alexa-tracking

[HOT NEWS]TKW Indonesia Tega Membunuh Tala, Anak Berumur 4 Tahun di Saudi!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016764825/hot-newstkw-indonesia-tega-membunuh-tala-anak-berumur-4-tahun-di-saudi
[HOT NEWS]TKW Indonesia Tega Membunuh Tala, Anak Berumur 4 Tahun di Saudi!!
Minggu Kemarin tepatnya hari rabu sore 26 September 2012 adalah hari yang naas bagi keluarga tala, tak disangka pembantu berwarga negara Indonesia yang sudah 3 tahun ikut dengan mereka tega membunuh putri yang mereka sayangi, tragisnya ayah tala korban pembunuhan terlibat accident saat terburu buru pulang setelah menerima telpon dari anaknya yang lain, dikabarkan 3 orang tewas dalam kecelakaan itu.

Yanbu yang sebelumnya senyap tiba tiba geger, kasus ini menjadi pembicaraan yang hebat, menjadi keprihatinan ketika seorang pembantu yang dipercaya oleh majikan tanpa di sangka sangka tega membunuh bahkan dengan keji dan sangat dingin, di gorok hingga hampir putus kepalanya….

Tala gadis manis cantik dan lucu harus meregang nyawa di tangan orang yang selama ini merawatnya… di bunuh dengan keji.

Indonesia tampaknya tidak perlu lagi harus ramai ramai melakukan protes ketika hukum saudi mengharuskan pembantu itu di qisas apalagi harus membayar diyat, biarkan dia mendapatkan hukum yang setimpal….

Inilah wawancara yang terekam di youtube dan kasus ini menjadi perhatian masyarakat saudi bahkan penjaga dua kota suci Raja Abdullah..



Wawancara Dengan Keluarga Korban



Spoiler for Komeng ane:


Sumber

Info dari agan risingtherakun
Quote:


waduh bahan di pancung ni
kasian banget udah anaknya dibunuh ,...mengalami kecelakaan pula emoticon-norose

videonya basa arab.. ga ngerti ane emoticon-Big Grin


Spoiler for Jangan dibuka!!!:
apapun alasannya, orang yang tega ngegorok anak kecil ampe ampir putus harus sama kena hukum pancung juga. nyawa bayar nyawa.emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
ya siapa tau gan selama 3 tahun itu dia di hooh ama majikan lakinya. akhirnya gak kuat trus balas dendam

tetep praduga gak bersalah. ingat darsem aja emoticon-Hammer
kecamatan arab di provinsi mana tuh gan??

yang begituan mah banyak diindonesia, jangan kan anak orang, anak sendiri aja di gorok...

jangankan bini orang... anak sendiri diembat...
ngeri ane klo liat keq beginian gan
Jangan sampe ada demo agar TKW tersebut tidak bole dihukum disana, karena di aniaya oleh anak majikan sehingga terpaksa melakukan pembunuhan emoticon-Bata (S)

Sedih 

semoga pelakunya dihukum setimpal....
apapum pembelaanya
walo pun orang Indonesia emoticon-Marah
sadis....kalo udah gini urusannya,terima aja resiko hukuman yg berlaku di sana,palingan hukum pancung kalo ga di gantung
kompasiana sekarang ada berita juga ya?
sadis gile, perasaannya di kemanain ni orang waktu melakukannyaemoticon-Bingung
Kalo dah begini urusannya, biarkan saja. Biar ybs menanggung sendiri akibat dari perbuatnnya, apapun alasannya.

Lagipula ngapain jauh2 kesana jadi TKW, mending disini aja jadi buruh...bisa ikut demo tkoh?
kalo ini sih pantas dihukum mati tuh pembantu gak tahu diuntung emoticon-Mad (S)
wah .... babu edan ... gak takut kualat tuh ngebunuh anak tuannya ... ???
Quote:

Ane juga kagak ngerti gan emoticon-Wink

Quote:

Kita tunggu aja penyebabnya gan, biar jelas. Sudah ada beritanya blm di tipi ya?

Quote:

Wah klo memang bener gitu mestinya majikan laki yg digorok gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:

Kagak tau ane gan, cuma kopas dari Kopasiana emoticon-Malu (S)

Quote:

Jangan diliat gan, sereem..

Quote:

Yang demo sesama pembunuh kali gan emoticon-Najis (S)

Quote:

Orang arabnya sendiri dipancung gan klo membunuh warga lain emoticon-thumbsup

Quote:

Itu semua diserahkan sama hakim sana gan

Quote:

Iya gan, amiin..

Quote:

Ane kopi dari kompasiana gan, tuh liat di link sumbernya emoticon-Malu (S)

Quote:

Wah gak bisa ngebayangin gan emoticon-Berduka (S)
Wah kerja di sana malah ujung2nya mati juga. Kasihan deh dengernya, semoga ada keringanan hukuman
kalo majikannya yg jahat kenapa anaknya yg dibunuh... bunuh aja majikannya...emoticon-Mad (S)
Quote:


Hadeuh klo alesannya kayak gitu.. harusnya potong baik majikannya aja..
bukan anak kecil yg ga berdosa..

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
OFF with THY HEAD!!!



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com
Spoiler for Link Lapak:

wew... emoticon-Takut (S) serem di arab kalo kelakuan cem gitu, berkuranglah sensus penduduk di indonesia emoticon-Berduka (S)