alexa-tracking

☻☺ Bintang Tamu Bikin Sakit Perut (NGAKAK)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016752866/97879786-bintang-tamu-bikin-sakit-perut-ngakak
Ngakak 
☻☺ Bintang Tamu Bikin Sakit Perut (NGAKAK)
PERMISI

Gan ane mo sedikit berbagi cerita lucu nih. kemaren ane liat acara tukul bukan * mata ane di buat ngakak sama bintang tamu nya. yaitu penyanyi dangdut caca handika. mungkin dari penampilannya ga nunjukin kalo dia bisa ngelawak. tapi skali ngelawak bisa mpe sakit perut gan n ngeselin..hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nih penampakan orang nya..??
Spoiler for caca handika:



Nih gan alur kisah nya

Quote:



Ada lagi nih gan.

Giliran istrinya si caca handika di wawancari.
Quote:



Smoga terhibur ya gan. maap kalo cerita ane ga lucu, ane hanya mo berbagi aje. tapi kalo lucu boleh kasih ane cendol ya emoticon-Blue Guy Cendol (L).
emoticon-2 Jempol
wkwkwkwkwkwkwk
bisa aja bang caca emoticon-Ngakak (S)
Ane juga nonton gan, bener2 bokis tuh orang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

diam2 emang menghanyutkan gan...emoticon-Ngakak

#cerdas
Yang boneng gan?? ane emoticon-Ngakak baca trit ente
ia gan emang kocak banget tuh bang caca
akkwkw


emoticon-Ngakak
kocak juga nih orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
asli ente punya cerita lucu lucu bener gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emang kocak tuh gan si caca. emoticon-Ngakak (S)
Mayan gan joke ente, kocak banget emoticon-Ngakak (S)
Bikin kejang sore sore emoticon-Ngakak (S)
hahaahahaha koplak gannn emoticon-Ngakak
Gokil banget gan asli
gag nahan emoticon-Ngakak (S)
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
keren dah TS ny..bkin ngakak aj mah..lanjutkann emoticon-Embarrassment
kuang lucu mas gan emoticon-Big Grin
coba bikin lagi yah emoticon-thumbsup



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×