alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016758312/heboh-fenomena-manado-under-cover
Heboh Fenomena Manado Under Cover
Heboh Fenomena Manado Under Cover

Quote:

Dari Tari Telanjang Sampai Jual Perawan

Manado semakin memantapkan dirinya sebagai kota yang bisa menawarkan kesenangan duniawi yang tak kalah dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Meski semua dilakukan terselubung, tapi sudah banyak yang tahu. Bahkan ada yang rela datang dari luar daerah hanya untuk bisa mengecapi manisnya “bibir Manado”. Bagaimana kehidupan Manado di Manado? Berikut penelusurannya.


BISNIS esek-esek di Manado memang sudah menjadi rahasia umum. Bahkan istilah 4 B (Bunaken, Boulevard, Bubur Manado dan Bibir Manado) sudah sering diplesetkan secara terbuka ketika ada tamu dari luar daerah yang mengunjungi daerah ini.

Namun, untuk bisa masuk dalam bisnis tersebut, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu ada jaringan khusus, atau minimal orang-orang yang berkaitan dengan tamu-tamu dari luar daerah seperti sopir taxi, petugas hotel atau para sopir kendaraan yang biasanya ngetem di sejumlah hotel.

Sumber Koran ini yang dikenal rajin menelusuri kehidupan malam di Manado menceritakan mulai dari lokasi, bagaimana melakukan transaksi, stok yang dibutuhkan mulai dari kalangan umum, mahasiswi, siswi SMA bahkan SMP, siapa saja yang masuk jaringan bisnis ini dan bagaimana mereka beroperasi, semua dibeberkan secara detail.

Dia mengakui, untuk bisnis esek-esek biasanya ada jaringan. Tapi ini sudah lazim dan banyak yang telah mengetahuinya, karena penghubungnya sudah bisa diketahui gelagatnya. Namun ada ‘bisnis baru’ yang mulai berkembang pesat, yakni menari telanjang panggilan yang bisa diakhiri dengan ML (making love), dan menjual perawan khusus di kalangan anak-anak SMA dan SMP.

Untuk yang menari telanjang memang perlu jaringan khusus untuk mengorder. Karena kebanyakan mereka menari lebih dari dua orang. ‘’Kalau penarinya dua orang, berarti yang mengorder harus dua orang. Begitu seterusnya. Ada kalanya jumlahnya mencapai tiga sampai lima orang,’’ jelasnya.

Lokasi pun bukan di tempat-tempat umum remang-remang. Mereka bisa langsung diajak di kamar hotel. ‘’Ini uniknya. Penari telanjang ini tidak menari di tempat khusus sebagaimana yang disediakan oleh tempat jasa hiburan malam. Mereka bisa diajak ke tempat yang diinginkan. Biasanya tempat yang aman di kamar hotel berbintang,’’ paparnya.

Baik penari maupun pengorder memang akan merasa aman jika berbisnis di hotel-hotel berbintang. Mereka hanya membuka kamar dengan harga sesuai standar hotel tersebut. Bahkan jika ada yang sudah menjadi langganan biaya kamarnya bisa lebih murah. ‘’Jadi akan lebih murah jika menggunakan kamar yang disiapkan tempat hiburan malam,’’ katanya.

Bagaimana dengan lagu yang akan membuat penarinya berlenggak-lenggoj aduhai? ‘’Biasanya si penari membawa tape ukuran kecil, atau bisa melalui handphone. Memang ada beberapa sesi yang akan mereka lakukan. Mulai dari pembukaan biasanya mereka menarikan gerakan tubuh yang merangsang,’’ jelasnya.

Sesi kedua lanjutnya, mereka mulai melucuti pakaian luar. Biasanya penari mengenakan setelan baju yang banyak kancingnya. Sedangkan bagian bawahnya, bisa celana pendek yang menjadi model saat ini, tapi menggunakan kancing. ‘’Untuk membuka pakaian luar bisa lama. Makanya, untuk mengorder para penari ini harus di atas dua jam. Walaupun pada praktiknya dua tidak sampai sebegitu lama, apalagi jika si customer sudah tidak tahan,’’ urainya sambil tertawa.

Begitu juga, meski sudah selesai menari dan ingin melanjutkan ke sesi puncak (ML), baik penari maupun pemakai akan mandi bersama. Alasannya supaya bisa bersih dan memberikan bau yang wangi.

Kalau sudah begini di pemesan memang harus siap-siap mengeluarkan uang yang lumayan besar dari koceknya. Sebab biaya menari dan ML tidak masuk dalam paket yang ditawarkan oleh penghubungan. ‘’Biasanya kalau ingin ML ada hitungan tersendiri. Memang jumlahnya lebih besar dari tarif menari,’’ urainya.

Tapi kalau sudah begini, para pemesan rela mengeluarkan dana yang besar. Karena memang mereka dari latar belakang orang berduit. ‘’Biasanya yang suka main di hotel eksekutif muda, pengusaha maupun pejabat. Kalangan orang pas-pasan seperti saya hanya bisa mendengar ceritanya,’’ paparnya sambil tertawa lepas.

Lain bisnis tari telanjang, lain juga bisnis menjual perawan. ‘’Saya mengetahui ada bisnis ini karena ditawari langsung. Ketika itu saya sedang minum di salah satu café ternama di salah satu mall, tiba-tiba saya didatangi seorang pria ABG.

Dia memperkenalkan dirinya kalau masih duduk di bangku SMA. Setelah basa-basi dia kemudian menawarkan teman perempuan yang sudah standby di luar café. Percakapan tidak sampai tiga menit. Dan begitu ada kode, si perempuan langsung bergabung, sedangkan di perantara langsung pamitan,’’ katanya.

Karena perawakannya seperti pengusaha ditunjang dengan bentuk mata yang agaj cipit, dia dipanggil Ko’ oleh perempuan yang juga masih ABG. ‘’Pakaiannya memang modis dan sesuai trend anak muda. Saya begitu kaget ketika dia yang menawarkan langsung untuk ML karena dia masih perawan,’’ ujarnya dengan nada prihatin.

Sumber mengaku prihatin, karena usia perempuan tersebut sama dengan anak perempuannya. ‘’Saat itu timbul niat saya untuk mencari tahu kenapa sampai dia ingin melakukan perbuatan tersebut. Semuanya karena uang,’’ jelasnya.

Menurut gadis tersebut lanjutnya, dia membutuhkan uang untuk membeli handphone blackberry seperti teman-temannya satu kelas. Sebab ketika meminta uang kepada orang tua tidak diberikan. Apalagi, pacarnya yang baru sebulan jadian sudah ingin melakukan hubungan yang lebuh jauh. ‘’Jadi Ko’ dari pada kita pe cowok mo ambe kita pe perawan, lebe bae kita kase pa Ko. Soalnya dorang bilang kalu so nda perawan harga lebe murah,’’ ujar sumber menirukan perkataan perempuan tersebut dengan dialek Manado.

Mereka pun masuk pada transaksi. Pertama ditawarkan Rp20 juta, tapi kemudian turun Rp15 juta dan Rp10 juta. Tapi akhirnya deal Rp5 juta. ‘’Namun ketika itu saya langsung menasehatkan gadis tersebut untuk mengurungkan niatnya. Saya katakan, masa depannya akan jauh lebih baik jika dia bisa hidup baik dan tidak terjebak dalam bisnis ini. Mulanya dia menolak, tapi akhirnya bisa menerima nasehat yang saya sampaikan. Jadi kami hanya minum-minum dan tidak berapa lama dia pamitan. Saya tidak yakin kalau dia mau menuruti nasihat saya. Tapi minimal saya sudah mengingatkannya,’’ ujarnya sambil menarik nafas panjang. (tas)

sumber


kelipan kunang-kunang Manado, bergoyang-goyang dalam kepekatan ...

Show Pose Seksi Nona Manado by requested - NOT FOR SALE
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
bisnis remang2 memang menggiurkan
kapan ya ada acara ke manado, pengen cobain bibir manado emoticon-Embarrassment
Mereka pun masuk pada transaksi. Pertama ditawarkan Rp20 juta, tapi kemudian turun Rp15 juta dan Rp10 juta. Tapi akhirnya deal Rp5 juta. ‘’Namun ketika itu saya langsung menasehatkan gadis tersebut untuk mengurungkan niatnya. Saya katakan, masa depannya akan jauh lebih baik jika dia bisa hidup baik dan tidak terjebak dalam bisnis ini. Mulanya dia menolak, tapi akhirnya bisa menerima nasehat yang saya sampaikan. Jadi kami hanya minum-minum dan tidak berapa lama dia pamitan. Saya tidak yakin kalau dia mau menuruti nasihat saya. Tapi minimal saya sudah mengingatkannya,’’ ujarnya sambil menarik nafas panjang. (tas)

wah sayang sekali tuh emoticon-Genit:
gelar tikar dulu, bakal rame nih trit. emoticon-Big Grin

In reply to: Heboh Fenomena Manado Under Cover
wow .. pengen jalan2 ke manado nih

kabarnya banyak yang cakep tuh
ane nyumbang ilustrasi cewe-cewe manado. tapi yang ini bukan termasuk yang di perdagangkan ya

Heboh Fenomena Manado Under Cover
sepertinya di indon bisnis perlendiran menjanjikan untung yg besar
Bisnis lendir emang nggak ada matinya....emoticon-Kiss..
Quote:Original Posted By Teu.Nya.Kung
ane nyumbang ilustrasi cewe-cewe manado. tapi yang ini bukan termasuk yang di perdagangkan ya

Heboh Fenomena Manado Under Cover


ada no can nya gan ? .............emoticon-Malu (S)

cute ye emoticon-siul:
parah juga nih....

keliatannya permasalahan spt ini pasti dialami semua daerah...
karena gak bisa goyang gan emoticon-Malu (S)
cwe manado cakep2 broo.. temen gw bnyak orang manado.. cwe mreka yahut2.. kayak artis semua.. bener dah ga boong wkawkakkaw
ada ikan asin

disitu pasti ada kucing garong


paragraph yg bawah keren banget tuh koko ngasih nasehat ke pelacur
Cewek menado ...?? Mahaalll .... Mendingan abg subang .... Murah meriah ... Malah anak kaskus lama demennya ama abg depok ... Modal kentaki ato mekdi bisa diajak ngangkang ... emoticon-Big Grin
dari 20 juta terus dealnya di 5 juta....
afgan banget nawarnya..emoticon-Ngakak (S)

bisnis kayak gini hampir diseluruh daerah di indo mah ada...emoticon-Embarrassment
hooooo, calon trit paling rame nih keknya emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By khan10
Mereka pun masuk pada transaksi. Pertama ditawarkan Rp20 juta, tapi kemudian turun Rp15 juta dan Rp10 juta. Tapi akhirnya deal Rp5 juta. ‘’Namun ketika itu saya langsung menasehatkan gadis tersebut untuk mengurungkan niatnya. Saya katakan, masa depannya akan jauh lebih baik jika dia bisa hidup baik dan tidak terjebak dalam bisnis ini. Mulanya dia menolak, tapi akhirnya bisa menerima nasehat yang saya sampaikan. Jadi kami hanya minum-minum dan tidak berapa lama dia pamitan. Saya tidak yakin kalau dia mau menuruti nasihat saya. Tapi minimal saya sudah mengingatkannya,’’ ujarnya sambil menarik nafas panjang. (tas)[/B]


ya cuma menerima nasehat gituan mana mempan, paling cuma bertahan pas ditempat itu aja, selanjutnya???? emoticon-Ngakak
sebelum dapet apa yang dia cari, dia akan terus berusaha mendapatkannya walaupun bagaimanapun caranya
Quote:Original Posted By tulangdohotbere
hooooo, calon trit paling rame nih keknya emoticon-Hammer2


akan bertambah rame jika di slip kan picnya...emoticon-Wowcantik
jual perawan demi BB.... yeah..... gengsi nomor satu cuyy....emoticon-Nohope
×