alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016755263/tanggapan-pak-ahok-soal-gerbong-pebisnis
Tanggapan Pak Ahok Soal “Gerbong Pebisnis”
Ini Tanggapan Pak Ahok Soal “Gerbong Pebisnis”
Posted by sak on October 2, 2012

Tanggapan Pak Ahok Soal “Gerbong Pebisnis”[

Ahok.Org – Mantan ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Amien Rais mengklaim ada gerbong pebisnis di belakang nama Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Basuki T Purnama (Ahok). Amien sesumbar bahwa adanya pebisnis itu dapat mengancam demokrasi dan kontraduktif terhadap kepentingan rakyat. Lantas apa tanggapan Ahok?

“Alasannya apa pak Amien menuduh saya bawa gerbong pebisnis? selama ini pebisnis di DKI siapa yang bawa?,” kata Ahok , Senin (1/10/2012).

Kata Ahok, pebisnis kelas kakap yang ada di DKI Jakarta sudah ada sebelum dirinya lahir, “Sejak saya belum lahir, (pebisnis) sudah ada,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyatakan kekuatan ekonomi kecil di Jakarta akan semakin tergilas dengan kekuatan ekonomi besar yang berada di rangkaian gerbong Ahok. “Kemenangan Jokowi-Ahok tidak akan membawa perubahan apapun bagi Jakarta. Saya tak menyebutnya etnis. Di belakang Ahok, didukung pebisnis-pebisnis kuat,” jelas Amien.

Menurut Amien, kekuatan pebisnis yang dibawa Ahok dikontrol oleh kekuatan politik di belakangnya. Sehingga arah kebijakan pemerintahan Jokowi-Ahok praktis juga dikontrol. “Perkimpoian politik dan bisnis ini bisa mengancam demokrasi dan kontraproduktif dengan kepentingan rakyat,” paparnya.

Kata Amien, kondisi pemerintahan semacam itu sangat tidak sehat.Seharusnya yang bisa mengontrol dan mengendalikan pebisnis itu politik. Bukan sebaliknya,tambah Amien, pebisnis yang mengendalikan politik efek dari perkimpoian tersebut.[Okezone]

Spoiler for Ahok Menerima pin emas sebagai tokoh anti korupsi dari DR Amien Rais beberapa tahun lalu:


Sumber : http://ahok.org/berita/pemikiran/ini...bong-pebisnis/
Ternyata DR Amin Rais sendiri yg menyematkan pin emas tokoh anti korupsi untuk Ahok? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By
Ini Tanggapan Pak Ahok Soal “Gerbong Pebisnis”
Posted by sak on October 2, 2012

Tanggapan Pak Ahok Soal “Gerbong Pebisnis”[

Ahok.Org – Mantan ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Amien Rais mengklaim ada gerbong pebisnis di belakang nama Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Basuki T Purnama (Ahok). Amien sesumbar bahwa adanya pebisnis itu dapat mengancam demokrasi dan kontraduktif terhadap kepentingan rakyat. Lantas apa tanggapan Ahok?

“Alasannya apa pak Amien menuduh saya bawa gerbong pebisnis? selama ini pebisnis di DKI siapa yang bawa?,” kata Ahok , Senin (1/10/2012).

Kata Ahok, pebisnis kelas kakap yang ada di DKI Jakarta sudah ada sebelum dirinya lahir, “Sejak saya belum lahir, (pebisnis) sudah ada,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyatakan kekuatan ekonomi kecil di Jakarta akan semakin tergilas dengan kekuatan ekonomi besar yang berada di rangkaian gerbong Ahok. “Kemenangan Jokowi-Ahok tidak akan membawa perubahan apapun bagi Jakarta. Saya tak menyebutnya etnis. Di belakang Ahok, didukung pebisnis-pebisnis kuat,” jelas Amien.

Menurut Amien, kekuatan pebisnis yang dibawa Ahok dikontrol oleh kekuatan politik di belakangnya. Sehingga arah kebijakan pemerintahan Jokowi-Ahok praktis juga dikontrol. “Perkimpoian politik dan bisnis ini bisa mengancam demokrasi dan kontraproduktif dengan kepentingan rakyat,” paparnya.

Kata Amien, kondisi pemerintahan semacam itu sangat tidak sehat.Seharusnya yang bisa mengontrol dan mengendalikan pebisnis itu politik. Bukan sebaliknya,tambah Amien, pebisnis yang mengendalikan politik efek dari perkimpoian tersebut.[Okezone]

Spoiler for Ahok Menerima pin emas sebagai tokoh anti korupsi dari DR Amien Rais beberapa tahun lalu:


Sumber : http://ahok.org/berita/pemikiran/ini...bong-pebisnis/
maksudnya si amin mungkin pebisnis di glodok kalii....

bukannya lumayan ntarnya harga elektronik jadi murah

amin amin kalo sirik otaknya jadi didengkul
si Om Amin bener2.. yg lain uda pada move on, dia masih terguncang

edit:
bantu taro pej wan

Quote:Original Posted By kank.s.cendol
@TS: Sumbernya apa termasuk yang valid tuh ?
Nih ane kasih sumber aslinya: http://jakarta.okezone.com/read/2012...rbong-pebisnis
Silahkan diupdate ya gan emoticon-Cendol (S)



Bisa aja ente gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
No comment gw ama amien rais.. akhir2 ini kok commentnya gmn gt.. respect gw ampe ilang ma nih orang..
Quote:Original Posted By yehan
No comment gw ama amien rais.. akhir2 ini kok commentnya gmn gt.. respect gw ampe ilang ma nih orang..


Telat ente gan, cerita "siti nurbaya" itu...
Dari bapak bangsa..menjadiii...................
pendukung foke berat tuh, udah kalah, timses nya masih sesumbar
jadi penjilat PD kok seumur hidup, nggak tobat2
Amin.. Amin..

Sampeyan tu dah tua, dah pikun mbok nggak usah koar2 yg gak bermutu !!!
Mending di rumah, momong cucu dan mendekatkan pada yg di atas karena dah bau tanah !!!
Bangsa indonesia sudah nggak butuh kamu lagi min !!!
Dah cukup sampai di sini perjuangan kamu yg telah menjerumuskan bangsa indonesia ke dalam ketidakpastian melalui reformasi kebablasan yg kamu dengungkan.

Wis yo min, gak usah koar2 lagi ya !!
Tak sunat lagi kamu ntar..
Quote:Original Posted By
Ahok Menerima pin emas sebagai tokoh anti korupsi dari DR Amien Rais beberapa tahun lalu
Tanggapan Pak Ahok Soal “Gerbong Pebisnis”[


Maknjelebbbb emoticon-Ngakak (S).....udah gak ada orderan demo ya pak? emoticon-Big Grin.....makannya inget umur pak,udah waktunya regenerasi,sampeyan ditidur pules sajah sana pak....gak usah ikut2 politik lagi,sambil berdoa ajah pak kali2 diangkat jd bapak bangsa emoticon-Big Grin
udah bau tanah masih juga banyak ngmg. jaga cucu aja sono. ini org emg udh dari dulu benci ama cina, gak tau kenapa. apa org cina pernah utang ama nenek moyong nya x ya. ngmg2 yang nyemat pin emas anti korupsi dia lagi, ketahuan neh belangnya, gak rela jagoan nya kalah di pilkada. dasar amin, biar haram yang penting dapet duit dari jagoan nya tetep aja bilang AMIN
Mien kalau mau cari perhatian karena dah ga laku lagi, jangan bikin2 berita yg ga berlandaskan fakta yah.
Dah tua tuh nanti kebanyakan dosa gimana mau masuk akhirat nya
amin goblokemoticon-Cape d... (S) lu ambil n copotin lagi itu pin emasnya
si amin udah invest besar ama si kumis kali makanya keki amasi jokowi-ahok hahaha....
gak perlu semua hal ditanggapi hanya habisin waktu. yang ptg pak Jokowi-Ahok
segera kerja keras dan jujur utk buktikan janji2nya. agar Jkt jauh lebih baik: punya transportasi publik yang nyaman, aman, bersih, tepat waktu, ada tiap 5 menit, cepat/tdk lambat, murah/terjangkau, banyak pilihan dan terkoneksi.
Quote:Original Posted By nisuh_w
si Om Amin bener2.. yg lain uda pada move on, dia masih terguncang


mau cari sensasi pak tua ini
aduh ini namanya udah masuk main SARA emoticon-Cape d... (S)
terguncang tuh
Quote:Original Posted By yehan
No comment gw ama amien rais.. akhir2 ini kok commentnya gmn gt.. respect gw ampe ilang ma nih orang..


sudah seharusnya dari dulu gak respect ama ntu orang gan..
ga bagus nih pemimpin yang membawa SARA... buktinya Ahok sukses jadi gurbernur di belitung.. bnyak warga nya yang seneng di bawah pemerintahanya.. kita tunggu aja bukti kerja dari Jokowi Ahok.. ga usah macem2 deh.. buat jakarta gak macet juga orang2 seneng