alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016768101/istri-diperkosa-didepan-suami-3-pelaku-hanya-quotdiancamquot-12-tahun-penjara
Breaking News! 
Istri Diperkosa Didepan Suami: 3 Pelaku Hanya "Diancam" 12 Tahun Penjara
Akibat dari hukum yang terlalu lemah nih gan emoticon-Berduka (S)

SOLO—Tiga pemabuk biadab memerkosa seorang perempuan selama enam jam. Perempuan itu diperkosa di depan suaminya. Mereka yakni Fendi Yuwansa, 19, Supri, 19, dan Ipung, 22.

Fendi yang merupakan warga Praon, Nusukan, Banjarsari, Solo dan Supri warga Ngipang, Kadipiro, Banjarsari itu merupakan pelaku perkosaan terhadap perempuan penjual rokok yang sebenarnya kerap mereka jumpai. Adalah Aj, 40, yang menjadi korban kebejatan para lelaki tersebut. Aj diperkosa di depan suaminya sendiri.

“Pelaku sebenarnya tiga orang. Satunya lagi bernama Ipung, 22. Ia dan korban bertetangga. Rumah mereka di Manahan [Banjarsari, Solo]. Jumat ini ia baru ditangkap di Jakarta,” ulas Kanitreskrim Polsek Banjarsari, AKP Edi Hartono, kepada wartawan.

Menurut Kanitreskrim mewakili Kapolsek Banjarsari, Kompol Andhika Bayu Adhitama, Fendi ditangkap di Purwodadi, Kamis (20/9/2012) dan Supri diringkus di indekosnya di Pinggir, Grogol, Sukoharjo, pada hari yang sama. Ketiganya dijerat sesuai Pasal 285 KUHP tentang Perkosaan dan diancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

“Perbuatan mereka tergolong sadis. Korban sempat dipukul dan diancam agar tidak melawan. Suami korban juga tak berdaya karena ditodong pisau,” ulas Edi yang juga mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dari pesta minuman keras (miras) perbuatan bejat pelaku bermula. Di sebuah lokasi di Gondang, Manahan, yang kerap dijadikan tongkrongan, Rabu (29/9/2012) malam, ketiganya berkomplot dan menyusun rencana untuk memerkosa korban, perempuan pendatang yang baru sebulan menempati kontrakannya di kawasan Manahan.

Ipung dan Fendi menyekap korban di kamar. Sedangkan Supri menodongkan pisau lipat ke suami korban, Ry, 46, yang ketika itu juga ada di rumah. Ry lalu dibawa ke kamar tempat istrinya disandera.

“Yang merencanakan si Ipung. Saya hanya ikut-ikutan. Sebelumnya saya menonton video porno lewat ponsel,” aku Fendi.

Istri Diperkosa Didepan Suami: 3 Pelaku Hanya "Diancam" 12 Tahun Penjara
lupa sumbernya emoticon-Cape d... (S) http://www.solopos.com/2012/09/28/pe...penjara-333972
wew... ini di dalem mampus kena gulung sesama napi pastinya
siapin jelly, karet pengaman dll sebelum masuk lapas, bakalan mampus di bully emoticon-Marah:
kalau diancem hukuman 12 tahun penjara berarti kemungkinan gak sampai 12 tahun penjara emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By K120NY
siapin jelly, karet pengaman dll sebelum masuk lapas, bakalan mampus di bully emoticon-Marah:


udah pernah kena bully ya bos?? wkwkkwkwkwk
siapin vaselin dan kawan-kawan untuk bekal!! emoticon-Ngakak
makjang...!! emoticon-Kagets

musti dipotong titidnya... emoticon-Mad:
bejat banget tuh orang coba kalo mereka sendiri yg kena emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
potong aja tuh burungnya emoticon-Mad:
minuman keras yah penyebabnya emoticon-Big Grin

dah dibilang haram masih aja mbandel emoticon-Big Grin

pelakunya emang tipikal manusia bejat sih emoticon-Big Grin
busyet mirip cerita porno aja diperkosa di depan suami !!! , kalau gua mendingan potong Kon*ol nya !!!!! jadiin Pria bukan , Wanita bukan !!!!
kalo ane jadi suami korban, bakal tunggu tu para begundal 12 tahun,
bakal ane bunuh semua, peduli amat ma hukum yang gak jelas
yang begini mah ... dilepas aja

terus langsung ditembak dari belakang sampi mati..ti...ti...ti !...
Quote:Original Posted By benyckps
wew... ini di dalem mampus kena gulung sesama napi pastinya


yang sudah-sudah kalau sudah keluar dari penjara tambah sadis gan, soalnya jadi tambah pengalaman katanya emoticon-Big Grin
Sudah saatnya HUKUMAN MATI diterapkan di Indonesia emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By benyckps
wew... ini di dalem mampus kena gulung sesama napi pastinya


Quote:Original Posted By K120NY
siapin jelly, karet pengaman dll sebelum masuk lapas, bakalan mampus di bully emoticon-Marah:


harus pake cd dari besi trus di gembok ya...kwakwkwakwak

brensek bner tu org 3
kayak gini pantasnya di hukum seumur hidup
atau
klu ane dengar zaman dulu kayak gini di kasih ir keras biar dia ngak bisa berfungsi lagi punya dia
Quote:Original Posted By mrjack
kalau diancem hukuman 12 tahun penjara berarti kemungkinan gak sampai 12 tahun penjara emoticon-Big Grin


iya gan, belum lagi dapet remisi dihari-hari besar ditambah kalau berkelakuan baik, paling cuma kena 5 tahun penjara, kalau keluar pasti ngelakuin kejahatan seperti itu lagi emoticon-Cape d... (S)
Ini muka2 kuli kok nekat amat ya,,, sering kali dijadikan alasan habis nonton Vedio porno,,, kalau otak ngeres sampai berani treesome gitu emoticon-Cape deeehh