Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016763738/arti-demokrasi-ngakaksmbil-drenungkan
Arti Demokrasi [Ngakak.....smbil drenungkan]
Maaf kalo garing gan ... soalnya masih Newbie

Bejo bertanya kepada Bapaknya arti dari Demokrasi . Bapaknya kemudian menjelaskan bahwa Demokrasi itu bisa diibaratkan dalam Rumah Tangga. Bapak bertindak sbg kaum Kapitalis yg mencari nafkah, Ibu sbg Pemerintah yg mengelola hasil, Bejo sbg rakyat, adiknya sbg masa Depan yg perlu diperhatikkan dan pembantu sbg pekerja.

Suatu ketika Bejo pulang Kerumah dan mendapati adiknya sedang buang air besar dilantai. Dilihatnya Ibunya sedang tidur lelap. Bejo kemudian kekamar pembantunya untuk minta tolong. Tetapi ternyata Ia mendapati Bapaknya sedang tidur bersama Pembantunya itu.

Bejo lalu mengatakan kepada Sang Bapak:

"Pak! sekarang saya sudah tau arti Demokrasi, yaitu kaum Kapitalis "menekan" para pekerja, pemerintah tertidur lelap, rakyat tidak berani membangunkan, hanya bisa melihat masa depan yang penuh dengan kekotoran..."


KALO BERKENAN BOLEH DONG TS MINTA
DAN SYUKUR2 JUGA KALO YG ISO MW KASIH


matabelo
Petromaxx
okelah kalo beg beg begitu..
yang penting aja dah
Quote:Original Posted By AanShield
Maaf kalo garing gan ... soalnya masih Newbie


Udah ane maapin ente gan..
ga garing amat ko agan ts ..xixixixi. nice jokes gan.. bukan nije cokes .. hehehe .
Quote:Original Posted By AanShield

Bejo lalu mengatakan kepada Sang Bapak:

"Pak! sekarang saya sudah tau arti Demokrasi, yaitu kaum Kapitalis "menekan" para pekerja, pemerintah tertidur lelap, rakyat tidak berani membangunkan, hanya bisa melihat masa depan yang penuh dengan kekotoran..."



bagus ini gan,,, emang begitu gan demoskrotos
Quote:Original Posted By wongmbatang
Udah ane maapin ente gan..


matabelo [trharu...!!!]
Arti Demokrasi [Ngakak.....smbil drenungkan]
wkkwkwkwkw parah joke ente gan
nice jokes gan, keeppost ya..
ada ada aja ente gan..
gokil juga gan ,, hehehe
Quote:Original Posted By hairry
wkkwkwkwkw parah joke ente gan


ambil yg positifnya aja gan..
hha.. [ad gx y?? ]

Quote:Original Posted By M.Prus
gokil juga gan ,, hehehe


buset dah gan
kwakwkwakwkakwka
bisa aja koentnya kaya gitu
wkwkwkwkwkwkkww
democrazy kalee gan...
wakakakakak kenyataan banget

Bisa aja agan
uda lumayan sering joke kayak gini gan
tp ane maafin kok