alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016759939/berita-binatang-berduka-harimau-sumatra-tewas-saat-dalam-penerbangan
[Berita Binatang] Berduka: Harimau Sumatra Tewas Saat dalam Penerbangan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Petugas berwenang menyelidiki kematian seekor harimau Sumatra yang tewas dalam perjalanan penerbangan di Indonesia.

Afan Absori, petugas kehutanan menyebutkan bahwa harimau tersebut diterbangkan dari Banda Aceh ke sebuah kebun binatang di Pulau Jawa pada hari Selasa bersama dengan seekor gibbon dan dua ekor binturung.

Dia mengutip maskapi Garuda Indonesia yang mengatakan bahwa binatang-binatang tersebut dikeluarkan dari kargo pesawat selama pemberhentian di Medan akibat protes dari penumpang karena baunya. Binatang tersebut dibawa kembali ke Banda Aceh di mana petugas menemukan bahwa harimau bersangkutan telah mati.

Absori menyatakan bahwa otopsi menemukan adanya patah kaki dan luka di muka. Penyebab luka tersebut masih dalam investigasi.

Harimau Sumatra merupakan subspesies harimau yang paling terancam kepunahan. Sekitar 400 ekor yang tersisa, turun dari 1000 ekor pada tahun 1970-an akibat perusakan hutan dan perburuan liar.


Democrat Herald



=================
Satu Harimau gugur emoticon-Berduka (S)

Semoga harimau Sumatra bisa bertahan,

kematian harimau yang tidak wajar ini harus diselidiki dengan seksama agar tidak terulang kembali di lain kesempatan. emoticon-Angkat Beer
wah kok bisa patah ya... jangan2 kebanting2 emoticon-Nohope kasian si pus emoticon-Frown
emoticon-EEK!:emoticon-Blue Guy Peace

turut berduka cita emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan emoticon-Blue Guy Peace


Perlu di usut KOmnas Hak asasi Hewan nih emoticon-Mad (S)
turut berduka...emoticon-Berduka (S)
mana harimau sumatra itu bukannya sudah langka ya?emoticon-Berduka (S)

btw sist widya, kandungannya uda berapa bulan?emoticon-Bingung (S)
Kasihan ya si harimaunya. emoticon-Berduka (S)


Berita binatang beginian aku sukak, emoticon-thumbsup:

Kecuali binatang Kebo saja yang gak kusukak. emoticon-Metal:
astaga emoticon-Frown padahal udah langka spesiesnya emoticon-Frown
itu bisa luka2 gitu gara2 kebanting barangkali ya? emoticon-Frown
Mending penumpangnya di turunin, msh banyak kok g bakal punah, lah ini udah langka kasian sampe mati gitu emoticon-Berduka (S)
emoticon-Frown kok mate'
padahal tinggal dikit tuh populasinya

tp semoga amal ibadanya di terima di sisi Nya

Inspiratif 

emoticon-Berduka (S) Tidak tahu kesadaran kita yang kurang terhadap hewan tersebut atau apa gw kadang juga tidak mengerti, itu juga nyawa hidup dan apalagi kondisi Harimau Sumatra dalam ambang punah. Pada sadar atau tidak ?
wah tu macan nunggang garuda bisa patah2 yah gan? kasian banget ini pasti ada konspirasi iluminati nih!!!!emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

btw tante widya udah lahiran belum? kandungannya sehat kan? emoticon-Malu
Berduka untuk cara negara dan hukum kita memperlakukan dan melindungi satwa2 nya... emoticon-Berduka (S)

“The greatness of a nation and its moral progress can be judged by the way its animals are treated.” Quote from Mahatma Gandhi
bagaimana pula itu harimau bisa ada luka yak?emoticon-Bingung kasian banget tuh si harimau emoticon-Turut Berduka
Harusnya si harimau dilindungi dengan maksimal, agar selamat sampai tujuan emoticon-Turut Berduka
kulit sama taringnya masih bisa dijual gan
Quote:Original Posted By Princess.Reztia
Berduka untuk cara negara dan hukum kita memperlakukan dan melindungi satwa2 nya... emoticon-Berduka (S)

“The greatness of a nation and its moral progress can be judged by the way its animals are treated.” Quote from Mahatma Gandhi


quote of the day,

smoga tidak terulang kejadian ky gini kembali,
kasian amad tuh macan ....emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Sampai kapan harimau sumatera bisa bertahan, apakah akan menyusul saudaranya harimau jawa emoticon-Berduka (S)
Andai ane orang kaya, ane beli pulau di kepulauan seribu khusus untuk binatang2 yg terancam punah emoticon-Berduka (S)
ni keknya petugas kargonya ada sesuatu nih...patut diselidiki



Posted with kaskusQR
kok nerbanginnya pake pesawat umum ya? bukan pake pesawat kargo khusus... emoticon-Bingung (S)



Posted with kaskusQR