Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016754402/obrolan-para-presiden
Smile Obrolan Para Presiden
Saking udah bosannya keliling dunia, Gus Dur coba cari suasana di pesawat RI-01. Kali ini dia mengundang Presiden AS dan Perancis terbang bersama Gus Dur buat keliling dunia. Boleh dong, emangnya AS dan Perancis aja yg punya pesawat kepresidenan. Seperti biasa... setiap presiden selalu ingin memamerkan apa yang menjadi kebanggaan negerinya.
Tidak lama presiden Amerika, Clinton mengeluarkan tangannya dan sesaat
kemudian dia berkata: "Wah kita sedangberada di atas New York!"
Presiden Indonesia (Gus Dur): "Lho kok bias tau sih?"
"Itu.. patung Liberty kepegang!", jawab Clinton dengan bangganya.
Ngga mau kalah presiden Perancis, Jacques Chirac, ikut menjulurkan tangannya keluar. "Tau nggak... kita sedang berada di atas kota Paris!", katanya dengan sombongnya. Presiden Indonesia: "Wah... kok bisa tau
juga?" "Itu... menara Eiffel kepegang!", sahut presiden Perancis tersebut.
Karena disombongin sama Clinton dan Chirac, giliran Gus Dur yang menjulurkan tangannya keluar pesawat... "Wah... kita sedang berada di atas Tanah Abang!!!", teriak Gus Dur.
"Lho kok bisa tau sih?" tanya Clinton dan Chirac heran karena tahu Gus Dur itu kan nggak bisa ngeliat.
"Ini... jam tangan saya ilang...", jawab Gus Dur kalem.
Sumber: gusdur.net, 13 November 2008

baru belajar gan
hehehe..... boleh juga gan.....

tapi kok spertinya ane de ja vu yaaa....
sayangnya ane
Obrolan Para Presiden
udh sering liat gan


wkakakak.. :ngkak
bisa aja nt gan ..
wah dah ada tuh jokes yg mirip gni..
haha ane gan haha
bikin ketawa anne terus nie gan
udah pernah baca di fesbuk gan

keep posting
wakwakwak baru tau ada yg kyk gini wkwkw

Quote:Original Posted By R4itouYagami
sayangnya ane
Obrolan Para Presiden
udh sering liat gan



gagal lah, motor pake motor butut waawkkwa
masih mejeng di pejwan kah ?
Quote:Original Posted By senzlord
wakwakwak baru tau ada yg kyk gini wkwkw




gagal lah, motor pake motor butut waawkkwa


wkwkwk motornya butut
ngakak gua gan
bisa aja ente gan

emang TA banyak copetnya
somplak nih ts
joke ente top banget
set dah..
semacam koplak nih gan humornya
keren nih
asli kocak banget nih
kocak abiss in mah..mantap bgt..
lucu juga nih
×