alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016756084/tarzan-dan-si-monyet
Tarzan dan si Monyet
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"

Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"

Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"

Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"

(Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan. Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut.)

Monyet : "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Tarzan dan si Monyet
nice jokes gan emoticon-Ngakak (S)
ane dah pernah baca gan jokesnya emoticon-Cool keep posting ajah gan.. emoticon-thumbsup
emoticon-Blue Repost gan udah pernah baca
ane baca yang terakhir sampe emoticon-Ngakak gan
ekor ajaib... mustika dalam clana...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lucu banget gan
numpang ketawa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja TS kalo bikin lelucon
hahaha koplak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Practice makes perfect, but nobodys perfect
keep post gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
gokil banget tuh gan emoticon-Ngakak (S)
sampai ane nelen sempak neh emoticon-Ngakak (S)
mampir di thread ente stress ane jadi ilang gan emoticon-2 Jempol
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
pinter juga lo nyet....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
subhanallah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak