alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016753961/polisi-telusuri-pembuat-situs-wwwtriomacan2000net
Polisi Telusuri Pembuat Situs www.triomacan2000.net
Jakarta Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya masih mendalami laporan Abdul Rasyid, Staf Khusus Kementerian Perekonomian terkait situs [url]www.triomacan2000.net[/url]. Pembuat situs tersebut juga masih ditelusuri.

“Paling tidak, arahnya ke situ juga. Namun sebelum ke situ juga kita telusuri lagi paling tidak ada yang menyatakan bahwa situs itu dibuat oleh yang bersangkutan atau tidak,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Rabu (3/10/2012).

Sementara itu, Rikwanto mengatakan pihaknya telah memeriksa Abdul Rasyid beberapa waktu lalu. Namun pihaknya belum bisa menyampaikan hasil pemeriksaan tersebut.

Rasyid melaporkan pengelola atau admin situs [url]www.triomacan2000.net[/url] ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya beberapa pekan lalu. Ia merasa tercemarkan nama baiknya lantaran disebut-sebut sebagai admin akun sekaligus website TrioMacan2000.

Kekesalan Rasyid bukan hanya karena disebut sebagai admin situs tersebut. Si penulis dalam situs tersebut membeberkan bahwa Rasyid telah menikmati hasil korupsi koperasi dan dinyatakan telah dipecat dari jabatan direktur Pusat Pengelola Kawasan Kemayoran (PPKK).

http://news.detik.com/read/2012/10/0...iomacan2000net

Jadi Penasaran Siapa Yang Ada Dibalik 3Macan2ribu Itu
Yang buat pasti juragan iwak peyek nih, dengan dukungan penuh dari sponsor pedangdut yang joget joget emoticon-Hammer emoticon-Hammer
Ini yang pernah bikin berita tempo hari karena komengnya di twiter itu ya?
si badjul aka sharita aka juliarani aka bla bla bla mana nih ... ??? emoticon-Big Grin
Mari kita menunggu....... Waiting emoticon-linux2
Kalo Ketangkap tolong di kasi makan taik kuda dan joged di Monas dulu... emoticon-siul:
si Rasyid ngemeng bukan admin triomacan yg di twitter emoticon-Big Grin


puadahallll _______________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By diablos
si Rasyid ngemeng bukan admin triomacan yg di twitter emoticon-Big Grin


puadahallll _______________emoticon-Ngacir


puadahalllll .... mungsuhmu yah mbah ... temen kalo malem2 .. kkkkkkkkk
Wok..wok..wok... Sadis uy isinya.. Yang pasti adminnya berani banget buat itu situs... Salut____________________

Ane nunggu ah siapa adminnya emoticon-Hammer2
kenapa ga tanya Foke aja sebagai salah satu bekas klien yang bersangkutan? emoticon-Big Grin
haha maw cari nasi bungkus di mana llagi itu macan ompong
Halahhhhhhh basa-basi ahhhh....masa sih cyber crime gak bisa melacaknya? emoticon-Big Grin.....khan udah lengkap fasilitasnya emoticon-Big Grin
triomacan2000 yang bikin ulah di saat pilkada itu ya ,,, emoticon-Big Grin
iwak peyeeeekkkk nasi jagung ... udah elek udah tuek .. kelakuan masih aja gemblung ...
tanya aja sama bekas kliennya.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Kalo Ketangkap tolong di kasi makan taik kuda dan joged di Monas dulu... emoticon-siul:

Iya tuh, makan tai kuda 10 kg di monas sambil tari perut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
triomacan2000.net itu situs apa ya? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Kalo Ketangkap tolong di kasi makan taik kuda dan joged di Monas dulu... emoticon-siul:


iye nih, tu orang cm bacot doank tp gk bs nepatin janji makan tainya.

berduka gan..
triomacan2000 mah rada ga beres kok.
ketahuan dari twit dia yang kadang mencari cari kesalahan orang.
keren jga tu situs. .he