Bandara Polonia Medan pada 31 Mei 2012 di terminal kedatangan luar negeri, sekitar pukul 11. 00 WIB. Petugas mencurigai ada benda asing di duburnya saat melintasi mesin x-ray. Kemudian petugas membawanya ke RS Elisabeth untuk dirontgen dan diberikan obat cuci perut.

Setelah itu, lewat fases yang dikeluarkan terdakwa ditemukan 100 gram sabu dalam kondom yang dilapisi plastik berwarna putih berbentuk kapsul. Sabu tersebut, menurut terdakwa, merupakan milik Boy, warga Malaysia (belum tertangkap).

Saat persidangan berlangsung, terdakwa terlihat tenang mendengar tuntutan jaksa. Sama seperti sidang-sidang sebelumnya, dia tetap diam. Bahkan sebelum sidang dimulai, majelis hakim sempat menegur terdakwa karena diam saja ketika ditanyai apakah dirinya sehat dan bisa mengikuti persidangan. "Terdakwa, kamu sehat kan? Kamu jangan pura-pura tidak dengar, kami tahu kamu pura-pura," ucap hakim ketua.

Editor :Farid Assifa


http://regional.kompas.com/read/2012...tuntut.9.Tahun


Jangan lupa Sabu yang keluar dari lubang pantat harus di musnahkan... jangan sampai beredar... kasihan yang beli... emoticon-Hammer2
sebagai anak wakil rakyat, saya curiga ini adalah sindikat para penghuni forum BP seperti TS di atas
Sabu kok mambu kopet emoticon-Cape d... (S).....bisa modar tuh yg nyabu exs kopet emoticon-Big Grin

V bot mau nyabu? emoticon-Big Grin
wah, sekarang kalo mau beli musti teliti nih, jangan2 keluarnya dari lubang pantat emoticon-Najis:
itu jadi double fly nya deh. emoticon-Big Grin


Hot categories
Lounge
Berita & Politik
Computer
Jokes
Movies
Supranatural
Sports
Games
Otomotif
Music
Regional
All categories

jadi selama ini nyang bikin mabok itu bukan sabunya, tapi aroma kopetnya ntu, apalagi kopetnya orang malon, pasti pelem ntu barang emoticon-Tai
kalo sabu lewat lubang tai mah harganya murmer emoticon-Big Grin
kalo lewat lubang meki baru emoticon-Ngacir
Mestinya lobang pantatnya ikut disita sebagai barang bukti. Dan jaksa harus membuktikan bahwa sabu tersebut memang ditemukan disana. Soal barang buktinya nanti di kembalikan ke empunya itu soal keputusan hakim...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Halaaaaah.. Denger barang ini bikin ingat masa lalu saja...
yang ditangkep itu ya mbok pabriknya...
jangan yang BD kecil...
main politik napa kayak V-bot suka berpolitik emoticon-Ngakak
bunuh saja itu orang malon
udah sukanya ngelechin bawa narkoba ke sini pula
nich kejahatan berat wong TKI kita aja dibunuhi di situ
sabu rasa taik ayam spesial emoticon-Busa:
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

telitilah sebelum membeli emoticon-Hammer2

tapi berita ini bole juga dijadikan pembelajaran bagi para pemakai.
Sapa tau mereka jera karena tau kalo "barang" yg biasa mereka pakai ternyata (bisa saja) keluar dari lubang emoticon-Tai:
benda najis di taruh ditempat najis

hasilnya najis bin najis besar
bener bener tidak berperikeduburan!!!!
emoticon-Mad:

sungguh terlaaaluuuu!!!
emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By skleteon
sabu rasa taik ayam spesial emoticon-Busa:


Bukan itu gan,tp sabu rasa ta*k malon spesial tuh emoticon-Ngakak (S)

V brot satu dua tiga empat emoticon-Big Grin
nanggung hukumannya, napa gak dituntut 90tahun aja gan emoticon-Bata (S)
hukumannya kurang berat
dihukum seberat-beratnya dunks
masa warga negara kita aja yang dihukum berat di negara itu emoticon-Malu (S)
sabu aroma kopet hahaha emoticon-Ngakak

bagus lah bea cukai udah bisa nagkepin
Bawa Sabu di Dubur, WN Malaysia Dituntut 9 Tahun
ratu ekstasi aja bebas emoticon-Ngacir