Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016756084/tarzan-dan-si-monyet
Tarzan dan si Monyet
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"

Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"

Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"

Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"

(Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan. Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut.)

Monyet : "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Tarzan dan si Monyet
nice jokes gan
ane dah pernah baca gan jokesnya keep posting ajah gan..
gan udah pernah baca
ane baca yang terakhir sampe gan
ekor ajaib... mustika dalam clana...



Lucu banget gan
numpang ketawa
bisa aja TS kalo bikin lelucon
hahaha koplak gan




Practice makes perfect, but nobodys perfect
keep post gan..
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
koplak
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
gokil banget tuh gan
sampai ane nelen sempak neh
mampir di thread ente stress ane jadi ilang gan
kocak banget joke ente gan
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
pinter juga lo nyet....
subhanallah gan
×