alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016768180/hidayat-nur-wahid-diinginkan-jadi-cawagub-jateng
Hidayat Nur Wahid Diinginkan Jadi Cawagub Jateng
Hidayat Nur Wahid Diinginkan Jadi Cawagub Jateng

SEMARANG, suaramerdeka.com - Meski gagal dalam persaingan Pilgub DKI Jakarta 2012, nama kader PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) ternyata masih tetap populer di mata masyarakat Jateng. Mantan Ketua MPR dan Presiden PKS ini dinilai cukup berpeluang untuk bisa kembali bersaing dalam Pilgub Jateng 2013. Bukan sebagai calon gubernur (cagub), namun peluangnya lebih bagus pada posisi calon wakil gubernur (cawagub).

Berdasarkan survei Lembaga Pengkajian dan Survei Indonesia (LPSI) Jateng, HNW merupakan tokoh diinginkan menjadi cawagub.

Direktur LPSI Jateng Muhammad Yuliyanto mengatakan, survei yang mengambil sampel 3.000 responden dari 35 kabupaten/ kota ini dilakukan lembaganya sejak tanggal 1-15 September 2012. "Dari hasil survei, Rustriningsih merupakan tokoh yang memperoleh suara tertinggi menjadi cawagub. Setelah itu disusul Hidayat Nur Wahid dan Muhammad Tamzil (mantan Bupati Kudus-red)," kata Yuliyanto yang juga pengamat politik Undip Semarang tersebut.

Menurut dia, ketokohan HNW yang merupakan pria kelahiran Klaten, Jateng 8 April 1960 itu masih disukai masyarakat. Karenanya, ia termasuk dalam tokoh yang meraih suara tertinggi dari survei LPSI. Hasil survei juga menunjukan kader PKS bagus untuk diposisikan cawagub, sedangkan posisi cagub kurang potensial.

Mengenai cagub, tokoh Joko Widodo (Jokowi) yang baru saja ditetapkan sebagai pemenang Pilgub DKI Jakarta oleh KPU menempati posisi teratas.

Setelah Jokowi, posisi kedua dan ketiga secara berturut-turut adalah incumbent Bibit Waluyo dan Rustriningsih. Dalam survei ini, diikutsertakan pula nama Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo dan Sekjen PAN Taufik Kurniawan. Berapa perolehan suara hasil survei, hal ini masih dirahasiakannya. Ketua DPW PKS Jateng Abdullah Fikri Faqih membenarkan kemunculan nama HNW dari hasil survei LPSI. Kader PKS lain yang disurvei yaitu dirinya sendiri dan Menteri Pertanian Suswono.

Fikri mengakui, survei LPSI ini dilakukan atas permintaan partainya. Hasil survei tersebut juga telah disampaikan ke DPP.

sumber

jia turun kelas dari ketua mpr ke cagub dki lalu ke cawagub jatengemoticon-Ngakak jilat bibit deh...smoga sukses..
lama lama jadi ketua rt de klo ga berhasil terus emoticon-Cape d... (S)
udah, nyalon lurah aja, ato paling banter nyalon ketua rt emoticon-Ngakak (S)
Boleh tuh Jadi Cawagub Jateng... semoga lekas di akomodir oleh Partainya... emoticon-Ngakak (S)

Jangan lupa bawa sisa batik orange nya ke Jateng... emoticon-Ngakak (S)
hahahahhaha turun kelas ya pak emoticon-Ngakak


jadi ketua karang taruna aja pak emoticon-Big Grin
malu-maluin di Jakarta, sekarang mau jajal lagi ke Jateng

Bener-bener gak ada kapoknya !....

ntar kalau gagal lagi ngelamar jadi wakil RW aja, pak
pasti dapet !...
Lembaga Survei bisa aja cari dananya ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mending bnrn deh tu parte pks agar bnr2 bersih2..
pencalonan gubernur, level: maksa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aje nih lembagai surpei nge-HOAX nya.... emoticon-Embarrassment
udah kadung malu, sekalian jadi wakil rustriningsih aja pak.

kan partai bapak paling anti sama pemimpin perempuan
turun kelas lagi ????? emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

kalo gagal masih bisa tuh nyalon jadi walikota , bupati , camat , lurah ..... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
waduh kalau ntar ternyata gagal maning terus bagaimana son ?
ini namanya turun tahta, dari ketua MPR turun jadi 'cuman' cawagub
tapi ga apala yang penting dapat kekuasan ya
AAAAAAAAEKOAEKAOEKOAKEOAKEOKEOAKEOWKOWKOWKOKOWKOKAOWAOWKAOWKOA

emoticon-Ngakak





vbot jgn ikut2an ngakak emoticon-Big Grin gak baik emoticon-Big Grin
Wkkwkwkwkkk nanti kalo gak kepilih lagi,nyalon jd ketua paguyupan taman lawang ya pak emoticon-Ngakak (S)
waduh..kasian amat ya..makin lama makin turun aja pamor-y..emoticon-I Love Indonesia (S)
kenapa gak..?
yang dulu udah tingkat nasional aja masih mau ke depok kok..emoticon-Big Grin
wkwkwkw jd turun tingkat gitu yakkk... partainya dah bobrok si
Ga ada yg menarik nih agaknya calon2 pilgub jateng.
Met kampanye lagi deh buat HNW.