Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016757670/yg-lbh-bahaya-dari-musuh-dlm-slimut-penasaran-masuk-gan
yg lbh bahaya dari musuh dlm slimut.. Penasaran? Masuk gan.!
slamat mlm mimin momod dan agan agan sekalian.. Kalo brkenan tolong di kasih atau dikasil asal jngn dikasih yaa gan
langsng aja gan.. Cekidot
Spoiler for ss:

mau tau jawabannya.? Nih ane kasih tau jawabannya..
Spoiler for ss:
bisa aja ente gan
betul gan
apalagi kalo kentutnya mengendap sampe keselimut, kasur, guling.
bisa jadi sarang amoniak disitu

mabok gan yg ada
Quote:Original Posted By bruise

hehe makasih gan dah mampir jngan lupa kalo brkenan di ya gan..

Quote:Original Posted By vodafone350
bisa aja ente gan


hehe iseng gan..
makasih dah mampir di trit ane.. kalo berkenan tolong di ya gan..
Quote:Original Posted By Jon.Lord
betul gan
apalagi kalo kentutnya mengendap sampe keselimut, kasur, guling.
bisa jadi sarang amoniak disitu


haha bsa keracunan gan yg ada di dkat org pnyebar gas itu..
Quote:Original Posted By ibnoecingkrik
mabok gan yg ada

haha iya gan..
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehe
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehe


iya gan makasih dah mampir..
Bisa aja ente gan.........
Quote:Original Posted By D33J33
Bisa aja ente gan.........


hehe iseng iseng menghasilkan gan..
xixixixixixi....
lebih baik kentut di luar selimut ya?
Quote:Original Posted By vixivixi
xixixixixixi....

hhe thx gan dan mampir
Quote:Original Posted By acespade19
lebih baik kentut di luar selimut ya?

hha iya gan.. tapi kalo lagi kepepet gara gara di kejar trantib gimana :maho
rasanya dikentutin tuh kayak terbang ke gebukin kakak kelas
Quote:Original Posted By ahmadnurshidiq
rasanya dikentutin tuh kayak terbang ke gebukin kakak kelas

ada bedanya gan :P

kalo digebukin bonyok
n
kalo dikentutin mah mabok
apalagi yangkentut TS,,,
wah koplak juga nih
Quote:Original Posted By dReonZ
apalagi yangkentut TS,,,

jangan ane dong gan..
coba kalo yg kentutnya cewe cakep gimana gann?
eh pas nengok ternyata dia transgender alias Maho hammer

Quote:Original Posted By azuramasda
wah koplak juga nih

haha makasih gan dah mampir
×