alexa-tracking

Massa Buruh Sempat Berusaha Masuk TOL!? Gila Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016756366/massa-buruh-sempat-berusaha-masuk-tol-gila-gan
Massa Buruh Sempat Berusaha Masuk TOL!? Gila Gan!
Massa Buruh Sempat Berusaha Masuk TOL!? Gila Gan!

Sumber beritanya ambil dr Liputan6.com / (http://bit.ly/VfiDz6) nih Gannn, hehe emoticon-Malumalu

Liputan6.com, Bekasi: Sejumlah buruh yang mengendarai kendaraan roda dua di kawasan MM 2100 Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/10), berusaha masuk ke pintu tol Cibitung Barat. Namun, usaha tersebut gagal lantaran dicegah aparat kepolisian.

Setelah digagalkan aparat, mereka kembali ke kawasan MM 2100, bergabung bersama ribuan buruh lainnya. Sekitar 200 Brimob tetap bersiaga di Pintu Tol Cibitung Barat tersebut guna mencegah para buruh masuk ke jalan Tol.

Gile ya gan tu motor-motor posisinya udah kaya badak mau nyeruduk aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak .

Oh iya full infonya tetep dr Liputan6.com ato link ini nih gan -->(http://bit.ly/VfiDz6) hehe. Maaf loh merepotkan emoticon-Malumalu
demo sih demo tapi pake aturan n janfan rusuh n arogan donkemoticon-Cape d... (S)
parah kalo sampe masuk tol bisa macet total daerah sono emoticon-Cape d... (S)
kalo demo ya jgn anarkis gitu
Quote:


iya gan harusnya buruh bisa menyalurkan aspirasi mereka secara sehat dan tidak merugikan kepentingan publik yg lain
Harusnya yg jaga jangan polisi ajah gan,tp di tambah 1 kompi debt collector dr leasing motor....kali ajah banyak motor yg TO disitu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ya gan emang bener jika sedang demo jangan sampai anarkis biar banyak kepentingan masyarakat lain jangan sampai tergangu
yg mengerakan demo buruh ...adalah anak dari jacob nuwawea (bekas menteri tenaga kerja jaman megawati sukarno merupakan angota PDIP) n ketua kspi yoeis raweyai ( ketua dpp partai golkar) unsur politik bukan ya?
ya kebanyakan buruh pemikirinnya masih... emoticon-Malu
polisi kerap kurang smart menurut ane....utk mencegah mereka masuk tol,siram aja jalannya pake olie....dijamin mereka gak berani lewat .Utk mencegah demonstran bergerombol ya semprot aja pake air tinja yg dikumpulin dari perusahaan penyedot tinja....ditanggung bubar tunggang langgang itu demonstran.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dari tahun tahun lalu juga gitu, masuk tol dsb. Lama lama enek ama demo buruh... emoticon-Cape d... (S)
silahkan demo, tapi jgn sampe ganggu kepentingan umum.
Quote:


jangan sok tahulah....sapa sih anak jcob nuwawea?....ketua KSPI sekarang Ir. H. Said Iqbal ME dari Serikat Pekerja Metal Indonesia dari bukan yoris
pantesan para pengusaha pada ngeluh buruh indonesia tidak bagus !!!! kelakuanya aja kayak gini
kebanyakan demo, kebanyakan nuntut, tapi kerja NOL besar emoticon-Cape d...
demo sih demo tapi gak segitunya juga kalee emoticon-Cape d...
demo boleh tp jgn arogan gan.. ga baik.. emoticon-Berduka (S)
Kalo tuntutan mereka untuk kenaikan gaji dan peningkatan kesejahteraan dipenuhi....bisa2 tahun depan mereka demo bawa mobil masing2 gan.....
sekali diturutin besok besok nuntut terus, akhirnya nuntut makan siang setiap hari disediain steak sama perusahaan
Quote:


briliant amat ide nya gan, tapi sayang.. emoticon-Takut

pibot mau kulempar pake tinja? emoticon-Mad (S)

sweeping dll, tambah parah aj, investor ngamuk dan menarik dana investasi nya, pengangguran lg, nanti pemerintah lagi yg salah, mumet juga ya jd pemerintah hehe