alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016758585/oknum-quotpquot-dilaporkan-perkosa-siswi-smp
Oknum "P" Dilaporkan Perkosa Siswi SMP
TRIBUNNEWS.COM, JOGJA - Anggota Polresta Jogjakarta Briptu SA (30), dilaporkan oleh warga Suryodiningratan, atas dugaan melakukan tindakan asusila terhadap siswi SMP di Jogjakarta berinisial RS (14).

Informasi yang dihimpun Tribun di mapolresta, Jumat (28/9/2012), perbuatan yang dilakukan oknum polisi terjadi pada 22 September 2012.

Korban dan terduga, sebelumnya memang sudah saling kenal. Sehingga, Briptu SA kerap berkunjung ke rumah RS.

Namun, saat kunjungan pada 22 September, kondisi rumah korban sedang sepi. SA kemudian memanfaatkannya untuk memerkosa korban. Ibunda korban yang kemudian mengetahui kejadian itu, lantas melapor ke mapolresta.

Kapolresta Jogjakarta Kombes Mustaqim mengatakan, pihaknya akan menindak dan memproses anggota yang melakukan tindakan indisipliner atau bahkan asusila.

Mengenai perkembangan proses penanganan kasus, saat ini sedang ditangani unit PPA Polresta Jogjakarta.

Jika temuan PPA membuktikan bahwa yang bersangkutan bersalah atau melakukan tindakan asusila, maka akan dikirim ke Propam untuk diproses sesuai aturan hukum.

"Jelas kami proses. Saat ini masih ditangani PPA. Kami lihat dulu fakta-faktanya apakah benar kejadian itu," ujar Mustaqim.

Informasi dari orang dalam Polresta Jogjakarta, oknum yang bersangkutan saat ini masih aktif bertugas. Namun, kasus itu sudah dalam penanganan. (*)

sumber


ilustrasi korban di peragakan oleh model
Oknum "P" Dilaporkan Perkosa Siswi SMPOknum "P" Dilaporkan Perkosa Siswi SMP

ini oknum "P" sungguh terlalu anak SMP pun di garap.
Oknum P bukannya salah satu legenda berita ngeri ngeri sedap
Quote:Original Posted By koreawon.aja
Oknum P bukannya salah satu legenda berita ngeri ngeri sedap


coba liat hari ini kok gak muncul oknum P nya siapa tau lagi di intrograsi ama polisi
ilustrasi nya ketuaan gan

masih 14 tahun emoticon-Malu (S)

oknum "P" itu profesi nya atau nama nya ya gan emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By koreawon.aja
Oknum P bukannya salah satu legenda berita ngeri ngeri sedap


pongasi??
_____emoticon-Ngacir
Kalo2 agan2 yang dilaporin karena memperkosa, ane yakin langsung ditahan....baru bukti2 dan fakta2nya dicari.
'P' itu merujuk kepada pongasi bukan?
apa bener pongasi itu kepanjangan dari 'P'?
emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By koreawon.aja
Oknum P bukannya salah satu legenda berita ngeri ngeri sedap


kalau yg itu kan (79), sementara yang diberita Briptu SA (30)
ilustrasi gambarnya bikin celana ane menyempit neh gan emoticon-Malu

emang kurang ajarr tuhh pemerkosa emoticon-Mad:
"P"? emoticon-Bingung Bukannya di berita inisialnya "SA"? emoticon-Bingung

ealah baru ngeh emoticon-Hammer p = polis emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By K120NY
'P' itu merujuk kepada pongasi bukan?
apa bener pongasi itu kepanjangan dari 'P'?
emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak


wah susah juga gan. yang bersangkutan belum klarifikasi
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Teu.Nya.Kung
wah susah juga gan. yang bersangkutan belum klarifikasi
emoticon-Ngacir


berdasarkan intel yg tersertifikasi dan lulus ISO 9999999 ........agen kimax

udah memastikan ciri2nya mirip Oknum ponga.......modus yg di lakukan semuanya hampir sama emoticon-Ngacir


mari kita tunggu pembelaan dari pelakunya emoticon-Ngacir
Saran saya , utk org2 yg perlu hukuman mati :
1. Koruptor
2. Pemerkosa
3. Perampok

Agan2 setuju dgn saya ? Mari kita usulkan ke pemerintah...
klo ilustrasi modelnya yang diperkosa... ga heran sih mantap gitu wkawkawkawk
waduh pantes nih om pongasi ga muncul2... ckckck emoticon-norose
btw, 3gpnya mana nih? bukannya bang kabei yang megang kameranya? emoticon-Mad://
masa Pongasi lagi...? Pibot kalee gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Ryuu..
berdasarkan intel yg tersertifikasi dan lulus ISO 9999999 ........agen kimax

udah memastikan ciri2nya mirip Oknum ponga.......modus yg di lakukan semuanya hampir sama emoticon-Ngacir


mari kita tunggu pembelaan dari pelakunya emoticon-Ngacir


menurut pakar multimedia yang paling kesohor di kaskus, itu juga udah identik 99.99% sebagai the legend pong emoticon-Ngacir
kurang ajar nih yg bikin thread, gw tuh ga sejahat di pikiran kalian tauk...emoticon-Marah

"P" itu POLISI kan...emoticon-Mad:
kurang ajar nih yg bikin thread, gw tuh ga sejahat di pikiran kalian tauk...emoticon-Marah

"P" itu POLISI kan...emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By Pongasi
kurang ajar nih yg bikin thread, gw tuh ga sejahat di pikiran kalian tauk...emoticon-Marah

"P" itu POLISI kan...emoticon-Mad:


kayaknya masih rancu antara 'P' itu polisi atau 'P' itu pongasi emoticon-Ngacir