alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016762842/buset-ibu-ini-muntahin-kawat-sepanjang-7-cm
[buset] ibu ini muntahin kawat sepanjang 7 cm
Spoiler for :



YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Supiyati, manusia penuh paku yang sudah dinyatakan bersih dari benda-benda asing oleh tim dokter RS Nur Hidayah, Rabu (3/10/2012) siang tadi, kembali mengeluarkan kawat. Kali ini, kawat ini bahkan keluar dengan cara dimuntahkan.

"Tadi waktu dirukiyah oleh Ustaz Fadlan dari Kota Gede, Supiyati muntah kawat. Panjangnya sekitar 7 cm. Dari bentuknya terlihat kawat itu masih baru," terang Tukijan (50), saudara Supiyati.

Menurut Tukijan yang mengikuti proses rukiyah, Ustaz Fadlan membutuhkan waktu 15 menit untuk mengeluarkan kawat yang ada di dalam mulut Supiyati. Lamanya proses pengambilan karena Supiyati dalam keadaan tak sadarkan diri setelah berulang kali muntah.

"Rukiyah baru setengah jalan, dia (Supiyati) langsung muntah dan tak sadarkan diri. Ujung kawat terlihat tidak bisa langsung diambil karena pangkal kawat yang ada di dalam leher dalam posisi bengkok."

"Ustaz Fadlan pun harus memijat leher Supiyati agar lurus sehingga kawat tidak melukai leher," ungkap Tukijan, yang berprofesi sebagai guru di SD Pugeran Patuk Gunung Kidul.

Dalam kurun waktu 12 jam ini, perempuan penuh paku asal Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, ini sudah mengeluarkan tiga benda asing dari mulutnya. Satu paku dikeluarkan malam dan pagi, sedangkan kawat dengan panjang 7 cm dikeluarkan siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Sampai berita ini diturunkan, tim dokter RS Nur Hidayah belum mengeluarkan pernyataan mengenai benda-benda aneh yang dikeluarkan oleh Supiyati.

contekan

====================

Ini pasti Suanteet yang masih dipakai oleh orang2 indonesia yang suka percaya klenik... pengabdi kemusrikan

emoticon-Bata (S)


Quote:true story
kakek ane dulu pernah ngalamin hal yang sama,
tapi material yang dimuntahin berbeda : muntah beling,
Beberapa orang "pintar" bilang kalo dia kena santet dan menawarkan untuk menyerang balik si penyantet. Tapi kakek ane menolak lalu memaafkannya.

Dan akhirnya dia meninggal perlahan dalam pesakitannya yang mengenaskan itu emoticon-Berduka (S)
hati2 gan, buat trit ginian, ente bisa kena santet juga emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By muhas14.v2
hati2 gan, buat trit ginian, ente bisa kena santet juga emoticon-Angkat Beer


ane kagak takut sama begituan,
selama gak nyakitin perasaan orang lain...
emoticon-Malu
mantan pemain kuda lumping mungkin..
Kalau sudah di Indonesia, yang namanya logika, nalar dan teknologi jadi jungkir balik.... emoticon-Big Grin
Semoga lekas sembuh...
Kalo ini karena santet Semoga yg nyantek cepat insyaf. AAMIIIN
orang yang nyantet pasti sakit ati banget sama ibu ini..
gak mungkin kalau cuma iri dibiarkan hidup menderita sampai berkali kali, kalau iri paling di teluh mati selesai urusan..
Quote:Original Posted By mrjack
orang yang nyantet pasti sakit ati banget sama ibu ini..
gak mungkin kalau cuma iri dibiarkan hidup menderita sampai berkali kali, kalau iri paling di teluh mati selesai urusan..


betul bos...
tapi kalo santetnya dah keluar biasanya tuh santet balik....
kayak santet, ya...
dokter juga gabisa bilang penyebabnya apa, kan...
serem juga, nih...
setuju sama atas ^^^
kayaknya sakit ati banget, sampe disiksa sebelum mati...emoticon-Takut
moga yg nyantet cepet sadar kalo itu ga baik...
tapi kalo itu penyakit, yaaa....semoga 'benda' itu ga keluar lagi, kalo keluar juga jangan yg nyakitin & paling nggak bernilai jual tinggi... emoticon-Hammer
orang yang nyantet pasti sakit ati banget sama ibu ini..
gak mungkin kalau cuma iri dibiarkan hidup menderita sampai berkali kali, kalau iri paling di teluh mati selesai urusan..


Semoga yang nyantet segera dibukakan pintu hatinya oleh Allah dan Kembali ke jalan yang benar

gila banget nyatet org sampe kek gitu...

keliatannya dendam kesumat...
sebagai bukti adanya yang ghaib, semoga segera di beri kesembuhan emoticon-angel
kesian juga liatnya...
jangan-jangan kena ilmu sihir dari ntah siapa...emoticon-Takut (S)


makanya bro...lindungi jiwa dan raga kita dengan sering membaca kitab suci..
bacalah setiap hari krna kalau baca kitab suci.. jiwa kita makin kuat...makhluk lain pun segan bahkan yang terkuat dari mereka sekalipun...emoticon-Berduka (S)
parahhh ni pasti santet
Quote:Original Posted By Jon.Lord


Sampai berita ini diturunkan, tim dokter RS Nur Hidayah belum mengeluarkan pernyataan mengenai benda-benda aneh yang dikeluarkan oleh Supiyati.



dokter juga binggung mau bilang apa, karena di kuliah kedokteran gak di ajarin penanganan sakit yang seperti itu emoticon-Ngakak (S)
klenik itu emang benar ada dan nyata, kenapa gak digabung dengan science dan teknlogi jaman sekarang, bayangkan aja ntar kemajuan dibidang medis yg akan bisa dicapai..misal kirim obat kanker sitostatika langsung ke tumornya tanpa operasi pasti bakal bermanfat gitu kira kira....emoticon-Embarrassment
wah serem dah klo kejadiannya keq begini mah gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By wahyubison
betul bos...
tapi kalo santetnya dah keluar biasanya tuh santet balik....


betul bro..
kakek ane dulu pernah ngalamin hal yang sama,
tapi material yang dimuntahin berbeda : muntah beling,
Beberapa orang "pintar" bilang kalo dia kena santet dan menawarkan untuk menyerang balik. Tapi kakek ane menolak.

Dan akhirnya dia meninggal perlahan dalam pesakitannya yang misterius itu
emoticon-Berduka (S)