alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016753360/dua-guru-mesum-diarak-warga
Dua Guru Mesum Diarak Warga
MEDAN, KOMPAS.com — Kedapatan berbuat mesum di dalam rumah, dua guru yang mengajar di dua sekolah dasar negeri berbeda di Kota Medan diarak massa. Warga yang tak senang kampungnya dikotori perbuatan pelaku meminta agar keduanya yang tertangkap basah tersebut segera dinikahkan.

Wajah korps "pahlawan tanpa tanda jasa" itu tercoreng dengan perbuatan pelaku berinisial L dan Rz. Warga menggerebek rumah ibu guru L yang berada di Jalan Batu Putih, Rabu (3/10/2012) pagi. Penggerebekan bermula ketika seorang warga curiga melihat kedatangan seorang laki-laki mengendarai Toyota Kijang Innova BK 1585 KS ke rumah L sekitar pukul 01.00 WIB, tadi malam. Lelaki itu belakangan diketahui berinisial Rz, guru SDN di kawasan Jalan HM Yamin, sedangkan pemilik rumah, L, merupakan guru olahraga di SDN Petisah.

Adi, salah seorang warga, mengatakan, L diketahui berstatus janda dan baru dua bulan ditinggal mati suaminya, sedangkan Rz dikabarkan sudah memiliki dua istri. Adi menjelaskan, kedekatan L dan Rz sudah lama dicurigai warga. Namun, baru kali ini keduanya dipastikan berbuat mesum dan tertangkap basah.

Setelah memastikan pasangan ini melakukan zina, warga pun menggerebek rumah L. Pasangan ini tak bisa mengelak. Mereka kemudian diarak ke Kantor Lurah Pahlawan, Medan Perjuangan, tak jauh dari lokasi. Di kantor kelurahan, warga mengusulkan agar keduanya dinikahkan. Setelah itu, pasangan ini kemudian diarak kembali ke rumah L.


Selanjutnya, perwakilan warga berencana membawa pasangan ini ke Kantor KUA Medan Perjuangan di Jalan Sehati. Mereka menumpangi mobil Rz dikawal beberapa warga yang mengendarai sepeda motor. Namun, setelah ditunggu di Kantor KUA Medan Perjuangan, pasangan mesum ini tak kunjung datang.

----
Gawat ne, kelakuan muridnya gimana jadinya kalau gurunya mesum

Ilustrasi

Spoiler for :
janda kembang mau dong coba dikit emoticon-Ngacir



Berpikir positif merupakan sikap mental yang melibatkan proses memasukan pikiran2, kata2, dan gambaran2 yang konstruktif bagi perkembangan pikiran anda.!
itu gurunya PNS atau bukan ?
klau PNS keduanya bisa "mentok" di PP 10 1983 tuh emoticon-Hammer
males komentarin beritanya.
Spoiler for :


yang ini ada videonya kaga? emoticon-Embarrassment
Nafsu yang telah mumbutakan segalanya....
Quote:Original Posted By Rizier
males komentarin beritanya.
Spoiler for :


yang ini ada videonya kaga? emoticon-Embarrassment


ga ada gan ini aja gantinya, obat puyeng

youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By khan10


L diketahui berstatus janda dan baru dua bulan ditinggal mati suaminya, sedangkan Rz dikabarkan sudah memiliki dua istri. Adi menjelaskan, kedekatan L dan Rz sudah lama dicurigai warga. Namun, baru kali ini keduanya dipastikan berbuat mesum dan tertangkap basah.



baru 2 bulan ditinggal padahal... emoticon-Cape d... (S)

dan sudah punya 2 istri padahal... emoticon-Cape d... (S)

apa kira2 rahasianya si rz itu yah.. kok kayaknya perkasa banget emoticon-Big Grin
guru kencing berdiri, murid kencing berlari he3
Waduh....muridnya tawuran di jalanan, eh..gurunya tawuran di ranjang....emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Aduh zaman sekarang pendidiknya aja kacau, semoga ada tindak lanjutnya
mendingan zinah daripada korupsi, zinah gak merugikan negara emoticon-Blue Guy Peace
aku kira tadi dua guru nya di beri minum arak
ternyata aku keliru memahaminya emoticon-Embarrassment
kalau dinikahkan nanti istri guru nya jadi 3 ya gan
emoticon-Belo
baru 2 bulan ditinggal suami, meninggal
sudah langsung cari cagak yang baru, pasar perempuan gatelan emoticon-Mad (S)

sana beli kalpanax!!
kenapa ane malah lebih fokus ke ilustrasi nya yaa?? emoticon-Malu (S)
wahh pak guru in ini jago bener, ngeliat janda langsung melancarkan jurus2nya emoticon-Ngakak

satar
Quote:Original Posted By not4given
baru 2 bulan ditinggal padahal... emoticon-Cape d... (S)

dan sudah punya 2 istri padahal... emoticon-Cape d... (S)

apa kira2 rahasianya si rz itu yah.. kok kayaknya perkasa banget emoticon-Big Grin


kalo perkasa ya relatif gan....

cuma kalo liat tunggangannya sih ya pasti tuh janda jadi ngiler emoticon-Big Grin
aduh emang nih bang RZ ga ad habisnya bikin kasus emoticon-Cape d...

ga bosen ap nih bang RZ...emoticon-Nohope

dasar ga tau malu...emoticon-Big Grin
jangan curiga dulu dong

mungkin mereka sedang membahas soal ulangan emoticon-Ngakak
wih, pentungan pak guru kuat juga ternyata emoticon-Big Grin