alexa-tracking

Spa Ditutup, Puluhan Cewek ABG Jadi ‘Tukang Pijit’

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016759221/spa-ditutup-puluhan-cewek-abg-jadi-tukang-pijit
Spa Ditutup, Puluhan Cewek ABG Jadi ‘Tukang Pijit’
Spa Ditutup, Puluhan Cewek ABG Jadi ‘Tukang Pijit’
ilustrasi gadis belia


Quote:


sumber

jadi turun donk penghasilannya emoticon-Berduka (S)

semoga om pong mau menampung mereka emoticon-Malu (S)
Quote:


ane bantu nampung juga deh gan..
kurang uang segala kerjaan di embat juga
emoticon-Bingung (S)
beberapa nama spa diatas familiar di trit FR forum sebelah..emoticon-Hammer2
Wah2 emg ga ada kerjaan laen yak, duh2... emoticon-Gila
Quote:


Si Lilis salah juga seh, kalo mo bikin SIUP keq gini jangan ke BPPT ato disbudpar, bikin di petamburan hub: habib selon... mahalan dikit tapi dijamin lancar emoticon-Angkat Beer
wow di bawah umur gan, kalo di jakarta di mana ya carinya?
wah pelanggan tetapnya bakalan ngamuk2 nih, semoga ngamuknya nggak disini emoticon-Ngakak (S)
maksudnya? spa ditutup jadi tukang pijit? bukannya cewek abgnya emang tukang pijit di spa? ga ada perubahan dong??? emoticon-Cape d...

ini semua semata2 cuma peringatan dari polisi kita yang baik untuk menambah setoran dan upeti....emoticon-Busa: emoticon-fuck
hahaha tidak bayar pajak di bilang ini itu,tapi uda bayar pajak masih aja banyak jalan2 yg rusak,fungsi uang pajak untuk apa itu?
terus koq banyak uang pajak yg di korupsi? bukanya lebih baik hajar dulu yg korupsi uang pajak ,nah kalau uda mantap baru ngelacak perusahaan mana yg ga bayar pajak
dari instusi sendri aja blm beres masih mau razia ini itu
capek deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh
Quote:


sorry gan ga laku dia disini wong kemaren aja bos cabang sini dipukulin ama mamak mamak emoticon-Ngakak

wah dekat rumah nih ntar maen ke sana ahh
Males ngomentari britanya.

Ngliat gadis seusia begini

Spa Ditutup, Puluhan Cewek ABG Jadi ‘Tukang Pijit’

Kok jadi ingat sama si Pong .... emoticon-Belo
tukang pijit sih gpp.
tapi kalo tukang pijit ++ sih ... emoticon-Cape d... (S)
asyik tuch kalo ke medan mapir ach....emoticon-Traveller
Mari kemari pindah ke Jakarta emoticon-Big Grin
angkut aja ke jekardah, trus suruh bikin lapak di forum sebelah emoticon-Embarrassment
bisnis plus plus macem gini ah udah jadi rahasia umum... nie baru ribut sekarang ada apa gerangan?

pada belajar sosiologi kagak sie?
Quote:

emang ga buka cabang di medan tuh habib? emoticon-Big Grin