alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016755924/mereka-kesurupan-apaan-ya
Mereka kesurupan apaan ya?
Barusan ane jalan jalan ke Yutub, eh, ketemu nih video, mampus, ngakak kayak orgil gue.

youtube-thumbnail


Tak mengharapkan emoticon-Bata (S) ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (S), ini murni penemuan ane gan.
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Mereka kesurupan apaan ya?
ijin buffer dulu gan
sie agan bisa aja bikin ketawa orang nie emoticon-Ngakak
hahahaha Gokil gan!!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pengen liat tapi gak bisa buffer gan
emoticon-Sorry
Mayan gan joke ente, kocak banget emoticon-Ngakak (S)
Bikin kejang sore sore emoticon-Ngakak (S)
hahahaha koplak gannn emoticon-Ngakak
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
lumayanlah bisa nyengir dikit emoticon-Malu (S)
lucu banget ya gan emoticon-Ngakak
bisa aja bikin joke kaya gini emoticon-Ngakak
buset dah emoticon-Embarrassment
semacam cacat nih joke nya emoticon-Ngakak
hahahaha ngapain sih tuh anak2 ga jelas,,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil nih
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak
malas buka yutub palingan itu kesurupan MALARIA emoticon-Ngakak
emoticon-Sorry lagi males buffer
kakak bisa banget deh bikin aku ketawa emoticon-Big Grin
buffer ganemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
obat nya abis x gan emoticon-Big Grin