Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016753993/jokes-silakan-masuk
jokes silakan masuk
mau coba nge joke ni misalkan mohon jangan di
ni langsung ajaa~~~

Code:
Si Atun marah-marah ama si Dul karena di kentutin.

Si Atun: "Dul yg bener dong masa sih elo kentutin gua"
Si Dul : "Sekarang gua tanya kentut itu baik apa buruk?"
Si Atun: " Ya jelas kentut itu buruk"
Si Dul: " Makanya kalo buruk gua buang!"
Si Atun: " Terus kalo gua jawab baik?"
Si Dul : "Makanya gua bagi ame elo!"


Code:
klo org yg penyayang
cwok=bpak mu tukang ojek y?
cwek=kok kamu tahu
cwok=karena kamu tlah mengantarkan hati ku samper rumah mu
klo cwok yg jutek
cwok=bpak mu tukang ojek y?
cwk=kok kamu tahu?
cwok=karena kamu telah menyasarkan hati ku entah kemana
klo cwok yg sadis
cwok=bpak mu tukang ojek y?
cwek=kok kamu tahu
cwok=tadi tabrakan di depan gan rumahku


Code:
Nama-nama orang Betawi bisa ‘diBarat’kan
Show Much Bean Much Say Knee (Somad Bin Mat Sani)
Man Sure Give Brain (Mansur Gibran)
And Tounge Bean Say Neap (Entong bin Sanip)
Much Pay Cee (Mat Peci)
Judge Free Bean Say Far (Jupri bin Safar)
Say The Lee (Sadelih)
Row Jay Lee (Rojalih)
Mare Judge Kee (Marjukih)
More Say Knee Bean Tea Rodge Jack (Mursanih Binti Rojak)
Know Noon Bean Tea Bow Old (Nunung Binti Bo’o)
Much Row Jea (Matroji)
Row High Yeah (Rohaye)
Rodge Jack Bean Mare Bune (Rojak bin Marbun)
You Dean Pay Tooth (Udin Petot)
Seat Tea Mare Foo A (Siti Marfu’e)
Seat Tea Eye Say (Siti Aise)
Dash You Kee (Dasukih)
Bank Dean Knee (Bang Danih)
Duch Land (Dahlan)
Make More (Makmur)
Show Lea Keane (Solikhin)


Code:
percakapan suami isteri !!!
is : pa, pokok'a mama g mw tw ! mama mw kuliah, malu pah sama ibu'' arisan ! yg semuanya lulusan sarjana ! mw d taro d mana muka mama !!!
su : ma. papa sh setuju saja kalau mama mw kuliah, tapi mah .....
is : tapi apa ? g ada masalah kan ! pokok'a mama mw kuliah !!!
su : ada satu masalah mah !!!
is : apa... ??
su : mama'kan cuma lulusan SD !!

#gubrak......!!!!


Code:
g : b.inggrisnya buku, apa anak"?
m : book.
g : kalau biru?
m : blue.
g : kalau jatuh?
m : drop.
g : kalau air?
m : water.
g : nah, kalau buku biru jatuh ke air?
m : blubuk, blubuk, blubuk.
g : @"/|^;&:|/: guru itu pun bertanyalagi.
g : kalau b.inggrisnya anjing?
m : dog.
g : dingin?
m : cold.
g : nah, kalau anjing kedinginan?
m : ES DOG-er.
g : duh, makin kacau. kalau b.inggrisnya hantu, apa?
m : ghost.
g : kalau nyanyi?
m : song.
g : hitam?
m : black.
g : kalau, hantu nyanyi jadi hitam?
m : GHOST SONG (dibaca gosong)
g : @?!~,/&|";|^
m : bu, gantian. kalau, kucing nyerang hantu lagi nyanyi, apa bu?
g : CAT ATTACK GHOST SONG (dibaca ketek gosong)
m : ketek ibu gosong, hahahaha (serempak)
g : gubraakkk!!

ane berkesan ma joke yg 1
parah.. lulus sd pengen kuliahhh..
kasih kentut aja gan
hwhwhwhw juga owe siang2 bgini
Ane Ambil kaca mata dulu gan, tulisannya kecil2 mana panjang lg.. Maklum udeh tua.. Cixii

Ane juga punya joke

Pada suatu ketika, 3 orang dari negara yang berbeda, Amerika (A), Rusia (R) dan Indonesia (I) menceritakan keberhasilan negaranya masing2 dengan penuh bangga.
A : bangsa kami dengan kemajuan tekhnologi sudah bisa sampai ke planet matahari.
R : wah sampai ke matahari? yang beneer….
A : yaa…dekat2 situ
R : wow…kalau bangsa kami justru sudah sampai ke planet Neptunus
A : wah sampai ke Neptunus? yang beneer….
R : yaa…hampir dekat2 situ
I : nah..kalau bangsa kami, perempuannya bisa melahirkan dari lobang anus.
A+R : wah melahirkan dari lobang anus? yang beneer….pasti ngarang tuh
I : lha iyaa…dari dekat2 situ sih…he..he…

=====================================

Pada suatu hari, Negara Indonesia mendapat surat dari Swiss, yang intinya adalah Swiss meminta kesediaan para pakar Kementerian Hankam Indonesia untuk mendirikan Kementerian Angkatan Laut.
Pihak Indonesia jelas-jelas bingung karena Swiss sama sekali tidak memiliki wilayah kelautan, lalu mengirimkan surat balasan yang mempertanyakan hal tersebut.
Balasan dari pihak Swiss: “Bukankah Indonesia juga memiliki Kementerian Keuangan?”
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

jokes silakan masuk
nice jokes gan
ijin ngakak gan

hwakaka

Bisa aja nich..!!
ahahaha ada2 aja gan bikin ngakak aja
buset gan..
jiaaahhh koplak bener ahhh nice share gan
berarti kalo ane baik ane bagiin juga dong kentut ane
sama agan tapi kudu di hirup
mayan gan bikin ane

×