alexa-tracking

[LIPUTAN LOKAL] Tenggelam Di Sungai Serayu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016759600/liputan-lokal-tenggelam-di-sungai-serayu
[LIPUTAN LOKAL] Tenggelam Di Sungai Serayu
Tiga anak yang masih kelas 5 SD tewas tenggelam di Sungai Serayu, Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas, Rabu (3/10) sekitar pukul 15.30. Diduga awalnya salah satu korban terpeleset, kemudian dua orang temannya mencoba menolong, namun nahas keduanya juga ikut tenggelam. emoticon-Berduka (S)

Saya datang ke tekape pada saat korban terakhir ditemukan.

Spoiler for korban:

Spoiler for korban:

Spoiler for korban:


Turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkannya emoticon-Berduka (S)

Pesan : Jangan biarkan anak-anak tercinta Anda bermain-main di sungai tanpa pengawasan.
kasian masih bocah emoticon-Berduka (S)
padahal masih panjang perjalanan hidupnya emoticon-Berduka (S)
kok berdarah darah ya kang emoticon-Berduka (S)
kepentok batu kali ya kang mungkin emoticon-Berduka (S)
gimana perasaan orang tuanya ya emoticon-Berduka (S)
kasihan bener ya tuh anak emoticon-Berduka (S)
padahal masih kecil emoticon-Berduka (S)
semoga tenang di alam sana ya dek emoticon-Berduka (S)
ts nya sendiri yang ambil fotonya yah emoticon-Malu (S)
Kecemplung Apa Dicemplungin Tuh... emoticon-Bingung
Ada Sele Dikepala emoticon-Matabelo
keciyan nasibmu pahiiit emoticon-Berduka (S)
Quote:


orang cilaka malah dipake buat bcandaan emoticon-Bata (S)
ditemuinnya pas dihari yang sama ya gan emoticon-norose
semoga diterima disisinya emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya kasian gan....
buat ortunya hrs tetap tabah n tetap cemungud..eaaa
wah masi bocah ya gan
kasian uda jadi biru gitu
mirip tetangga ane dulu mbak pas ane masih kecil, nyemplung di blumbangan klelep, jarene mbahe iku di jupuk dayange kono emoticon-Berduka (S)
klo ngliat anak pantaran segini jadi inget ade gw dirumah emoticon-Frown
kasiaan emoticon-Frown
semoga yg ditinggalkan deberi ketabahan emoticon-Berduka (S)
Mitleid emoticon-Berduka (S)
Quote:


danyang itu seperti apa ya ..?? emoticon-Bingung

smoga diterima disisiNya emoticon-Angel
DAMN !!! terulang lagi
dulu temen gw meninggal gan pas kita semua berenang di kali serayu dibelakang kebun binatang seruling mas banjarnegara
sampe kapan tuh sungai brenti minta tumbal
Quote:


iyee gann, emng kerjaan ane ngambil2 gambar kek gini...

Quote:


iye gan.. yang pertama jam 16.30, yang kedua jam 17.00, yang terakhir 17.55
semoga menjadi pelajaran untuk orang tua... emoticon-Berduka (S)
kasian gan...emoticon-Berduka (S)
semoga menjadi pelajaran bagi orang tua yg memiliki anak masih kecil

emoticon-Berduka (S)
waduh kasihan sekali dirimu nak emoticon-Berduka (S)
smoga kalian bertiga tenang&damai di alam sana yah emoticon-Berduka (S)
dan smoga keluarga yg ditinggalkan di beri ketabahan emoticon-Berduka (S)


Quote:


bata aja om bata emoticon-Ngakak (S)