Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016766243/numpangnumpangcekidoottt
Ngakak ((Numpang_numpang))Cekidoottt...
Anak muda : "Hai sob"
Kawan : "Ada apa bro...?"
Anak muda : "Aku mau menikah nih, tapi aku bingung..!!"
Kawan : "Bingung nape bro..??"
Anak muda : "Gue kan blm punya rumah, kalo dh nikah gue mau tgl dimana..
Kawan : "Yailah bro..gitu aje bingung, numpang dimertua lu dulu lah"
Anak muda : "Ya itu masalahnya sob,...sampe skrg mertua gue juga numpang di rumah mertuanya."
Kawan : "Haaaaahhh...."


Moga bs menghibur agan2 semua,, jgn lupa kasih
maaf kalo tp jangan ane..
pertamaxx kah ???

lumayan buat nyengir di pagi hari ...
Quote:Original Posted By makanjeruk
pertamaxx kah ???

lumayan buat nyengir di pagi hari ...


gan udh pernah baca
Quote:Original Posted By hairry
gan udh pernah baca


maaff..
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

((Numpang_numpang))Cekidoottt...
wkwkkw...numpang2 numpangan dah...wkwkwkwk
mayan gan..
mayan menghibur gan



brti seisi rumahnya rame bgt donk gan, bnyk generasi wwkwk
wkwwkwkw
gokil buangett gannn








gagagaga klo kaya rumahna haruz super besar

dari kakek buyut smpe skrg ada di 1 rumah
numpang kuadrat gan
wkwkkwk ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting
kalo ditanya "tinggal dimana bro?"
jawabnya "dirumah mertuanya mertuanya mertua ane"
Hahahaha numpang diantara numpang dirumah mertua