alexa-tracking

CUKUP SUDAH !!! AKU MAU PULANG !!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016757421/cukup-sudah--aku-mau-pulang
Kesel 
CUKUP SUDAH !!! AKU MAU PULANG !!!!
Spoiler for :
ikutan te-es bareng pulang...
emoticon-linux
ada yang mau bareng gan emoticon-Ngacir2
yah udah kisyut

pulang jugak ach...

CUKUP SUDAH !!! AKU MAU PULANG !!!!
ikut jugak deh
CUKUP SUDAH !!! AKU MAU PULANG !!!!
Quote:


ayok gan pulang bareng
CUKUP SUDAH !!! AKU MAU PULANG !!!!

titideje yach....
busuk.. emoticon-Busa
udah tuwir... ancur pula emoticon-Nohope

CUKUP SUDAH !!! AKU MAU PULANG !!!! CUKUP SUDAH !!! AKU MAU PULANG !!!! CUKUP SUDAH !!! AKU MAU PULANG !!!! CUKUP SUDAH !!! AKU MAU PULANG !!!!

gw juga pulang ah, semua pada pulang emoticon-siul:

*padahal baru dateng emoticon-Berduka (S)
Ane sengaja ga akan pulang....ane mau jualan...

kebetulan ane bekerja di perusahaan inportir Obat untuk menangani luka dekubitus atw diabetikum seperti ini,,,

kali aja agan2 punya keluarga yg mengalami ha serupa..PM aja gan ya....

barang diimport dari swiss. nama obatnya via PM aja , ini kan bukan FJB...heheh
Quote:

emoticon-Recommended Seller
nenek2 yahhh emoticon-Frown
ga ada jembutnya emoticon-Frown
waktu mudanya pasti hot banget 'maen' nyah emoticon-Genit


tapi but tetapi emoticon-Shutup
puyeng ane liatnya...gede amit....
itu apaan gan?
kok bisa kayak gitu ya???
pictnya bewok banget emoticon-Cape d... (S)
nganunya nenek2nya bewok juga emoticon-Cape d... (S)
kebanyakan pake drug gans...

jadi kek mayat idup deh tuh....

hhihi... emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngakak (S)


pulang kembali ke alam nyah ______________ emoticon-Ngacir
alamak bener bener emoticon-Cape d...
×