Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016755103/cewek-sialan
Kesel Cewek Sialan
Seorang bartender bernama Djohar, melihat seorang wanita muda masuk ke barnya. Cantik dan sangat sexy, Rok ketat pendek,betis padat.....

Penampilannya sangat menggoda dan mengguncang iman laki-laki manapun yang melihat.

Wanita itu memsan 1 sloki Chivas sambil melontarkan kerling menggundang, menghabiskannya dalam sekali teguk, lalu beranjak ke toilet.

Beberapa saat kemudian dia keluar dan langsung menghampiri si bartender.

"Kamu manajer di sini?" tanyanya dengan desis lembut sambil membelai ringan dagu bartender. (Bartender mulai berdegup jantungnya.)

"B....b...bu...bukan."

"Siapa manajernya?", kali ini jemari kiri lentiknya berpindah memainkan daun telinga bartender.

("Glek...."). "Pak.....Arifin Husein......"

"Ke mana Dia......?"

sekarang jemari lentik tersebut mengusap dan bermain di ujung bibir bartender.
("Glek", bartender mulai merasa seluruh tubuhnya terangsang).

"Bbb...belum datang."

Sekarang jemari itu masuk ke mulut bartender. Memainkan bibir dan lidahnya.

Bartender tidak tahan lagi. Lidahnya mulai memainkan jemari lentik itu, bibirnya menghisap kencang jemari tangan wanita itu....!

Kemudian wanita itu berkata, "Bilangin nanti kepada Manajer kamu. Tadi perut saya mendadak mules, saya lalu ke toilet untuk buang air.

Di sana nggak ada tissue, kran air juga tidak jalan....saya sudah CEBOK, tapi tidak bisa Cuci Tangan......!!!"

bartendernya langsung

ga bisa bayangin jadi bartendernya...
wahahaha dogol banget cwek nya
Jadiii ??? yang nyuci tangannya si cewek habis cebok tuh mulut si bartender ya? Mimpi apaan tuh bartender tau2nya dapat rejeki nomplok..
Quote:Original Posted By morronpeople

ga bisa bayangin jadi bartendernya...


Lagi Beruntung gan bartendernya
serius gan ane
cewek sialan bgt tuuuh
Besok lagi tanyain bartendernya gan itu jari rasanya gimana...???
Quote:Original Posted By
Seorang bartender bernama Djohar, melihat seorang wanita muda masuk ke barnya. Cantik dan sangat sexy, Rok ketat pendek,betis padat.....

Penampilannya sangat menggoda dan mengguncang iman laki-laki manapun yang melihat.

Wanita itu memsan 1 sloki Chivas sambil melontarkan kerling menggundang, menghabiskannya dalam sekali teguk, lalu beranjak ke toilet.

Beberapa saat kemudian dia keluar dan langsung menghampiri si bartender.

"Kamu manajer di sini?" tanyanya dengan desis lembut sambil membelai ringan dagu bartender. (Bartender mulai berdegup jantungnya.)

"B....b...bu...bukan."

"Siapa manajernya?", kali ini jemari kiri lentiknya berpindah memainkan daun telinga bartender.

("Glek...."). "Pak.....Arifin Husein......"

"Ke mana Dia......?"

sekarang jemari lentik tersebut mengusap dan bermain di ujung bibir bartender.
("Glek", bartender mulai merasa seluruh tubuhnya terangsang).

"Bbb...belum datang."

Sekarang jemari itu masuk ke mulut bartender. Memainkan bibir dan lidahnya.

Bartender tidak tahan lagi. Lidahnya mulai memainkan jemari lentik itu, bibirnya menghisap kencang jemari tangan wanita itu....!

Kemudian wanita itu berkata, "Bilangin nanti kepada Manajer kamu. Tadi perut saya mendadak mules, saya lalu ke toilet untuk buang air.

Di sana nggak ada tissue, kran air juga tidak jalan....saya sudah CEBOK, tapi tidak bisa Cuci Tangan......!!!"


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
wt*



Posted with kaskusBetaQR

gk kbayang dach tu bocah bartender
kocak sih gan jilatin cebokan cewe cakep
tpi kayanya berbau repost
boleh gan bikin
bantu
Quote:Original Posted By KuciingRebus
boleh gan bikin
bantu


lumayan bikin semyum dipagi hari hahaha
wkwkwk
wkwk kena dah tuh isep jari wkwk
×