alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016764564/ruhut--anas-sudahlah-lempar-handuk-putih-saja
Cool 
Ruhut : Anas Sudahlah, Lempar Handuk Putih Saja

Ruhut : Anas Sudahlah, Lempar Handuk Putih Saja

Ruhut: Anas Sudahlah, Lempar Handuk Putih Saja.

Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, kembali meminta Anas Urbaningrum mundur. Menurutnya, Anas lebih baik legowo, jangan karena ulahnya lalu perahu besar Partai Demokrat jadi karam.

"Sudahlah, Anas lempar handuk putih aja," kata dia kepada Rakyat Merdeka Online, Rabu (3/10).

Ruhut minta Anas menghadapi segala dugaan keterlibatannya dalam berbagai dugaan korupsi, termasuk dalam kasus proyek PLTS di Kemenakertrans sebagaimana disampaikan M. Nazaruddin.

Dalam kasus PLTS, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, terpidana kasus suap Wisma Atlet itu mengungkap, Anas mengatur pertemuan di rumah dinas Menakertrans untuk membicarakan proyek senilai Rp 8,9 miliar itu. Selain dirinya, menurut Nazar, Wakil Sekjen Demokrat Saan Mustopa, Erman Suparno selaku Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Anas hadir dalam pertemuan tersebut.

Ruhut benar-benar geram karena kelakuan segelintir oknum kader Demokrat membuat citra partainya buruk.

"Aku minta tolong sama KPK, coba segeralah temukan alat bukti itu biar kami tidak terus tersandera. Aku takut ketemu dua alat buktinya menjelang pemilu nanti, apa jadinya coba. Coba ingat, Miranda Goeltom baru dihukum setelah beberapa tahun kemudian. Terus aku kan gak bisa juga bilang hentikan menelusuri keterlibatannya (Anas). Ini masalah hukum," imbuhnya.

Ruhut mengatakan, tuduhan Nasaruddin tidaklah main-main, apalagi mengada-ada. Buktinya, korupsi Hambalang yang dibukannya kini dalam tahap penyidikan dan sudah ada tersangkanya.

"Nazar itu orang normal, orang waras. Aku ini sering mengkritik Nazar, tapi karena aku orangnya lurus makanya gak pernah diserang," tandasnya.[dem]



=====================================


Tumben si poltak waras!!!!
Saling menjatuhkan, kapan membangun negara ya?

wooi bubarin partai... stop anggaran negara utk biayai partai!!!
yakin nih kalo korupsinya hanya dilakukan segelintir oknum PD aja?
Gimana kalo hasilnya ternyata memang kelakuan oknum itu direstui atau disuruh oleh partai??
BtW, partai dpt duitnya drmn ya?
Quote:Original Posted By JZ09IYY
Saling menjatuhkan, kapan membangun negara ya?

wooi bubarin partai... stop anggaran negara utk biayai partai!!!


partai isinya preman semua.... iya mending dibubarin. kasian orang intelek yg mau mengabdi untuk negara malah dikerdilkan
lebih baik mnyerahkan diri dan bersikap kooperatif


kyk gini internalnya demokrat gimana bisa maju ya ga?
Bukannya si anus dulu adeknya bang poltak??? emoticon-Belo

dah lupa ya ngaku ngaku di tipi??? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By

Ruhut benar-benar geram karena kelakuan segelintir oknum kader Demokrat membuat citra partainya buruk.



kocak bangsad gan emoticon-Ngakak



You may choose an icon for your message from the following list:
Quote:
"Nazar itu orang normal, orang waras. Aku ini sering mengkritik Nazar, tapi karena aku orangnya lurus makanya gak pernah diserang," tandasnya


lu mah gak diserang krn takut nanti lu jilat... lu kan penjilat emoticon-fuck
Quote:Original Posted By dewacuki
Bukannya si anus dulu adeknya bang poltak??? emoticon-Belo

dah lupa ya ngaku ngaku di tipi??? emoticon-Ngakak


perlu di rekam dan di putar ulang gan emoticon-Ngakak
poltak, segeralah siapin sekoci, ke partai mana lagi kau akan loncat, krn kemungkinan 2014 parte ente jadi gurem dan ente ngga ngantor lagi di gedung miring emoticon-Embarrassment
tumben yah bang poltak belum pindah partai...

jangan2 bentar lagi ngikut si brutus emoticon-Ngacir
Cuma si Ruhut yang berani minta Anas mundur. Yang lainnya kemana ?
Quote:Original Posted By b.i.m.o
yakin nih kalo korupsinya hanya dilakukan segelintir oknum PD aja?
Gimana kalo hasilnya ternyata memang kelakuan oknum itu direstui atau disuruh oleh partai??
BtW, partai dpt duitnya drmn ya?



Century, eh mutiara ......... emoticon-Ngacir




satu dua tiga empat
lah ini satu geng kok malah tusuk2an emoticon-Cape d...
poltak skrng omongannya agak adem yakk emoticon-Embarrassment
Diskusi antara Anas Urbaningrum (AU) dengan Ruhut Sitompul (RS):

RS: Sudahlah Nas, kau lempar handuk putih saja lah kau. Jangan ngotot lah kau.

AU: Lho, sampeyan jangan asal bacot, saya ini tidak salah. Kalo memang ada bukti saya terima uang / korupsi / bagi-bagi uang, tunjukkan saja, saya siap digantung di monas. Lha wong saya sudah beli talinya kok......

RS: Kau mundurlah secara terhormat nas, jangan kau mundur stlh ketangkap KPKK, sakit itu

AU: Lha kalo mundur skrg, saya kan blm balik modal bro..... Minimal stlh balik modal baru saya mau mundur.

Rakyat Indonesia: emoticon-Cape d... (S)emoticon-Gila
tugas partai demokrat sudah selesai, ... yaitu kendaraan yang mengantarkan sby menjadi presiden hingga 2 periode, ... periode mendatang sby tidak boleh mencalonkan lagi, ...

siap-siap terima nasib lah, ...

i love emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By avanza1.5
Cuma si Ruhut yang berani minta Anas mundur. Yang lainnya kemana ?


yg lain tunggu aba2 gan.
paling kayak si ruhut, pindah partai yg berpotensi untuk korup
Partai Demokrat citra nya da buruk. Ga tau pemilu mendatang gmana, jadi Pak Ruhut ga usah stress mikirin lagi. hehe
×