alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016757575/asyik-selingkuh-pns-pasuruan-digerebek-suami
Asyik Selingkuh, PNS Pasuruan Digerebek Suami
Asyik Selingkuh, PNS Pasuruan Digerebek Suami

Spoiler for "ilustrasi:


Pasuruan - Sungguh keterlaluan perilaku SM, seorang PNS salah satu sekolah di Gondangwetan. Ditinggal suaminya jauh bekerja, ia malah asyik mengajak pria lain berselingkuh di rumahnya Perum Keboncandi Permai asal Desa Karangsentul Kecamatan Gondangwetan, Pasuruan.

Aib ini terkuak ketika suami SM, Pelda M datang dari bertugas di Kodim 0829, Bangkalan, Madura. Mengetahui ada sebuah motor yang bukan miliknya diparkir di garasi rumah, ia langsung curiga.

Sang suami lantas meminta bantuan warga lainnya untuk mengetahui siapa orang yang ada di dalam rumahnya. Bersama warga lainnya, ia mengintip melalui jendela kamar.

Betapa kagetnya ia melihat seorang lelaki sedang tiduran di dalam kamar. Karena marah, ia bersama warga lalu mendobrak pintu dan mengamankan SM dan selingkuhannya, AR (45), pria yang juga PNS di Dinas Pariwisata Kabupaten Pasuruan.

Setelah digerebek warga, pasangan selingkuh ini lalu diarak ke Balai Desa Karangsentul dan selanjutnya diamankan di Mapolsek Gondangwetan.

"Digerebek warga semalam, pukul 23.30 Wib," kata Kapolsek Gondangwetan, AKP Nono Haryono, Rabu (3/10/2012).

Namun karena kasus asusila, SM dan AR kemudian dibawa ke Mapolres Pasuruan guna menyelidikan lebih lanjut. "Kasusnya ditangani PPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres," pungkas Nono.

(fat/fat)

sumber
Code:
http://surabaya.detik.com/read/2012/10/03/154223/2053751/475/#*#querystring#*#


komentar
emangnya pria aja yang bisa selingkuh ini wanita juga bisa emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

selingkuh kok dirumah sendiri aneh.

sewa tempat lah asal jangan dirumah.

mau hemat malah kegep
Quote:Original Posted By marSENSOR
Asyik Selingkuh, PNS Pasuruan Digerebek Suami

Spoiler for "ilustrasi:


Pasuruan - Sungguh keterlaluan perilaku SM, seorang PNS salah satu sekolah di Gondangwetan. Ditinggal suaminya jauh bekerja, ia malah asyik mengajak pria lain berselingkuh di rumahnya Perum Keboncandi Permai asal Desa Karangsentul Kecamatan Gondangwetan, Pasuruan.

Aib ini terkuak ketika suami SM, Pelda M datang dari bertugas di Kodim 0829, Bangkalan, Madura. Mengetahui ada sebuah motor yang bukan miliknya diparkir di garasi rumah, ia langsung curiga.

Sang suami lantas meminta bantuan warga lainnya untuk mengetahui siapa orang yang ada di dalam rumahnya. Bersama warga lainnya, ia mengintip melalui jendela kamar.

Betapa kagetnya ia melihat seorang lelaki sedang tiduran di dalam kamar. Karena marah, ia bersama warga lalu mendobrak pintu dan mengamankan SM dan selingkuhannya, AR (45), pria yang juga PNS di Dinas Pariwisata Kabupaten Pasuruan.

Setelah digerebek warga, pasangan selingkuh ini lalu diarak ke Balai Desa Karangsentul dan selanjutnya diamankan di Mapolsek Gondangwetan.

"Digerebek warga semalam, pukul 23.30 Wib," kata Kapolsek Gondangwetan, AKP Nono Haryono, Rabu (3/10/2012).

Namun karena kasus asusila, SM dan AR kemudian dibawa ke Mapolres Pasuruan guna menyelidikan lebih lanjut. "Kasusnya ditangani PPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres," pungkas Nono.

(fat/fat)

sumber
Code:
http://surabaya.detik..com/read/2012/10/03/154223/2053751/475/#*#querystring#*#


komentar
emangnya pria aja yang bisa selingkuh ini wanita juga bisa emoticon-Big Grin


makanya nanti 2014 pilih PKS biar Indonesia di jadikan negara Syariah dan yang selingkuh bisa di hukum rajam. sudah sesuai dengan statuta syariah
Quote:Original Posted By PSKpilihanku
makanya nanti 2014 pilih PKS biar Indonesia di jadikan negara Syariah dan yang selingkuh bisa di hukum rajam. sudah sesuai dengan statuta syariah


insyaAllah gan ................................................. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By marSENSOR
Aib ini terkuak ketika suami SM, Pelda M datang dari bertugas di Kodim 0829, Bangkalan, Madura.


Buseeeh itu suaminya emoticon-Takut (S)
Selamat bonyok aja dah buat yg nemenin bininya emoticon-Ngakak (S)
parah gan, sangat sangat parah emoticon-Berduka (S)







.MnNm™ post ©2012
nih ada pictnya
ane sumbang

Asyik Selingkuh, PNS Pasuruan Digerebek Suami

yang pasti bukan bapak gua
asik bener ya sampe lupa kalo ada yg nonton emoticon-Big Grin
istri macam apa kek gini! emoticon-Mad

In reply to: Asyik Selingkuh, PNS Pasuruan Digerebek Suami
Quote:Original Posted By PSKpilihanku
makanya nanti 2014 pilih PKS biar Indonesia di jadikan negara Syariah dan yang selingkuh bisa di hukum rajam. sudah sesuai dengan statuta syariah


Quote:Rakyat dah pada pintar milih yang baik buat dirinya.

Itu perempuan bakalan dicerein kayanya.
Masuk berita kota gw...namun beritanya ngeri ngeri sedapemoticon-Cape deeehh
udah tua juga masih aja selingkuh gak inget umur apa emoticon-Cape d... (S)
weleh, selingkuh gak mau modal, nyari losmen cepek'an kek. ini malah di rumah emoticon-Cape d...
Quote:Aib ini terkuak ketika suami SM, Pelda M datang dari bertugas di Kodim 0829, Bangkalan, Madura. Mengetahui ada sebuah motor yang bukan miliknya diparkir di garasi rumah, ia langsung curiga.


mampus tuh cowok selingkuhannya bakal di kasi remason tuh otongnya emoticon-Ngakak
namanya emansipasi....ngga harus pejantang yg bisa selingkuh...betina tangguh pun sekarang bisa selingkuh...emoticon-Big Grin







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
ini emansipasi yang kebablasan.
Quote:Original Posted By anu_piss
udah tua juga masih aja selingkuh gak inget umur apa emoticon-Cape d... (S)


emang kalo selingkuh harus inget umur ya gan?
bukannya kalo umur-umur segitu lagi puber kedua tuh...
Quote:Original Posted By marSENSOR
Asyik Selingkuh, PNS Pasuruan Digerebek Suami
Spoiler for ilustrasi:




ilustrasinya itu lho....bikin aku emoticon-Ngakak
Hukum seberat2nya....spy bisa jadi shok terapi bagi yg lain
hadddddddddduuuh kumaha istri teh...