Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016766503/balon-ber039topi039
Balon Ber'topi'
Pada suatu kesempatan, si Dokter 'Kampret' yang baru
aja lulus dari sekolah kedokteran harus menerima tugas
dari atasannya untuk me lanjutkan tugas praktek ke suatu
desa terpencil.
Untuk itu si dokter 'Kampret' ini harus memboyong sang
istri dan anaknya yang masih kecil.

Perjalanan ke desa itu sangat jauh sehingga perjalanan
mereka harus
melewati hutan yang luas.

Pada saat di tengah-tengah perjalanan itu dan di
tengah-tengah hutan,
tiba-tiba sang anak yang masih kecil itu kepingin mainan
balon. Kedua orang tuanya bingung karena si anak terus
nangis merengek-rengek meminta mainan balon.
Karena mereka tidak siap dengan mainan sang anak,
mereka jadi ke bingungan berat.

" Gimana ya, Mam ? " kata si dokter kepada istrinya.

Beberapa saat kemudian . . . . . .

Si Dokter tiba-tiba ingat ! : " Oh iya ! ! ! Gue lupa ! MAM,
CEPET AMBIL KONDOM KITA SATU BIJI DAN CEPET
TIUP ! . . . . . "

Udah selesai di tiup, si anak ngomong ke Ortunya . . . : "
Ma kasih ya Papi en Mami, sudah di kasih 'balon' yang
ada 'topi'nya. "Balon Ber'topi'
Balon Ber'topi'
iji nyimak gan....
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Balon Ber'topi'
busyut pake kondom ide yang cemerlang
ternyata dah pernah baca trit ini
bantu aja ga
balon ber nyenil gan...
ada2aja tuh, jangan2 pengalaman pribadi si TS nih
nice joke gan
wkwk wkwk kocakk gan..
wkwk wkwk kocakk gan..
wkwkwk tau aja tuh anak kecil

Mayan gan joke ente, kocak banget
Bikin ane jadi kejang
Quote:Original Posted By 2601
ada2aja tuh, jangan2 pengalaman pribadi si TS nih
nice joke gan


Spoiler for Komeng ane dimari:
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente
hahaha...gokieeel gan..!!!
salut nih ama jokes yang bikin perut ane sakit ketwa terus
waahhh parah juga niih ortunyaa..
ahahaha..
tapi gapapaa siih dari pada nangis ya kaannn ahahaa
×