Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016765091/nyonya-dan-tukang-service
Nyonya dan Tukang Service
Seorang tukang servis TV rupanya naksir dengan Nyonya
muda yang memanggilnya untuk memperbaiki pesawat
televisinya. Sejak pertama ia datang hingga akhir
pekerjaannya tak hentinya ia memelototi Nyonya sexy ini.

Setelah pekerjaannya selesai Sang Nyonya memanggil
tukang servis ini dan bertanya : " Maaf, apakah Mas bisa
Saya mintai tolong ? "

Tukang servis sambil terbata-bata : " Hmmmmm tentu
sajaaaa Nyonya, apapun akan Saya lakukan jika bisa
unnntuk Nyonnya " . .

Nyonya : " Begini Mas, berhubung suami saya mempunyai
kelemahan fisk . . . hmmm . . . . Saya berpikir untuk
meminta pertolongan Mas . . , keliatannya Mas cukup
kuat kok. "

Tukang servis yang langsung berpikiran ngeres ini
langsung menjawab : " Wahh, kalau soal itu sih Saya
dengan senang hati membantu Nyonya, tenag saja saya
bisa beberapa kali melakukannya sementara lelaki lain
cuma satu kali. "

Nyonya : " Wah senang mendengarnya, kalau begitu bisa
Mas langsung ke kamar saja ? "

Tukang servis langsung segera mengiyakan.

Sesampai di kamar Nyonya pun berkata : " Hmmmmmm . .
. Mas mendingan bajunya di buka aja . . kalau ngangkat
lemari yang di pojok ini khan bajunya bisa kotor kena abu.
"Nyonya dan Tukang Service
padahal dah napsu dia wkwkwkwkwkwk


Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":



s



: :
: : :
: : :
: :
:
: :

: :
: :
:

: Barcen +1 via PrimeID. PM Only:
ud ngeres duluan dia
Hhahha udah ngeres aja
Pikirannya
wkwkw udah terbang ke langit langsung terhempas ke bawah tuh
wkwkwkwk asli joke ente bikin
ghan..
wahh kacau banget gan nyonya nya
haha makannya jangan mikir ngeres dulu
Hhahaa kocak gaan
Wkwkwk
Ciyaaaaannn... Suruh angkat lemari...
hmmmmm
asli kocak gan
gokil gan
wow kirain disuruh ngapain ternyata ngankat lemari
nafsu sdh di ubun2, digencet di pintu lemari aja
×