alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016766921/tebak-hayoo
Ngakak 
Tebak hayoo..
Tau gak gan bedanya nasi goreng lombok 1 sama nasi goreng lombok 10?
.
.
.
Apa hayoo?
.
.
.
.
.
Pikir dong..
.
.
.
.
.
.

.
Masih nggak tau?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nyerah ney? emoticon-Stick Out Tongue
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Nasi goreng gak pedes karetnya 1, kalau yang pedes karetnya 2..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


*ngetrid ngetrid ndiri, ngakak ndiri*


*mundurr pelan-pelan sebelum dilempar bata*





cuma niat ngibur gan..

emoticon-Kiss
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Tebak hayoo..
emoticon-Bingung
ada - ada z ente gan emoticon-Ngakak
trus knp???
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Nohopenohope
trus gue harus bilang woww gitu....???
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Cape d...
trus gan? emoticon-Bingung
si ts dah emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By maxbeff
trus gue harus bilang woww gitu....???


kalo bisa sambil koprol gan..
emoticon-Ngakak
maksudnya apaan gan?? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
klo karetnya 9 artinya apa gan?? emoticon-Big Grin
trus gw harus GANGNAM STYLE sambil bilang WOW gt?
TS juragan nas gor nih emoticon-Ngakak
Berarti karetnya dua semua dong gan.. kan sama2 pake cabe, jadinya pedes semua emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bapak mu jual nasi goreng ya....???!! emoticon-Hammer2
Wow
*koprol
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By alexchirix
klo karetnya 9 artinya apa gan?? emoticon-Big Grin


Kalo karetnya 9 berarti isinya cabe semua gan...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)