Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016766846/tukang-semangka
Tukang semangka
Sifat orang Madura hampir rata-rata itu egois (gak mao
kalah).
Semua pedagang semangka dipasar memasang bandrol
"SEMANGKA TANPA BIJI", melihat hal itu pedagang
semangka baru dari Madura tadi gak mao kalah ia pasang
juga tulisan yang sama (padahal dia jual semangka yang
berbiji). Suatu hari si Madura mendapatkan pembeli:
pembeli : " bener nih mas semangkanya tanpa biji..?"
Madura : " bener mas di jamin ".
Pembeli : "Saya coba dulu satu yaa.? kalau memang
bener saya borong semuanya ".
Madura : " boleh mas, silahkan". langsung dikasih dan
diterima trus dipotong oleh pembeli.
Pembeli : "Loh..mas sampean bagaimana sih, semangka
berbiji gini kok dibilang gak ada biji..?".
Madura : " Loh..loh...sampean ini asli mana mas?"
Pembeli : " Dari Medan mas"
Madura : " Orang Medan tolol, dikasih semangka ekstra
kuwaci kok nggak mau !"
Pembeli : /////?????/####3@@@@2@@@@@@ Tukang semangka
pertamax diamankan
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Tukang semangka
lumayan gan dari pada lumanyun hehehe
jiiah kok isa jadi kwaci
wah ane orang Medan nih gan

tp untung ada pict ceweknya :
bawa medan ngeri ah
Wah hati hati gan kalau joke jgn bawa bawa ras hehehe
wakakakak, lumayan lucu juga sie jokenya
kocak juga jokes nya Tukang semangkaTukang semangkaTukang semangka
bisa aja ente, bikin ane ngakak siang-siang gini

keep posting gan
baca rules gan
jadi ngakak abis baca jokes ente gan

sekalian ane bantu ya gan...

halah mending melotototin picnya ane



4004994 FULLBOMBASTIC
gokil gan
wkwkwk bonus biji tuh.......
ada-ada aja ektra kwaci
original posted by PAJABAT
yg copas super maho
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
wah ane orang Medan nih gan

tp untung ada pict ceweknya :

haduh baru mo komen ternyata dah ada org medan nih