alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016766503/balon-ber039topi039
Balon Ber'topi'
Pada suatu kesempatan, si Dokter 'Kampret' yang baru
aja lulus dari sekolah kedokteran harus menerima tugas
dari atasannya untuk me lanjutkan tugas praktek ke suatu
desa terpencil.
Untuk itu si dokter 'Kampret' ini harus memboyong sang
istri dan anaknya yang masih kecil.

Perjalanan ke desa itu sangat jauh sehingga perjalanan
mereka harus
melewati hutan yang luas.

Pada saat di tengah-tengah perjalanan itu dan di
tengah-tengah hutan,
tiba-tiba sang anak yang masih kecil itu kepingin mainan
balon. Kedua orang tuanya bingung karena si anak terus
nangis merengek-rengek meminta mainan balon.
Karena mereka tidak siap dengan mainan sang anak,
mereka jadi ke bingungan berat.

" Gimana ya, Mam ? " kata si dokter kepada istrinya.

Beberapa saat kemudian . . . . . .

Si Dokter tiba-tiba ingat ! : " Oh iya ! ! ! Gue lupa ! MAM,
CEPET AMBIL KONDOM KITA SATU BIJI DAN CEPET
TIUP ! . . . . . "

Udah selesai di tiup, si anak ngomong ke Ortunya . . . : "
Ma kasih ya Papi en Mami, sudah di kasih 'balon' yang
ada 'topi'nya. "Balon Ber'topi'
Balon Ber'topi'
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
iji nyimak gan.... emoticon-Big Grin
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Balon Ber'topi'
busyut pake kondom ide yang cemerlang emoticon-Ngakak
ternyata dah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) aja ga
balon ber nyenil gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada2aja tuh, jangan2 pengalaman pribadi si TS nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan emoticon-2 Jempol
wkwk wkwk kocakk gan..
wkwk wkwk kocakk gan..
wkwkwk tau aja tuh anak kecil emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente, kocak banget emoticon-Ngakak (S)
Bikin ane jadi kejang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By 2601
ada2aja tuh, jangan2 pengalaman pribadi si TS nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan emoticon-2 Jempol


Spoiler for Komeng ane dimari:
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan emoticon-Ngakak
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente emoticon-Ngakak
hahaha...gokieeel gan..!!! emoticon-Ngakak (S)
salut nih ama jokes yang bikin perut ane sakit ketwa terus emoticon-Ngakak
waahhh parah juga niih ortunyaa..
ahahaha.. emoticon-Big Grin
tapi gapapaa siih dari pada nangis ya kaannn ahahaa emoticon-thumbsup