Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016755924/mereka-kesurupan-apaan-ya
Mereka kesurupan apaan ya?
Barusan ane jalan jalan ke Yutub, eh, ketemu nih video, mampus, ngakak kayak orgil gue.



Tak mengharapkan ataupun , ini murni penemuan ane gan.
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Mereka kesurupan apaan ya?
ijin buffer dulu gan
sie agan bisa aja bikin ketawa orang nie
hahahaha Gokil gan!!!!
pengen liat tapi gak bisa buffer gan
Mayan gan joke ente, kocak banget
Bikin kejang sore sore
hahahaha koplak gannn
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan
lumayanlah bisa nyengir dikit
lucu banget ya gan
bisa aja bikin joke kaya gini
buset dah
semacam cacat nih joke nya
hahahaha ngapain sih tuh anak2 ga jelas,,,,,
gokil nih
suram banget tuh joke ente
malas buka yutub palingan itu kesurupan MALARIA
lagi males buffer
kakak bisa banget deh bikin aku ketawa
buffer gan
obat nya abis x gan
×