Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016752866/97879786-bintang-tamu-bikin-sakit-perut-ngakak
Ngakak ☻☺ Bintang Tamu Bikin Sakit Perut (NGAKAK)
PERMISI
Gan ane mo sedikit berbagi cerita lucu nih. kemaren ane liat acara tukul bukan * mata ane di buat ngakak sama bintang tamu nya. yaitu penyanyi dangdut caca handika. mungkin dari penampilannya ga nunjukin kalo dia bisa ngelawak. tapi skali ngelawak bisa mpe sakit perut gan n ngeselin..hahaha
Nih penampakan orang nya..??
Spoiler for caca handika:



Nih gan alur kisah nya

Quote:Tukul: apa kabar mas caca handika..??

Caca : Baik mas Tukul.

Tukul : Ko telat datang nya Mas caca..!!

Caca : iya nih mas, saya habis bantu anter anak tetangga saya ke rumah sakit, kena musibah.

Tukul : Emang nya kenapa anak tetangga nya, kok bisa di bawa ke RS..??

Caca : Ya gini mas bayangin aja dia nelen uang logam limaratus'an trus kata dokter sruh di operasi, trus di bedah leher nya.

Tukul: Terus gimana mas keadaannya..?? (dengan mimik muka serius n tegang)

Caca : Waduuh mas ngeri mas, merinding saya ceritanya.

Tukul : Duh ada ada aja tuh anak. (makin tegang)

Caca : tapi skrng dh mending mas, soalnya uang nya sudah kena.

Tukul : alhamdulillah. (lega)

Caca : Tapi belum selesai mas.

Tukul : Looh kenapa lagi..?? (tegang lagi mimik mukanya)

Caca : Tapi kembaliannya belum mas masih sisa 4ratus lagi di dalamnya.

Tukul : Woooong edaaan. setaaaaann...Hahahaha...
☻☺ Bintang Tamu Bikin Sakit Perut (NGAKAK)



Ada lagi nih gan.

Giliran istrinya si caca handika di wawancari.
Quote:Tukul : Gimana nih menyikapi suami mba yang suka bercanda mulu.. monggoo.

Istri : emmmmm gmna ya. ya gtu deh mas tukul. ga bisa bedain, mana pas lagi marah, n mana yg pas lgi serius. pokoknya kalo marah sama serius sama aja mimik mukanya, ga ada bedanya kaya liat tembok gitu2 aja.

Tukul : oooh gtu. (ngekek)
Tukul : trus kejadian apa yg bikin mba kesel sama suami mba (caca handika)..??

Istri : Gini mas pas waktu saya tidur si abang (sebutan caca handika) bangunin saya, trus nyuruh saya ambilin gula ke dapur. saya ambilin, trus dia nyuruh taro gulanya di bawah n dia tidur lgi. ya udah saya ikutan tidur lg. tapi sbelum sya tidur saya berpikir. loh tuh gula ko ga di apa2in..?? akhirnya saya penasaran n bangunin suami saya (caca handika). saya tanyain. "bang ko itu gula ga di apa2in sih..? iya mah biarin gpp, soalnya papah lagi kesemutan. kali aja kalo ada gula di situ semutnya jadi turun ke bawah (gula).

Istri : Papaaaaaaaaah (marah) lagi istrhat masih aja brcanda aaarrrrrggghhh.

Tukul : Hahahahahaha Ngakak .☻☺ Bintang Tamu Bikin Sakit Perut (NGAKAK)



Smoga terhibur ya gan. maap kalo cerita ane ga lucu, ane hanya mo berbagi aje. tapi kalo lucu boleh kasih ane cendol ya .
wkwkwkwkwkwkwk
bisa aja bang caca
Ane juga nonton gan, bener2 bokis tuh orang


diam2 emang menghanyutkan gan...

#cerdas
Yang boneng gan?? ane baca trit ente
ia gan emang kocak banget tuh bang caca
akkwkw


kocak juga nih orang
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
asli ente punya cerita lucu lucu bener gan

emang kocak tuh gan si caca.
Mayan gan joke ente, kocak banget
Bikin kejang sore sore
hahaahahaha koplak gannn
Gokil banget gan asli
gag nahan
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
keren dah TS ny..bkin ngakak aj mah..lanjutkann
kuang lucu mas gan
coba bikin lagi yah



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×