alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016752707/lagi-bt
Lagi BT
Maaf kalo pernah dimuat emoticon-Blue Repost ..langsung ke tkp...
kemarin pas akhir bulan tanggal lagi tua-tuanya..ada orang mancing emosi gini ceritanya..
pas lagi pusing yah si Dlongop manggil dari lantai dasar (aku lagi dilantai 2)...
Dlongop : Pak...sini sutrun dulu...ada yang mau saya sampaikan..
Aku : Ada apa sih...bilang aja dari bawah aku lagi pusing neh...
Dlongop : Turun lah pak ada perlu nih..penting...
aku pun turun menghampiri Dlongop...
Aku : ada apa Dlo..
Dlongop : anu mau minta tolong pinjemi saya uang...
Aku : oooo mau pinjam uang ya...ya udah kita keatas dulu yuk...
Dlongop : ya pak...
setelah sampai diatas (lantai 2)
Aku : gini Dlo...aku minta maaf aku juga lagi pusing tidak ada uang jadi tidak bisa minjamin...
Dlongop : Lah kok tidak bilang dari tadi dibawah pak...kan saya tidak perlu naik..
Aku ; lah tadi aku bilang ngomong aja di atas gao mau
Lagi BT

lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wkwkwkkw..kena tipu..wkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak... mau ngutang to...
bwkakwak lg bokek juga emoticon-Ngakak

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
emoticon-Ngakak bisa aja agan ini...
Lagi BT cakepdah gan buat nyengir Lagi BT
hahahaha lumayan bikin ane nyengir gan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
emoticon-Ngakak
gilaaa niiaah agan ,... emoticon-Ngakak (S)
bisaa aja ngelawaak nyaa ... emoticon-Ngakak (S)

ane bacanya sambil nelan laptop....

:emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya emoticon-Big Grin
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak
lucu bgt gan... emoticon-Ngakak (S)
dikerjain balik. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk... mancaps pokoknya nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk.. koplak emoticon-Ngakak (S)
wkwkkwkw..kocak dah TS..ngakak abiss emoticon-Big Grin