alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016754822/tukang-jamu
Tukang Jamu
Atun penjual jamu gendong mempunyai kebiasaan setiap
kali menerima
pembayaran dari pembelinya menyimpan uangnya di
sela-sela BH. Suatu pagi ia menerima uang sebesar Rp.
50 ribu-an dari salah seorang pembelinya, yang kemudian
disimpan di sela-sela BH-nya.

Sore harinya Atun ke pasar berbelanja keperluan jamu
gendong untuk di jual keesokan harinya. Akan tetapi
ketika ia membayar dengan menggunakan uang Rp. 50
ribu, si pedagang pasar menolak uang yang diberikannya.

Pedagang : " maaf mbak, uangnya palsu nich ! "

Atun : " wah masak saya nipu sich, itu uang asli lho !,
hasil jualan jamu tadi pagi "

Pedagang : " uang ini palsu, kalau enggak percaya
periksa saja, uangnya tidak ada gambar pak Harto-nya ! "

Atun (dengan terheran-heran dan sambil memeriksa
BH-nya) bergumam : " pantes saja uang tsb tidak ada
gambar pak Harto-nya, wong pak Harto-nya lagi nyusu
diteteku "

Pedagang : " ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? " Tukang Jamu
pertamaxx kah ???
nunggu bapaknya selese nyusu dulu yah baru duitnya bisa dibelanjakan emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Asli kocak gan emoticon-Ngakak
Ada ada aja si agan.
wis jyan
tak ikut emoticon-Ngakak aja deh



Monggo mampir di tread-tread ane gan:
Quote:Tukang Jamu
Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit :))
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri
"Honda (AHM) Rilis Honda Verza 150 cuma 16 jutaan...!!
Tukang Jamu



==================================
Original Posted By : ZackyBylla
│█║║█║▌│█│║▌║█║▌│█
KASKUS-The Largest Indranesian Community
==================================
Mayan gan joke ente
kocak banget emoticon-Ngakak
semangat gan buat lawakan baru, thank!!! emoticon-Ngakak
mantep dah joke nya
ampe mules perut ane emoticon-Ngakak
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak
Bisa aja lu gan bikin jokes emoticon-Big Grin
ngakak ane gan emoticon-Ngakak
keep posting emoticon-I Love Indonesia (S)
Baca dulu ya gan
kocak juga gan
ada2 aja nih cerita emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
set dah..
semacam koplak nih gan humornya emoticon-Ngakak
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
bisa aja enet emoticon-Ngakak (S)