alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016755349/akibat-dugem
Akibat Dugem
Dua org wanita tinggal bertetangga, janjian untuk clubbing bareng…

Ditempat dugem, mereka berdua minum minuman keras sampe mabok berat..

Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki.. Dan Tiba-tiba mereka kebelet kencing.. Karena jalan pulangnya ngelewatin kuburan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di kuburan..

Sesaat setelah kencing…

Istri 1: Eh, lo nge-lapnya pake apa.??

Istri 2: Pake CD gw aja, Ntar langsung gw buang.. kalo Loe?

Istri 1: waahhh.. CD gw mahal, mana baru beli lg… sayang ahh..!!

Tp pake apaan ya..???

Istri 2: Pake itu aja tuh..! (sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu nisan)

Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat nge-lap. Dan mereka pun pulang…

Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri2 mereka, ngobrol lewat pagar rumah….

Suami 1: Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh…!!

Suami 2: Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD..!!! Dikemanain tuh CD..!!

Suami 1: Masih mending pak… waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapannya yg isinya:


“DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI – AD… KAMI TAKKAN PERNAH
MELUPAKANMU….!!!
Pertamaxxx
uda pernah denger seh ane gan --"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lucu gan
udah pernah bace seeh gan tp ane tetep emoticon-Ngakak
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace

Ngakak 

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) kocak gan ..
oia nitip lapak dong http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000752537021
jual mouse dan mousepad
kocak abis gan..emoticon-Ngakak asli ngakak sambil senyum sendirianemoticon-Ngakak

Spoiler for Nitip lapak:
emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By khaerul.umams
emoticon-thumbsup


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkemoticon-Ngakak
wkwk... payah dah tuh bini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak untung ga diikutin sm arwah yg punya makam.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak satu pasukann yg pake pikir lakinye emoticon-Ngakak
bisaaan aja kedua nya dugem
ada ada aja nie agan bikin ketawa emoticon-Ngakak
nice jokes gan
bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokes yg bagus
bener2 bikin ane emoticon-Ngakak
keep posting
ane rate dah emoticon-Rate 5 Star
×