alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016766846/tukang-semangka
Tukang semangka
Sifat orang Madura hampir rata-rata itu egois (gak mao
kalah).
Semua pedagang semangka dipasar memasang bandrol
"SEMANGKA TANPA BIJI", melihat hal itu pedagang
semangka baru dari Madura tadi gak mao kalah ia pasang
juga tulisan yang sama (padahal dia jual semangka yang
berbiji). Suatu hari si Madura mendapatkan pembeli:
pembeli : " bener nih mas semangkanya tanpa biji..?"
Madura : " bener mas di jamin ".
Pembeli : "Saya coba dulu satu yaa.? kalau memang
bener saya borong semuanya ".
Madura : " boleh mas, silahkan". langsung dikasih dan
diterima trus dipotong oleh pembeli.
Pembeli : "Loh..mas sampean bagaimana sih, semangka
berbiji gini kok dibilang gak ada biji..?".
Madura : " Loh..loh...sampean ini asli mana mas?"
Pembeli : " Dari Medan mas"
Madura : " Orang Medan tolol, dikasih semangka ekstra
kuwaci kok nggak mau !"
Pembeli : /////?????/####3@@@@2@@@@@@ Tukang semangka
pertamax diamankan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Tukang semangka
lumayan gan dari pada lumanyun hehehe
jiiah kok isa jadi kwaci
emoticon-Cape d... (S)
wah ane orang Medan nih gan emoticon-Marah

tp untung ada pict ceweknya emoticon-Genit:
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
bawa medan ngeri ah emoticon-Takut
Wah hati hati gan kalau joke jgn bawa bawa ras hehehe
emoticon-I Love Indonesia
wakakakak, lumayan lucu juga sie jokenya emoticon-Ngakak
kocak juga jokes nya Tukang semangkaTukang semangkaTukang semangka
bisa aja ente, bikin ane ngakak siang-siang gini emoticon-Ngakak (S)

keep posting gan
emoticon-2 Jempol
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please baca rules gan
jadi ngakak abis baca jokes ente gan emoticon-Ngakak

sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan...

emoticon-2 Jempol
halah mending melotototin picnya ane emoticon-Matabelo



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil gan
wkwkwk bonus biji tuh.......
ada-ada aja ektra kwaci emoticon-Ngakak
original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
wah ane orang Medan nih gan emoticon-Marah

tp untung ada pict ceweknya emoticon-Genit:

haduh baru mo komen ternyata dah ada org medan nih emoticon-Big Grin