Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016766921/tebak-hayoo
Ngakak Tebak hayoo..
Tau gak gan bedanya nasi goreng lombok 1 sama nasi goreng lombok 10?
.
.
.
Apa hayoo?
.
.
.
.
.
Pikir dong..
.
.
.
.
.
.

.
Masih nggak tau?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nyerah ney?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Nasi goreng gak pedes karetnya 1, kalau yang pedes karetnya 2..




*ngetrid ngetrid ndiri, ngakak ndiri*


*mundurr pelan-pelan sebelum dilempar bata*





cuma niat ngibur gan..

wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Tebak hayoo..
ada - ada z ente gan
trus knp???
nohope
trus gue harus bilang woww gitu....???
trus gan?
si ts dah
Quote:Original Posted By maxbeff
trus gue harus bilang woww gitu....???


kalo bisa sambil koprol gan..
maksudnya apaan gan??
klo karetnya 9 artinya apa gan??
trus gw harus GANGNAM STYLE sambil bilang WOW gt?
TS juragan nas gor nih
Berarti karetnya dua semua dong gan.. kan sama2 pake cabe, jadinya pedes semua


bapak mu jual nasi goreng ya....???!!
Wow
*koprol
bisa aja ente gan
Quote:Original Posted By alexchirix
klo karetnya 9 artinya apa gan??


Kalo karetnya 9 berarti isinya cabe semua gan...
×