Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016752707/lagi-bt
Lagi BT
Maaf kalo pernah dimuat ..langsung ke tkp...
kemarin pas akhir bulan tanggal lagi tua-tuanya..ada orang mancing emosi gini ceritanya..
pas lagi pusing yah si Dlongop manggil dari lantai dasar (aku lagi dilantai 2)...
Dlongop : Pak...sini sutrun dulu...ada yang mau saya sampaikan..
Aku : Ada apa sih...bilang aja dari bawah aku lagi pusing neh...
Dlongop : Turun lah pak ada perlu nih..penting...
aku pun turun menghampiri Dlongop...
Aku : ada apa Dlo..
Dlongop : anu mau minta tolong pinjemi saya uang...
Aku : oooo mau pinjam uang ya...ya udah kita keatas dulu yuk...
Dlongop : ya pak...
setelah sampai diatas (lantai 2)
Aku : gini Dlo...aku minta maaf aku juga lagi pusing tidak ada uang jadi tidak bisa minjamin...
Dlongop : Lah kok tidak bilang dari tadi dibawah pak...kan saya tidak perlu naik..
Aku ; lah tadi aku bilang ngomong aja di atas gao mau
Lagi BT

lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
wkwkwkkw..kena tipu..wkwkwk
... mau ngutang to...
bwkakwak lg bokek juga

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
bisa aja agan ini...
Lagi BT cakepdah gan buat nyengir Lagi BT
hahahaha lumayan bikin ane nyengir gan

lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
gilaaa niiaah agan ,...
bisaa aja ngelawaak nyaa ...

ane bacanya sambil nelan laptop....

:
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya
parah nih
joke ente sadis banget tuh
lucu bgt gan...
dikerjain balik.
wkwkwk... mancaps pokoknya nih jokes
wkwkwkwk.. koplak
wkwkkwkw..kocak dah TS..ngakak abiss