Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016757023/kagak-sanggup-melakukannya-ngakak-ganquot-kalo-gak-ane-coki
kagak sanggup melakukannya, ngakak gan" kalo gak ane coki
si TOTO and si UDIN,,,

ini hanya cerita fiktip belaka apabila ada kesamaan nama dan Tempat
kami segenap koresponden insinyur,pejabat hukum dan tukang angon minta maaf yang selebar2nya


Langsung saja kecerita > [spoiler= eng ing eng ][ PaDa suatu harie, si toto dan si udin pergi ke hutan hendak berburu, lama sudah mereka sudah ada di tengah hutan rimba, tiba2 si toto pingin buang air kecil. ceerrr ,," si toto buang air kecil di semak2, toto gak tau kalo di semak2 itu ada uler cobra,, coook" si toto burungnya di patok uler cobra tadi, sepontan si toto klojotan : saking sakit burungnya di patok uler cobra tadi.

Toto : udiiiinn,," ini burung gua di patok uler cobra"! triak toto pada udin.

udin : gauwat,,"!!! tunggu gue nyari bantuan dulu'! udin langsung nelpon dokter untung ada sinyal walaupun di tengah hutan.
udin: haloow" dokter teman saya di patok uler kami ada di tengah hutan,kami harus bgimana.? tanya udin panik.
dokter : tenang2 kamu jgn panik, sekarang,, kmu cari tali, teruus iket tuh burung temen kamu pake tali, kemudian kamu kencot ujung nya.!

sejenak udin bengong setelah mendengar saran dokter.dari kejauhan Toto teriak sehingga udin yg bengong sontak kaget.
Toto udiin,," apa kata dokter, mesti gimana katanyah."! triak toto sambil berharap pertolongan akan sgera datang.
udin : waduuuh" To, maaf, kata dokter kamu tidak bisa tertolong lagi,kamu yg tabah ya.


Toto : @#$%$&*@#$%&*!!!! ][/spoiler]



kiranya agan terhibur ane rella agan lempar ane pakee :,, tapi jgn di

mohon bantuan nya gan ane masih nubie
lebih milih temenny sengsara dripada jijik pegang punya temenny
btw ane pertamax gan
Quote:Original Posted By siankharian
lebih milih temenny sengsara dripada jijik pegang punya temenny
btw ane pertamax gan


PERTMAMAX DI AMANKAN
wkwkwk
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

kagak sanggup melakukannya, ngakak gan" kalo gak ane coki
gan ane dah pernah baca
nice jokes gan..


wkwkwkw dia kagak berani megang burung temennya dan memilih temannya mati.

hahahahaha, temen makan temen
si udin lebih milih nelantarin toto daripada gituin anunya toto
jiah,nggak kasian tuh sama temennya..
sambil main :::: lagiih ah
Quote:Original Posted By fhs18
gan ane dah pernah baca


baca dimana gan ente, nih baru keluar dari iamjinasi gue gan
yahhh lumayan

lanjud gan .. buat trit lagi yg lebih
lumayan gan buat ngocok perut
Dasar teman tak bertanggung jawab...
kasian totonya mati deh

gara2 si udin ga mau spngebob si toto
hahaha...lumayan gan buat dipagi hari...



Posted with kaskusBetaQR
×