Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016763075/sakit-hati-yang-berujung-konyol--d
Sakit Hati yang berujung KONYOL ,, :D
Maaf saya masih newbie
tapi dijamin gak

cerita berawal dari teman saya yang sakit hati

S=Saya
T=Teman saya

T= gw sakit hati banget sama dia
S= sabar aja emang ga ada yang lain?
T= aku suda 5 tahun dengannya ,, tapi kalau malam aku sering pulang sendirian ,, dan jalan kaki karenanya ..
S= emang dia siapa sampe buat kamu kayak gini !
T= dia adalah supir "ANGKOT",, aku telah lama menunggunya tapi tiada 1 pun yang lewat..
S= $#%@%#%@#%@#
Ane jadi ngakak gan....
gagal pertamaaaaaaaaxx gan kyknya ane

Cool 

konyol bgt gan,,
yaelah sama supir angkot saja sampai sebegitunya
hahahhahah Koplak dah Gan hahaha

wakakakakak oon dah ah..
hahaha ga twnya cm supir angkot
wkkwkwkwkw parah joke ente gan
nggak lucu
ternyata nungguin supir angkot yang tak kunjung datang gan,,
patah hati am supir angkot
mayan gan bikin
supir angkot
lagi ngumpulin joke nih bwt blog ijin copas yak. . .
ijin ngakak gan
pernah baca trit ini
bantu sundulgans aja gan
flat gann
ada ada aja nie agan dah
×