alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016759221/spa-ditutup-puluhan-cewek-abg-jadi-tukang-pijit
Spa Ditutup, Puluhan Cewek ABG Jadi ‘Tukang Pijit’
Spa Ditutup, Puluhan Cewek ABG Jadi ‘Tukang Pijit’
ilustrasi gadis belia


Quote:Puluhan cewek belia ditemukan bekerja di spa. Tak hanya sebagai tukang pijit, ditengarai mereka difungsikan untuk melayani hasrat seksual tamu-tamu pria.

Hal ini ditemukan Tim terpadu Pemko Medan saat melakukan penertiban pajak ke restoran, lokasi hiburan dan spa, Senin (1/10). Saat tim I yang dipimpin Kasatpol PP M Sofyan menertibkan Zee Garden Spa di Jalan S.Parman. Namun penanggungjawab spa, Lilis melarang petugas masuk.

Sofyan menanyakan izin usaha, dikarenakan hanya memiliki izin gangguan (HO) dari BPPT kota Medan tanpa disertai SIUP dari Disbudpar Kota Medan. Tapi Lilis berang. Dia mengaku sudah mengusulkan pengurusan SIUP ke salah satu staf Disbudpar Medan.

“Dari mana saya dibilang tidak punya izin, ini izinnya. Izin SIUP sudah saya urus,” bebernya dengan nada tinggi sambil menunjukkan izin HO kepada petugas.

Sofyan tak menyerah. Dia berikan Lilis selembar kertas berita acara penutupan sementara lokasi spa yang ditanggung jawabi Lilis. “Kami sudah mengeceka Zee garden Spa tidak ada memiliki izin. Bahkan, pajaknya tidak terdaftar di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Medan,’’ kata Sofyan.

Tanpa memerdulikan Lilis, petugas mengecek lokasi spa, memeriksa sejumlah ruangan. Di lantai II, puluhan cewek ditemukan bersembunyi di salah satu ruangan. Berdasarkan pendataan, diketahui mereka masih di bawah umur. Namun tim hanya mendata dan mengecek saja, tanpa ada yang ditahan maupun diberi arahan.

Selanjutnya, tim bergerak menuju New Ayu Spa Oreantal Jalan Orion, Medan Petisah. Di lokasi tersebut, tim kembali bersitegang dengan Edi Syahputra, pemiliknya. Berdasarkan data yang diperoleh tim, usaha tersebut tidak memiliki izin dan juga tidak terdaftar pajaknya setelah berubah nama usahanya dari Aquarius Spa.

Sedangkan di Drush Siatsu Jalan Biduk Baru Medan, memiliki izin usaha tetapi tidak koperatif dalam pembayaran pajak yang penghasilannya lebih besar. “Pemilik koperatif berjanji akan membayar pajaknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ucap Sofyan menyebutkan tak ada cewek belia ditemukan di spa tersebut.

Sementara tim II yang melakukan penertiban restoran, mendapati Rumah MakanSsidempuan di Jalan Sisigamangaraja, Medan karena tidak memiliki izin. Rumah makan itu juga tidak membayar pajak selama dua tahun sejak 2010. Begitu juga Restoran Wong Medan di Jalan HM Jhoni. Meski memiliki izin, tapi tidak membayar pajak sejak Juli 2011. (ali/mar)


sumber

jadi turun donk penghasilannya emoticon-Berduka (S)

semoga om pong mau menampung mereka emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Ryuu..
Spa Ditutup, Puluhan Cewek ABG Jadi ‘Tukang Pijit’
ilustrasi gadis belia




sumber

jadi turun donk penghasilannya emoticon-Berduka (S)

semoga om pong mau menampung mereka emoticon-Malu (S)


ane bantu nampung juga deh gan..
itu bukan ilustrasi gadis belia
itu ilustrasi cewek pamer paha :nohohpe:


kurang uang segala kerjaan di embat juga
emoticon-Bingung (S)
beberapa nama spa diatas familiar di trit FR forum sebelah..emoticon-Hammer2
Wah2 emg ga ada kerjaan laen yak, duh2... emoticon-Gila
Quote:Original Posted By Ryuu..

Sofyan menanyakan izin usaha, dikarenakan hanya memiliki izin gangguan (HO) dari BPPT kota Medan tanpa disertai SIUP dari Disbudpar Kota Medan. Tapi Lilis berang. Dia mengaku sudah mengusulkan pengurusan SIUP ke salah satu staf Disbudpar Medan.

“Dari mana saya dibilang tidak punya izin, ini izinnya. Izin SIUP sudah saya urus,” bebernya dengan nada tinggi sambil menunjukkan izin HO kepada petugas.


Si Lilis salah juga seh, kalo mo bikin SIUP keq gini jangan ke BPPT ato disbudpar, bikin di petamburan hub: habib selon... mahalan dikit tapi dijamin lancar emoticon-Angkat Beer

mampir ke tread go green ane gan :
Air Hangat Ternyata Bermanfaat
Teknologi Lampu Hemat Energi
Anak Anda Panas? Mandikan Air Hangat Saja!
Terapi Mandi Air Hangat???
Solar Water Heater
Solahart Solar Water Heater
wow di bawah umur gan, kalo di jakarta di mana ya carinya?
wah pelanggan tetapnya bakalan ngamuk2 nih, semoga ngamuknya nggak disini emoticon-Ngakak (S)
maksudnya? spa ditutup jadi tukang pijit? bukannya cewek abgnya emang tukang pijit di spa? ga ada perubahan dong??? emoticon-Cape d...

ini semua semata2 cuma peringatan dari polisi kita yang baik untuk menambah setoran dan upeti....emoticon-Busa: emoticon-fuck
hahaha tidak bayar pajak di bilang ini itu,tapi uda bayar pajak masih aja banyak jalan2 yg rusak,fungsi uang pajak untuk apa itu?
terus koq banyak uang pajak yg di korupsi? bukanya lebih baik hajar dulu yg korupsi uang pajak ,nah kalau uda mantap baru ngelacak perusahaan mana yg ga bayar pajak
dari instusi sendri aja blm beres masih mau razia ini itu
capek deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh
Quote:Original Posted By extrazonk
Si Lilis salah juga seh, kalo mo bikin SIUP keq gini jangan ke BPPT ato disbudpar, bikin di petamburan hub: habib selon... mahalan dikit tapi dijamin lancar emoticon-Angkat Beer


sorry gan ga laku dia disini wong kemaren aja bos cabang sini dipukulin ama mamak mamak emoticon-Ngakak

wah dekat rumah nih ntar maen ke sana ahh
Males ngomentari britanya.

Ngliat gadis seusia begini

Spa Ditutup, Puluhan Cewek ABG Jadi ‘Tukang Pijit’

Kok jadi ingat sama si Pong .... emoticon-Belo
tukang pijit sih gpp.
tapi kalo tukang pijit ++ sih ... emoticon-Cape d... (S)
asyik tuch kalo ke medan mapir ach....emoticon-Traveller
Mari kemari pindah ke Jakarta emoticon-Big Grin
angkut aja ke jekardah, trus suruh bikin lapak di forum sebelah emoticon-Embarrassment
bisnis plus plus macem gini ah udah jadi rahasia umum... nie baru ribut sekarang ada apa gerangan?

pada belajar sosiologi kagak sie?
Quote:Original Posted By extrazonk
Quote:Original Posted By Ryuu.. [URL="/post/000000000000000755287943#post000000000000000755287943"][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/06/20/477924_20120620080717.png[/img][/URL]

Sofyan menanyakan izin usaha, dikarenakan hanya memiliki izin gangguan (HO) dari BPPT kota Medan tanpa disertai SIUP dari Disbudpar Kota Medan. Tapi Lilis berang. Dia mengaku sudah mengusulkan pengurusan SIUP ke salah satu staf Disbudpar Medan.

“Dari mana saya dibilang tidak punya izin, ini izinnya. Izin SIUP sudah saya urus,” bebernya dengan nada tinggi sambil menunjukkan izin HO kepada petugas.


Si Lilis salah juga seh, kalo mo bikin SIUP keq gini jangan ke BPPT ato disbudpar, bikin di petamburan hub: habib selon... mahalan dikit tapi dijamin lancar Spa Ditutup, Puluhan Cewek ABG Jadi ‘Tukang Pijit’

emang ga buka cabang di medan tuh habib? emoticon-Big Grin