alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016755103/cewek-sialan
Kesel 
Cewek Sialan
Seorang bartender bernama Djohar, melihat seorang wanita muda masuk ke barnya. Cantik dan sangat sexy, Rok ketat pendek,betis padat.....

Penampilannya sangat menggoda dan mengguncang iman laki-laki manapun yang melihat.

Wanita itu memsan 1 sloki Chivas sambil melontarkan kerling menggundang, menghabiskannya dalam sekali teguk, lalu beranjak ke toilet.

Beberapa saat kemudian dia keluar dan langsung menghampiri si bartender.

"Kamu manajer di sini?" tanyanya dengan desis lembut sambil membelai ringan dagu bartender. (Bartender mulai berdegup jantungnya.)

"B....b...bu...bukan."

"Siapa manajernya?", kali ini jemari kiri lentiknya berpindah memainkan daun telinga bartender.

("Glek...."). "Pak.....Arifin Husein......"

"Ke mana Dia......?"

sekarang jemari lentik tersebut mengusap dan bermain di ujung bibir bartender.
("Glek", bartender mulai merasa seluruh tubuhnya terangsang).

"Bbb...belum datang."

Sekarang jemari itu masuk ke mulut bartender. Memainkan bibir dan lidahnya.

Bartender tidak tahan lagi. Lidahnya mulai memainkan jemari lentik itu, bibirnya menghisap kencang jemari tangan wanita itu....!

Kemudian wanita itu berkata, "Bilangin nanti kepada Manajer kamu. Tadi perut saya mendadak mules, saya lalu ke toilet untuk buang air.

Di sana nggak ada tissue, kran air juga tidak jalan....saya sudah CEBOK, tapi tidak bisa Cuci Tangan......!!!"

bartendernya langsung emoticon-Najis
emoticon-Berbusa (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga bisa bayangin jadi bartendernya...
wahahaha dogol banget cwek nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jadiii ??? yang nyuci tangannya si cewek habis cebok tuh mulut si bartender ya? Mimpi apaan tuh bartender tau2nya dapat rejeki nomplok..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By morronpeople
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga bisa bayangin jadi bartendernya...


Lagi Beruntung gan bartendernya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak serius gan ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cewek sialan bgt tuuuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Besok lagi tanyain bartendernya gan emoticon-Ngakak itu jari rasanya gimana...??? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By
Seorang bartender bernama Djohar, melihat seorang wanita muda masuk ke barnya. Cantik dan sangat sexy, Rok ketat pendek,betis padat.....

Penampilannya sangat menggoda dan mengguncang iman laki-laki manapun yang melihat.

Wanita itu memsan 1 sloki Chivas sambil melontarkan kerling menggundang, menghabiskannya dalam sekali teguk, lalu beranjak ke toilet.

Beberapa saat kemudian dia keluar dan langsung menghampiri si bartender.

"Kamu manajer di sini?" tanyanya dengan desis lembut sambil membelai ringan dagu bartender. (Bartender mulai berdegup jantungnya.)

"B....b...bu...bukan."

"Siapa manajernya?", kali ini jemari kiri lentiknya berpindah memainkan daun telinga bartender.

("Glek...."). "Pak.....Arifin Husein......"

"Ke mana Dia......?"

sekarang jemari lentik tersebut mengusap dan bermain di ujung bibir bartender.
("Glek", bartender mulai merasa seluruh tubuhnya terangsang).

"Bbb...belum datang."

Sekarang jemari itu masuk ke mulut bartender. Memainkan bibir dan lidahnya.

Bartender tidak tahan lagi. Lidahnya mulai memainkan jemari lentik itu, bibirnya menghisap kencang jemari tangan wanita itu....!

Kemudian wanita itu berkata, "Bilangin nanti kepada Manajer kamu. Tadi perut saya mendadak mules, saya lalu ke toilet untuk buang air.

Di sana nggak ada tissue, kran air juga tidak jalan....saya sudah CEBOK, tapi tidak bisa Cuci Tangan......!!!"


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
wt*



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gk kbayang dach tu bocah bartender
kocak sih gan jilatin cebokan cewe cakep emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tpi kayanya berbau emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak boleh gan bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By KuciingRebus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak boleh gan bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bantu emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan bikin semyum dipagi hari hahaha
wkwkwkemoticon-Ngakak
wkwk kena dah tuh isep jari wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak